Tittle : Lah lo lagi!
Focus : Agra & Ansel.
Song : No Friends - Cadmium [Wajib denger]• • •
• • •
Ansel nunggu di depan rumahnya, dia nunggu Agra yang katanya bakal datang ngejemputnya.
Ansel nggak mau berharap sih, tapi di sisi lain dia juga butuh tebengan karena kalau naik grab pasti mahal karena jaraknya jauh.
Tapi, kayanya semuanya ga berjalan sesuai rencana.
Dia udah nunggu di depan rumahnya sekitar dua puluh menit sesuai permintaan Agra, tapi iu cowok batang idungnya belum juga nongol.
Apa Ansel dikibulin alias di kasih harapan palsu ya?
Ah, bangsat banget.
Ekspresi wajahnya makin suram, sekarang udah hampir setengah lima.
Ansel udah ganti posisi selama dua puluh menit, dari berdiri, duduk, jongkok, setengah duduk, mungkin kalau bisa dia mau guling-guling di depan jalan rumahnya.
"Bego, ngapa gua masih nunggu, dahla naek Grabcar aja."
Kenapa nggak grab ride? Kalau motor jaraknya makin jauh dan harganya makin mahal, mending mobil aja sekalian.
Finding ur driver...
Connecting..
Tumben agak lama, biasanya cepet banget. Ansel makin jengkel, hampir aja dia pijit tanda cancel kalau nggak tiba-tiba foto seseorang yang dikenalnya muncul di layar.
"... Astagfirullah," Ansel langsung usap dada penuh kesabaran.
Merasa sial.
• • •
Agra sebenarnya tadi balik dulu ke rumah sekitar jam duaan buat ambil mobil. Jam empat nanti niatnya mau jemput Ansel, sambil nunggu jam empat dia nyambi buat cari orderan. Nambah-nambah pemasukkan minggu ini.
Ternyata bener, cari uang susah bray. Kalau dari endorse aja nggak bakal cukup.
Saking seriusnya ngebid, Agra sampai lupa kalau mau jemput Ansel. Sekarang udah jam empat pas, tapi seenggaknya dia dapet sekitar tujuh penumpang tadi yang jarak antarnya nggak begitu jauh semua.
Fortuner hitam dengan plat unik yaitu B 33 GO meluncur melewati jalan tol, kalau perhitungan Agra kira-kira sampai rumah Ansel butuh waktu kurang lebih lima belas menit.
Di jalan tol Agra ngebut banget, dia itu raja jalanan juga.
Sekitar setengah lima, Agra udah di depan komplek Ansel. Dia bawa mobilnya udah agak santai, tapi nggak lama setelah itu ada orderan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥GRAB +[SUDAH TERBIT]
NouvellesTau nggak sih kalau ada Driver GRAB ganteng yang namanya Agra Aftiar Siregar yang galak dan nyaris punya mental kacau itu bisa luluh dan bucin sampai ke ujung dunia kalau udah berhadapan sama Ansel Fajrial Hermawan? Si mahasiswa baru yang numpang d...