PERGI

5.9K 668 59
                                    

"Win?? Masih ngambek??" Gulf natap adiknya yang lagi belajar gak natap kakaknya sama sekali.

"Win??"

"Kakak cuma____"

"Harusnya kakak gak pernah bilang aku suka sama kakak bright,"

"Tapi bright harus tau soal itu, kakak gak mau kamu semakin dalam mencintai dia."

"Tapi kak bright sudah punya kak nevy hiks... kita cuma main series gak lebih, sekedar adik kakak hiks..." win demi apapun gak bisa ngomong lagi terlanjur udah nangis.

Gulf panik terus nyamperin adiknya, dipeluk erat karna merasa bersalah juga sudah memberitahu bright.

"Kakak minta maaf win, kakak salah karna terlalu terbawa emosi." Gulf makin erat memeluk adiknya.

"Pokoknya hiks... besok kita langsung ke amrik, kakak bakal urus semuanya kan??" Tanya win

"Tapi bright???"

"Aku gak mau ketemu dia hiks... kakak anterin aku kesana ya, mama sama papa bisa nyusul setelah selesai sama pekerjaannya." Gulf menghapus airmata adik kesayangannya.

"Hmmm kakak antar, sekarang kita tidur, jangan nangis kakak jadi ikutan nangis." Terus keduanya tersenyum.

Nangis gara2 hal yang sepele, sepele tapi sakitnya itu kerasa banget gitu, ingin menjauh tapi susah.

Besok paginya win udah mandi, udah rapih juga!! dibawah mamanya lagi buatin sarapan buat anak2nya dan menantunya siapalagi kalau bukan mew.

"Win sayang cepat nanti terlambat."

"Mama kopernya beraaaatt." Win kesusahan bawa koper dari tangga.

"Kakak bantuin." Mew lari nyamperin adik iparnya terus nurunin kopernya.

"Sini duduk samping kakak." Gulf narik lengan adiknya duduk disampingnya.

"Win semalam nangis??" Tanya papa

"Win semalam nonton drama terus nangis kejer jadi matanya agak bengkak," ucap gulf terus dianggukin papanya.

Sebenarnya mereka tahu kalau win nangis bukan gara2 nntn, gak tau karna mau pergi ke amrik atau gara2 bertengkar sama bright???



•°•

Sedangkan disana bright masih tertidur dengan pakaian semalam, bright baru bisa tidur setelah nevy memberinya obat tidur.

Bright sebenarnya jago tidur, tapi semalam kenapa mendadak insom?? Biasanya kalau kecapean langsung tidur, semalam nggak!! Bright kaya capek banget, nevy juga bingung apalagi pipinya memar dan sudut bibirnya sobek.

Ditanya nggak dijawab, tiba2 tidur disofa sendirian, gak tau kenapa dan nevy gak pernah mau tau soalnya bright kalau udah kaya gini berarti moodnya ancur banget.

"Bright sarapan dulu." Nevy dengan lembut membangunkan bright.

"Jam berapa??" Tanyanya

"Jam 9, sarapan dulu yukk!!" Walaupun nevy sangat manja tapi dia gak bisa liat bright terlantar kaya gini.

Tiba2 datang kerumahnya tengah malam, cuma mau tidur disofa sendirian tapi tetep bangun.

"Maaf ya nev," ucap bright.

"Kenapa?? Gak biasanya kamu minta maaf." Ucap nevy

"Gak papa, aku semalam bangunin kamu." Senyum bright bangun untuk cuci muka.

After the series || Brightwin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang