Problem

5.6K 594 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



•°•

"Win masih lama??" Teriak perempuan dari bawah tangga.

"Loh sanya?? Ikut?? Bukannya masih ada latihan??" Tanya win membawa tas dipunggungnya.

"Males latihan terus kan lu pulang kesini, Kak gulf udah pulang ke bangkok lagi?? Mama mu kapan datang??" Tanya sanya.

"Udah pulang tadi pagi, kamu camping cuma bawa itu doang??" Tanya win.

Sanya cuma ngangguk, win mengacak2 rambutnya terus nyusul luke yang udah ada ditempat camping.

Sanya itu mantan win, dulu pas masih SMA sekarang keduanya udah jadi sahabat dekat soalnya sanya pindah ke amerika dan mereka gak bisa LDR an, win yang minta dan sanya juga yang minta, takut saling menyakiti.

"Win bawa sini dagingnya, kakak yang panggang!!" Ucap luke.

Win bawain dagingnya terus cuma duduk sambil nekuk kakinya liatin api, keinget bright banget, bright kan gak suka camping kaya gini dia lebih memilih rebahan dikamar.

Nonton bareng kaya orang gila, gak pernah pesan makanan, mereka suka masak bareng walau akhirnya win selalu mengacaukan semuanya, bikin telornya gosong, masakan bright keasinan.

Sanya menempelkan lengannya didahi win yang lagi senyum2 kaya kesurupan gitu.

"Lu sakit?? Napa senyum2 gitu??" Tanya sanya.

"Hahaha nggak, udah laper jadi gini." Sanya ngangguk terus lanjut bersihin sayuran.

"Potong2 bawang putih aja dari pada diam!!" Titah luke terus win ngangguk.

Beneran baru memotong satu bawang.

"Awww shhhh." Jari telunjuk win terluka bikin luke panik.

"Wiiiinnn, makannya hati2!!" Luke membawa tisu terus memegang telunjuk win.

Hatinya dari tadi nggak bisa diajak diam, risih gak jelas padahal dia lagi gak mikirin apa2 kecuali bright.

Bright kenapa?? Apa dia baik2 aja?? Win malah ngelamun padahal lukannya lagi dikasih alkohol.

"Win kamu kenapa??" Tanya sanya

"Gak enak hati, makannya kaya gini." Cemberut win.

"Dulu lo gak pernah kaya gini, semenjak lo main series semuanya terasa berubah win." Ucap sanya.

"Mulai, mulai deh ngawurnya." Ucap win menyenggo bahu sanya.

Sanya hanya mendecak pelan terus lanjut beresin piring buat makan malam, luke udah ngasih plaster sama lukanya win.

"Hati2 ya, jangan ngulang kesalahan yang kedua kalinya!!" Ucap luke.





•°○

After the series || Brightwin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang