Sepasang kaum adam dan hawa itu lari-larikearah gerbang sekolah seolah mereka waria yang dikejar satpol pp setempat.
Krek
"JANGAN DITUTUP DULU PAK!"
Yang dipanggil pak noleh, dengan terpaksa buka gerbang lagi karena yang dateng sohibnya.
"duh, hyunjin ryujin kalian tuh jangan telat mulu dong. Nanti gaji bapa dipotong gara-gara bolehin kalian masuk kalo telat" keluhnya.
"haahh i-iya pak maafin kita, nanti saya kasih nomer penjual cilok yang bohay itu deh" ujar hyunjin membujuk, tau aja bapak ini lagi kurbel.
Kepala hyunjin dipukul dari belakang. Pelakunya udah lari duluan ke kelas. Hyunjin ucap makasih ke satpam dan susul ryujin yang lari duluan tadi.
Sampai didepan kelas, hyunjin agak panik karena guru yang ngisi kelasnya baru aja masuk. Udahlah bodoamat hyunjin juga, asal masuk aja.
"permisi bu irene yang cantik jelita" hyunjin ngomong gini sambil senyum ganteng.
Moga aja bu irene luluh gitu kan.
"apa?"
"saya duduk ya bu? Please" kata hyunjin memelas.
Bu irene senyum cantik banget, bikin sekelas ngerasa silau karena cahaya kecantikannya,
"diri didepan tiang bendera aja ya hyunjin, sambil hormat deh biar ibu seneng" kali ini senyum bu irene penuh arti.
Bahu hyunjin jatoh, lemes banget dia abis lari malah dihukum dilapangan. Dia lirik ryujin yang julingin mata sekaligus julurin lidah ke arahnya.
Bu irene lirik hyunjin terus gantian lirik ryujin dibangku,"kenapa ryujin?"
Ryujin seketika langsung tegakin badannya.
"mau ikut kelapangan ya sama pacarmu?" lagi lagi senyum bu irene yang penuh arti ditampilin.
Starting by—,
Hwang Hyunjin
Shin Ryujin
Tbc
Aaaaaaa
Apa iniiiii?!?!?!
Gapapa sih gabut ajaGw lagi dihukum sama bokap ga boleh masuk rumah, jadi gue lari kerumah tante.
Karena ga bisa tidur ya udah bikin ini hehehehew
ZyanaAl
KAMU SEDANG MEMBACA
temen gelo™«hs»✔
Fanfiction[hwangshin]. "gak adil dong kalo gue doang yang make"🍥