Bright langsung pergi kerumah win saat nevy sudah pulang kerumahnya, dia mau jemput win tapi gak bisa ngebatalin dinner dia sama nevy.
"Win?? Win??" Bright mengetuk pintu rumah win.
"Bright?? Kenapa?? Ada apa??" Tanya mamah win.
"Win nya ada tan?? Tadi saya lupa gak jemput dia." Ucapnya.
"Win?? Dia nginep dirumah mew sama gulf, dia gak ngabarin kamu??" Tanya mamah win.
"Oh gitu, ya udah tan sama pulang dulu, makasih." Bright langsung pergi kemobilnya.
Win dari tadi gak angkat telponnya makannya bright khawatir banget, dia tau ko rumah mew dimana, bukan rumah sih tapi apartemen milik mew.
Ting tong
Bel pintu bunyi, mew dan yang lain lagi goleran dikarpet habis minum2 sampe udah teler tapi mew masih sadar.
"Bright??" Mew mengernyitkan dahinya bingung
"Win mana kak??" Bright nyelonong masuk kedalam terus dia udah nyium bau bir dan liat beberapa orang tertidur dan masih ada yang sadar.
"Win?? Win jangan tidur dilantai besok ada shooting!!" Bright membangunkan dia.
"Mau dibawa kemana?? Win tidur disini aja besok dianterin sama gue ke lokasi shooting." Ucap mew
"Harusnya lo gak ngasih dia wine, kalo besok win sampai sakit lu harus tanggung jawab." Ucap bright menaikan nadanya.
Win emng sering demam kalau sudah mabuk2an kaya gini, lambungnya sering sakit, dia emng punya asam lambung karna jarang sarapan, makannya bright sekalu khawatir sama kondisi win.
"Lo emng takut karir lo gak sukses atau bener2 perhatian sama win??" Tanya mew.
Bright menghentikan langkahnya lagi setelah kesal mendengar omongan mew.
"Gue udah anggap win sebagai adik gue, kalau lu sayang sama gulf lu juga harus bisa sayang sama win, win bukan gulf yang bisa segalanya, ngerti lo??" Bright pergi membawa win keluar dari apartemen mew.
Bright kalau udah marah emng gak pernah manggil kakak, apalagi menyangkut orang2 yang dia sayang.
Tubuh win dingin artinya dia minum bir tanpa makan, bisa berabe banget kalau win sampai sakit, bright cuma gak mau win dimarahi sutradara.
Sedangkan mew disana cuma tersenyum smirk aja liat tingkah bright, emng benar apa yang dikatakan kekasihnya, bright gak pernah nganggap win lebih dari adik.
•°•
"Win apa yang kamu rasakan setelah berteman dengan bright??" Tanya staff karna mereka lagi interview gitu buat tv show.
"Seneng, kak bright baik, pengertian juga." Senyum win.
"Kalo kamu bright??"
"Win?? Dia baik, lucu, aku gak nyangka dia bisa merubah mood ku jadi selalu lebih baik,"
"Berarti win spesial dong??" Tanya staff menggodanya.
"Iya dia spesial," tolong siapa saja tenggelamkan win ke lautan cintanya bright.
Bright emng selalu bisa ngerdus didepan kamera makannya win udah biasa gitu dikerdusin.
Sebagai sesama lelaki win tahu bright ngomong kaya gitu tuh gak serius, mungkin bohong biar fans jerit2 menggila.
Sekarang mereka berdua udah selesai shooting interview, dua2nya lagi rebahan dikamar ganti, gak ada artis lain kecuali mereka.
"Kak kalo kamu ngerdus mulu bisa2 fans mu makin menjadi." Ucap win
"Knpa?? Kamu blushing?? Hah??" Bright merangkak keatas tubuh win yang lagi rebahan.
Win diam menatap wajah tampan bright yang ada diatasnya, jantungnya deg degan kaya diskoan.
"Katanya mau belajar ciuman sebelum shooting, kenapa gak sekarang aja??" Tanya bright.
Win menghela napas."nanti aja." Win mendorong tubuh bright tapi susah, tubuhnya tiba2 gak ada tenaga kalau udah ditatap bright.
Perlahan bright mendekatkan wajahnya, mencium setiap inci wajah win dan turun ke bibir.
"Buka sedikit mulut kamu!!" Titah bright
Win nurut membuka sedikit bibirnya supaya bright bisa leluasa mencium bibirnya.
Lidah menerobos masuk kedalam mulut win, menghisap dan mengigit bibir win dengan rakus.
"Ini lebih dari ciuman!!" Win mendorong bright terus pergi dari ruangan itu.
Dia hampir terjerumus kedalam napsunya kalau hp yang disakunya tidak bergetar, bibirnya agak bengkak gara2 dicium sama bright yang rakus.
Pengambilan video nanti malam memang harus berciuman panas karna win yang sengaja diajak mabuk bright di seriesnya.
"Win mau kemana??" Tanya seseorang yang lari kearahnya.
"Kak mike?? Aku mau ke market beli sesuatu," bohongnya
"Buru2 banget, itu bibir kenapa??" Goblok emng kalo ngomong gak pernah disaring.
"Habis makan pedas jadi kaya gini, dipaksa kak bright, duluan ya." Win lari kearah mobilnya sedangkan mike cuma cuek aja mudah dibohongi.
•°•
Bright lagi duduk merutuki dirinya yang sama2 terbawa napsu, bibir win memang sudah jadi candunya semenjak dia mencium win di kiss scene pertama.
"Bri dipanggil pak sutradara!!" Ucap mike masuk kedalam ruangan.
"Ngapain??"
"Gak tau, katanya ada scene yang harus dirubah, lu kesana aja!!" Titah mike.
Bright ngangguk terus pergi ke tempat dimana sutradaranya ada, sering banget scene diganti sampai dia pusing antara series sama novelnya.
Hampir 50% berubah dari novelnya, hanya saja bright gak kecewa karna peran dia tetap mencintai musik dan mengejar seseorang yang dia suka, didalam ceritanya, mungkin??
"Win lo semalem tidur dimana?" Tanya ohm yang tiba2 ada diparkiran.
"Dirumah lah, emng lu kira gue tidur dimana??" Tanya win ngegas.
"Diantar pulang sama siapa?? Gue gak inget lo keluar dari apartemen kak mew."
"Apartemen kak mew?? Kak mew??____ WOYY BENER BANGET SEMALAM KAN KITA DISANA MINUM BIR." Teriak win.
"Terus kenapa gue tiba2 dirumah??" Tanyanya.
"Diantar kak mew kali kan kak gulf udah pingsan duluan." Ucap ohm.
TBC➡
Jangan bosen ya hehe,
Ayooo suport series mereka
Nunggu jumat lama banget:(
KAMU SEDANG MEMBACA
After the series || Brightwin✔
Фанфикsetelah series selesai apa yang akan mereka lakukan?? win memendam perasaannya saat pertama kali bertemu dengan bright yang ke 3x nya:) "Aku mencintaimu dipertemuan yang ketiga kalinya"_brightwin (Pertama dikenalin, kedua main series, ketiga After T...