Aku membenci perilaku seseorang yang seakan dia peduli tetapi sering menyakiti hatiku.
Aku sudah pernah melupakan dia beberapa saat lalu.
Tapi disaat aku sudah mencoba melupakan dia, justru dia selalu mencari cara untuk muncul di depanku.Tuhan, Kau tidak pernah membuatku marah seperti manusia yang aku sayangi ini.
Aku ingin diberikan kejelasan apakah aku mungkin bersama dia, atau aku harus bersama orang lain.
Setiap aku merasa sesuatu yang remuk karenanya aku tak bisa berfokus melakukan hal lain.
Aku ingin hidupku bahagia tanpa peduli dengannya. Dia seakan membantuku tapi seakan itu hanya cara agar aku tak bisa lepas darinya.
Semua orang mengatakan dia orang yang baik, tapi bagiku dia hanya mencari cara untuk mendapat pengakuan.
Semakin lama kami semakin renggang karena beberapa peristiwa di masa lalu.
Tuhan, aku ingin hati yang tabah dan kuat. Berikan aku kedamaian yang hanya bisa ku peroleh dariMu.
Manusia itu sangat menyebalkan, mereka hanya membuat manusia lainnya merasakan sakit hati berlebihan.
Aku ingin semua rasa kesal menghilang dan damai sejahtera datang padaku.
Dia tidak bisa menenangkan hatiku yang berontak, dia hanya bisa mengklaim bahwa aku tidak sabar dan mudah marah.
Aku yakin semuanya akan berlalu. Namun, pertanyaanku adalah mengapa aku masih ada dalam lingkaran ini bersamanya.
Ada seseorang yang mengajarkan aku untuk berhenti peduli dengan orang ini melainkan membuat diriku sendiri bahagia tapi dia menghilang saat ini.
YOU ARE READING
Untuk Tuhan
RandomSebagai ungkapan dan rasa syukur setiap hari selalu disertai Tuhan