Braakkk
Document tebal dibanting keatas meja membuat semuanya kaget banget tapi bright mencoba untuk tetap tenang.
"Mana nevy?? Kamu sembunyikan dia dimana?? BRIGHT??" Teriak sutradaranya.
Manager bright juga udah natap dia tajam tapi sumpah bright gak tergoyahkan sama sekali, tetap kalem dan santai.
"Saya gak pernah nyembunyiin nevy, dia emng ngilang pak." Ucap bright.
"Hapus postingan itu sebelum eps selanjutnya dirilis."
"Saya usahain." Ucap bright.
"Kalau postingan itu gak dihapus sebelum hari jumat, kita batalkan series ini." Ucap sutradaranya terus keluar dari ruangan.
Semuanya keluar mike langsung nyamperin bright dan merangkulnya mengajak temannya itu untuk duduk.
"Serius lu gak tau nevy dimana??" Tanya mike.
"Kapan gue bohong?? Udah 3 hari nevy ngilang, hp nya gak aktif sama sekali." Ucap bright sambil memijat kepalanya yang pening.
"Kita bakalan bantu lo cari dia, terus gimana tentang seriesnya??" Tanya gun
"Series bakal dibatalin kalau postingan itu gak dihapus sebelum hari jumat." Keduanya menghela napas kasar.
Hampir berbulan2 mereka shooting gimana bisa sutradara dengan mudah membatalkannya??
•°•
Malam ini bright hanya tiduran disofa sambil memandang langit2 memikirkan siapa yang akan jauh lebih sakit kalau series ini dibatalkan?
Tentu saja win, ini series pertamannya dan semuanya akan hancur gara2 dia, bright gak bisa lakuin apa2 kalau sampai seriesnya dibatalkan.
Ting notif masuk
Bright langsung bangun setelah melihat postingan win di instagramnya.
Kalau kaya gini dia gak bisa terlalu santai, win selalu bisa membuat dirinya tegar dan tersenyum, walaupun win sedang diamerika.Bright mengambil jaketnya lagi mau nyari nevy untuk menghapus postingannya.
Cklek
Bright membuka pintu tapi dia kaget banget.
"Win?? Kamu???"
"Masuk-- kita masuk dulu, aku capek." Win ngos2an terus nutup pintu rumah itu lagi.
Sebenarnya mereka lagi dirumah nevy karna tadi win nyari bright di apartementnya gak ada jadi dia langsung kerumah nevy memberanikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
After the series || Brightwin✔
Fanfictionsetelah series selesai apa yang akan mereka lakukan?? win memendam perasaannya saat pertama kali bertemu dengan bright yang ke 3x nya:) "Aku mencintaimu dipertemuan yang ketiga kalinya"_brightwin (Pertama dikenalin, kedua main series, ketiga After T...