soulmate 1.0.4

30 5 1
                                    

Penyebar gossip kayak Haechan gabakal diam aja setelah mendengar perkataan Bang Taeil, dan melihat Aras yang menghindari Bang Taeyong sampai Bang Taeyong jadi kelihatan sedih.

Kasihan Bang Taeyong 😔😔😔

"Jaemin! Jaemin tau ga! Bae Jinyoung itu bukan soulmatenya Aras!"

Jaemin menatap Haechan aneh. "Semua orang juga udah tau, Chan."

"HAH??? GUE DOANG YANG GA TAU???"

Lalu karena dendam dibohongi Aras, Haechan pun menebar info yang berawal cuma ngasih tau Jaemin, tapi Jaemin ngasih tau Jeno, Jeno ngasih tau kembarannya, Eric, Eric ngasih tau Haknyeon, Haknyeon ngasih tau Jihoon, Jihoon ngasih tau Guanlin, lalu Guanlin mengkonfirmasi berita ke Renjun.

"Beneran, Jun?"

Karena orang cina manggil gege buat abang yang jarak umurnya cukup jauh. Yaudahlah Renjun pasrah ga dipanggil Abang. Mungkin Renjun ditakdirkan jadi forefer yang tet teret teretteretteret.

"Gue gatau kalo Bang Taeyong soulmatenya Aras," kata Renjun yang dalam hati marah karena ga dikasih tau.

Renjun ganteng jangan marah-marah terus lah.

"Kalo Kak Aras ketemu soulmatenya. Putus dong sama Bang Jinyoung?" tanya Chenle ke Aisah.

China line lagi ngumpul ceritanya.

"Jangan tanya gue. Karena Aras aja gatau maunya apa," balas Aisah. "Tapi seriusan Bang Taeyong? Yang ganteng itu?"

Renjun, Renjun, kamera, Jun.

"Aras dapet jackpot malah disia-siain," kata Aisah lagi sambil mengeluhkan kebodohan temannya

"Terus kalo aku ga jackpot?" kata Renjun, ngambek dia.

Lalu jangan dijelaskan lagi, Aras gumoh menjelaskan scene orang pacaran.

"ARASSSS!!!" teriak Chenle dengan teriakan bersuara wanitanya.

Aras dari tadi berdiri di pintu kantin tapi hanya di situ saja mengawasi keadaan. Sedangkan Bae Jinyoung bodo amat, dia mau makan. Badannya kurus gitu butuh asupan.

Bukannya menghampiri China line, Aras menuju Jinyoung yang udah duduk di salah satu meja kosong dengan makanan yang dia beli.

"aRASSSS!" teriak Aisah.

"gA! GA MAU!!!"

Baru juga dipanggil langsung bilang ga mau 😒

***

"Kata Jihoon, soulmate lo Bang Taeyong?"

"Ini kata Jihoon kembaran lu, atau Jihoon Bang Jihoon jeojang?" tanya Aras balik nanya ke Jinyoung. Keliatan banget ngelaknya.

"Jihoon Bang Uzi," jawab Jinyoung asal. "Ditanya malah balik nanya."

"Ya kalo dari Jihoon kembaran, berarti dia nebar berita hoax. Kalo Bang Jihoon, berarti dia dengar berita hoax," ucap Aras menjelaskan.

"Kalo Jihoon dengar langsung lu gaplok lu, Ras."

Kan, Jinyoung aja sampai lupa karena bisa aja si Aras ngelaknya.

"Jadi, Bang Taeyong nih?" kata Jinyoung lagi.

"Ga. Gue udah bilang gue sama lu aja," jawab Aras santai.

"Tapi Bang Taeyong kok nyamperin lu ya, Ras?"

"Hah?? HAH!"

Sebelum Aras bisa berniat untuk kabur, Taeyong sudah meraih tangan Aras.























soulmate 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang