Bukan cuma kemaren Taeyong melakukan percobaan yang benama 'Apakah Aras itu Soulmate Taeyong?'. Ini sudah percobaan kesekian kalinya dan Taeyong yakin kalau Aras itu soulmatenya."Tapi dia punya pacar, Jae. Soulmate gue punya pacar. Terus gue gimana?" keluh Taeyong stress sendiri.
"Dia bukan soulmate lo kali?"
"Pas gue megang dia kemaren, gue bener-bener kesetrum. Dia aja langsung kaget narik tangan dia."
Jaehyun mengangguk-angguk. "Terus langsung kabur lagi dianya."
"Dia siape sih?"
Bang Taeil datang bersama gitarnya, kayaknya abis ngamen aja.
"Soulmate si Taeyong ni, Bang," jawab Jaehyun.
"Ooh udah ketemu. Siapa?"
"Aras. Tau Aras ga, Bang?"
"aRAS???? ARAS SOULMATE LO? Anak kecil songong itu???????" heboh Bang Taeil.
Jarang-jarang Bang Taeil seheboh ini dan itu karena membahas soulmatenya Taeyong. Taeyong bingung, Jaehyun ketawa.
"Kerjaan dia ngejek gue terus mentang-mentang dia tinggi. Lagian cewe kok tinggi," omel Bang Taeil.
"Kalo gitu lo siap-siap juga tuh, Yong, wkwk. Pake insoles tiap hari biar keliatan tinggi ya."
Taeyong mau cari tempat pijit otak aja lah. Soulmatenya cuma satu tapi bikin otak gantengnya super lelah.
***
"eH ADA KAK TAEIL! Kak Taeil kok tinggian? Pake insoles yaaaa?" ejek Aras.
Taeil dalam hati, "bgsd."
Bukannya berkurang musibah yang Taeil rasakan, Haechan, teman dekat Aras karena mereka sama-sama suka ngebuli Taeil pun datang.
"eH HYUNG. Iya ya, Ras. Nampaknya Bang Taeil pake insoles ni," ejek Hecan yang isi otaknya udah collab sama Aras.
Hanya diam, Taeil akhirnya melakukan pembalasan, "tAEYOOONG, INI NI ADA SOULMATE LO SI ANAK KECIL SONGONG."
Oh tidak! Mayday! Mayday! Siaga 3! Ayo Aras cepat kabur!
Baru satu gerakan menuju kabur akan Aras lakukan, Kak Taeil udah memegang erat pergelangan tangan Aras agar dia tidak kabur.
"Loh, kok Bang Taeyong? Soulmate Aras kan Jinyoung?" kata Haechan bingung.
"Jinyoung cuma pacar," ralat Taeil.
"Kak Taeil ampun. Aras gabakal ngejek lagi. Tapi plis lepasin tangan Aras ya, Kak? Plis?????" kata Aras sambil memasang tampang paling kasihannya agar Taeil luluh.
"Kenapa-"
Baru aja Taeyong datang, Aras pun kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate 1.0
Fantasyft. lee taeyong and bae jinyoung gue gamau ya jantung gue jedag jedug gara-gara soulmate soulmate ga penting itu ©️2020 by Rash All Rights Reserved