Enjoy reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.Si putri tidur baru saja bangun dari tidur nya,merenggangkan otot,menarik napas mengumpulkan sisa tenanganya untuk membuka mata.
Melihat notification posel pintarnya menyala nyala,jam menujukan waktu pukul dua dini hari."Asataga,berapa lama aku tidur,sepertinya pesan ini terlalu membob bardir"
Memang yoongi tidur sore sore,karena lelah bermain dengan jaebum siang tadi,dan mengunci pintu tentu saja supaya tidak ada yang mengganggunya.
Eomma siapa sih ini- is calling (26x)
Message (13 msg)Kim seokjin is calling
Kim namjoon is calling
Kim jimin is calling
Kim taehyung message
jungkook likes your photo and follows you on iG
Beda sendiri si jeykey.
I'M jaebum is calling (17x)
Message (10)Kim Hoseok is calling (38x)
Message (63)Hoseok hyungie
P
P
P
P
Makan malam!
Nanti sakit.
P
P
Buka pintunya!
Hyung menunggu.
P
(53x)Ponsel itu berdering hanya saja pemilik nya malah sibuk, bermimpi bermesraan dengan song jongki.
---
Karena haus,yoongi dengan malas malasan turun dari ranjang pergi ke dapur untuk menuntaskan rasa hausnya,cahaya ruangan redup,dengan langkah yang mengendap endap yoongi sampai di depan kulkas
Tuk
Lampu dapur tiba tiba menyala.
Yoongi menoleh,seseorang tengah bersandar di samping saklar lampu,menyidekapkan kedua lengannya di dada,memakai kaos hitam dan celana training hitam,seta sepatu kets putih.
Rambutnya basah oleh keringat.'malam-malam begini dia berorahlaga?hey apa dia sedang gila'
Ini pagi yoon btw'-ezi
"Hosekie Hyung?",yoongi hampir saja berteriak.
Hoseok menatap yoongi lekat.
"Apa?!,"yoongi menelan ludahnya gugup tidak biasanya hoseok menatap nya seperti itu,jelas saja yoongi sedang ketakutan,bibirnya mengerucut,jika saja dia seekor kucing mungkin ekor dan telinga nya bergerak gerak.hey
Hoseok yang tau si pangeran cantik itu ketakutan,menghirup nafas dalam dalam dan merubah air mukanya menjadi seperti biasa.
Dengan santai hoseok melangkahkan kaki nya ke arah yoongi,sedangkan sang empu yang sedang di hampiri bergerak gelisah.
Kini mereka sudah berhadapan,rapat sekali hingga yoongi bisa merasakan hebusan nafas hoseok yang tersegal segal,yoongi melihat ke atas melihat wajah hoseok karena tingginya hanya sebatas dada,yoongi susah sekali menhirup nafas,ini bukan hoseok yang ceria dan menyenangkan yang yoongi kenal,yang yoongi lihat adalah hoseok dengan pancaran kegelapan.Yoongi diam membeku,wajah nya memerah dan menutup matanya,saat wajah hoseok nyaris menempel di telinganya,hembusan nafas itu kini beradu dengan leher,membuat sensi geli.
"Apakah kau akan mengusai pintu kulkas itu sendirian manis."
Suara hoseok dalam,dan sesekali sengaja meniup telinga dan leher yoongi,sukses membuat bulu kuduk yoongi meremang.
"Maap,hyung",suara yoongi tiba tiba menciut,dan segara menyingkir dari pintu kulkas.
Dengan canggung yoongi menggaruk tengkuknya.
Segera hoseok membuka pintu kulkas ,mengambil air mineral meminumnya hingga tandas.
"Yoongi-
"Hyung-
"Hyung dulu saja"
"Kenapa tidak membalas pesan hyung yoongie apa kamu masih marah?,hyung mohon maapkan hyung,bukan hyung mau mengacuhkan mu,tapi wanita itu terus merengek pada hyung,jangan marah,hyung-"
"Cukup hobi hyung,yoongi tidak marah kok,hanya saja yoongi kesal.",yoongi memajukan bibirnya seperti bebek,tentu saja yoongi kesal seharusnya kemarin yoongi bermain dengan hyung sunshinenya.
"lagian yoongi tidak membalas pesan karena yoongi ketiduran hyung,juga lupa makan malam"
'ingin marah tapi tidak bisa,pemamdangan ini sungguh menggemaskan'
Hoseok mengusak rambut lembut yoongi pelan,tersenyum maklum dengan kelakuan yoongi yang tidak mau di ganggu tidurnya.
"Arra arra,setidaknya jangan mengunci pintu,kan hyung bisa mengatarkan makanan,nanti kalau sakit bagaimana?"
"Kan ada hyung hehehe",ucap yoongi sambil memeluk erat hyung nya dah di balas pelukan hangat oleh hoseok.
Hoseok melepaskan pelukannya terlebih dahulu,raut wajah yoongi kelihatan tidak rela,hoseok terkekeh dengan gemas menjawil pipi tembam yoongi.
"kkkkkk,oke sebagai gantinya,seharian ini kita akan bermain bersama bagaimana?"
"Bernakan?,Ahh tidak nanti hyung akan bersama dia lagi"
"Tidak akan,hyung janji!"
"Janji!"
Yoongi mengacungkan jari kelingking nya untuk melakukan pinky promise,dengan segara hoseok menautkan jari klingking nya dengan yoongi,setelah itu memeluk yoongi erat.
Drttt drtttt
Tiba tiba Handphone hoseok bergetar.
Keadaan masi memeluk yoongi,hoseok meraih ponsel pintarnya di saku kanannya.Notification:
You have six messagesSeokjinehyung:
Hoseok i see you(¬_¬)
Send: 3.15Namjooniehyung:
Kau licik,kuda:v
Send:3.15Jimminepabbo:
Lihat saja pembalasan ku-_-||
Send:13.15Taekotok:
Dasar hyung,bisa bisanya ya,aku tidak terima ini aku akan membuang sampah cemilan ku di kasurmuu!!!
Send:13.15Jungkookieimut:
Lihat saja hyung,kalo nanti malam kau mencret mencret jangan tanya siapa pelakunyaヽ(`⌒´)ノ
Send:13.15Hoseok yang mendapatkan pesan serentak,atau massal itu mendongakan kepalanya ke depan melihat,kim's sedang menatap nya denga mata yang melotot tajam,serta memegang handphone masing masing.
Sedangkan yoongi malah sudah tidur di dekapan hoseok.
Hoseok menjulurkan lidahnya dan mengedip kan matanya,seolah berteriak 'Hey bung.aku menang'
Dan dihadiahi kemarahan oleh kim's.
'perasaan ku tidak enak,aku seperti bermimpi yoongiku bermesraan dengan kuda'-i'm Jaebum
TBC....
Sope nich wkwkwkwk
Jangan lupa meminggalkan jejak boss karena dukungan kalian,ezi lebih semnagat buat up nya hehehehe i lop u all:)
KAMU SEDANG MEMBACA
About Min-Yoongi [Hiatus]
FanfictionTentang putra min dan ke 6 putra kim... tentang ke 6 putra kim, yang menolak perjodohannnya dengan putra min tentang mereka semua yang menyukai putra min,secara bersamaan, oleh pesonanya putra min.. #yoongiXall #BxB #btsXyoongi Dan pairing lainnya...