o

1.4K 92 42
                                    

Waktu berjalan begitu cepat. Hyunjin lulus dengan predikat nilai tertinggi seangkatan. Kalo ryujin,  yang penting lulus :")

Gak kerasa mereka udah ada dibangku perkuliahan sekarang.  Setelah masuk univ yang sama,  ryujin makin nunjukin sisi posesif nya.

Ya gimana ga posesif, abisnya ciwi ciwi kating pada menel terus ke hyunjin. Caper banget ewh!

Contohnya gini nih,


"hyunjin,  tipe cewe kamu kaya gimana?" tanya si cewe1.

"kamu pasti suka yang feminim kan? Kamu manly banget soalnya hihihi" kata cewe2

Hyunjinnya cuma jadi tukang keong,  alias hah hah doang.

Tiba-tiba ryujin dateng,"sssttsssss tenang guys,  sabar ya kaka kaka.  Tipe hyunjin tuh kaya gue, nah kalian ga bisa jadi gue kan?  Ya udah mending kerjain skripsi kalian biar cepet wisuda.  Sekian terima hyunjin" abis itu tarik hyunjin ngejauh dari kerumunan ciwi ciwi kating yang ganjen tadi.


Atau mungkin waktu hyunjin ditembak temen seangkatan,

"eum hyunjin"

"ya?"

Cewe tadi genggam tangan hyunjin,"kamu udah punya pacar?"

"udah dong, hehehe hai" ryujin dateng dari belakang dan ngelepasin tautan tangan mereka. Hyunjin senyum,  terus usak rambut ryujin buat cewe tadi nunduk dan pamit pergi.

Ya padahal mereka ga pacaran






Semester 3 sampe 5, mereka berdua jadi incaran maba. Jadi kating yang diincer maba tuh repot, ryujin ga kebayang kalo jadi jaemin jeno.  Berasa punya sasaeng fans.

Ryujin tuh sebenernya seneng seneng aja soalnya suka diajak makan bareng, kan lumayan gratisan. Tapi harus diem diem tanpa sepengetahuan hyunjin.

Pernah kok ketauan gara-gara haechan gacor,


Ryujin lagi nikmatin makanannya,  sesekali bercanda sama maba ganteng yang namanya haruto.

"ekhem"

"oh bang hyun, mau gabung?"  ajak haruto pada hyunjin.

Ryujin noleh kebelakang perlahan. Tampilin senyum kepaksanya waktu hyunjin bilang, "gimana? Makananya enak, Sayang?"

Haruto yang ga tau apa-apa cuma ngangguk waktu hyunjin izin bawa ryujin pergi.



Ryujin langsung trauma,  soalnya pas dirumah dia dihukum. Hyunjin cium dia tanpa jeda,mainin lidahnya,  gigit bibirnya sampe berdarah. Tapi ryujin ga mau muna, dia suka permainnan hyunjin.







...


"hmmpphh"

Ryujin dorong bahu hyunjin supaya lepasin ciumannya,  "hyunjin ihh mmpph"

"mpphh hahh... Makanya jangan jalan sama cowo lain mulu" balas hyunjin memperingati.



"apasih, soobin tuh minta bantuan. Dia mau deket sama lia makanya ngajak gue pergi beli kado buat lia" jelas ryujin.

Dia benerin bajunya yang tadi sempet dipelorotin smaa hyunjin.  Tatap sinis temennya, "mending lo beliin makanan buat permintaan maaf,  gece!"

"dih,  yang mau minta maaf siapa?  Geer banget"

"bangsat gue lapeeeer,  ciuman lo bikin cape tau ga?!  Pokoknya beliin nasgor, gece tai!" ryujin tendnag tendang punggung lebar hyunjin,

Hyunjin keluar beli nasgor,  deket kok dipertigaan komplek. 15menit udah sampe rumah lagi. Baru masuk rumah, ryujin udah berkicau lagi,

"ambilin piring sama minumnya sekalian"

Hyunjin mendecak,

"mumpung berdiri iisshh " sungut ryujin.

Setelah ambil barang yang diperintahin, hyunjin juga yang buka bungkusnya. Mereka berdua makan dengan khidmat sambil nonton mermaid in love.

Selesai makan,  ryujin ngajak nonton drakor yang lagi tenar. Kan udah selesai makan, jadi kalo ngomel ga keselek.

"dajing suaminya! Sumpah ya bu dokter,  udah deh pindah planet aja.  Muna semua itu temen lo!" kesal ryujin.

"kalo gue selingkuh lo marah ga?" tanya hyunjin tiba-tiba.

"nggak, kan lo bukan siapa siapa gue"

Jleb

Makanya jangan digantung mulu kaya beha dijemur. Mamam tu!

"maaf ya"



Alis ryujin mengkerut,  "buat?"

"kesalahan yang gue lakuin ke lo"

"banyak dong,  maaf aja gak cukup. Minimal traktir gue di pizza hut selama sebulan" kata ryujin bercanda.

Hyunjin terkekeh. Selepasnya genggam kedua tangan ryujin. 

"serius,  gue minta maaf. Udah buat lo nunggu ga jelas kaya gini. Gue larang lo sama cowo lain,  tapi gue malah ga mau diajak bikin status.  Kaya bajingan"

"emang bajingan kok" celetuk ryujin

Ga ada yang buka percakapan selama beberapa detik, "gue sayang lo, ga mau kehilangan lo andai andai kita putus.  Makanya gue ga mau kita pacaran" jelas hyunjin.

"tapi lo malah bikin gue bingung,  dasar tolol"

Hyunjin ketawa hambar, "iya makanya gue minta maaf monyet! Gue mau ngajak serius nih,  tapi ga mau pacaran ah. So,  marry me?" tukas hyunjin dengan tatapan teduhnya.

"cincinnya mana?"

Hyunjin bergerak gusar,  ambil karet gelang bekas nasgor yang belum di beresin. Dia gulung karet itu, kemudia dilingkarin ke jari manis ryujin.

"will you marry me gak nih?" tanya hyunjin sekali lagi.

Ryujin ketawa.  Manis banget ya tuhan,  pengen hyunjin entod bawaannya. Hyunjin perhatiin gerak gerik ryujin,  mulai ngelakuin apa yang dia lakuin tadi.  Pakein karet lain di jari manisnya.

"gak adil dong kalo gue doang yang make" ryujin senyum begitu pun dengan hyunjin.

"oke besok kerumah mama sama bunda lo, minta restu" ujar hyunjin.

Tangannya narik ryujin mendekat. Dikecup bibir yang bikin dia candu.

"bau nasgor" cuit ryujin.

Hyunjin terkekeh, Ryujin bergerak buat naik ke pangkuan Hyunjin. Tangannya elus leher sekaligus rahang tegas hyunjin secara sensual. Hyunjin mendongak buat liat muka ryujin. Tubrukin bibir keduanya.

Mulai menyesap bibir atas dan bawah secara bergantian. Lidah hyunjin nakal, jilat sedikit ujung bibir ryujin biar dibuka.  Hyunjin obrak abrik isi mulut temannya,  eh masih teman ga sih?. Dia absen deretan gigi ryujin yang rapih, sesekali menyesap lidah ryujin sampai bunyi kecipak begitu terdengar.

Satu tangannya menyelinap masuk kedalam kaos kebesaran yang dipakai ryujin. Yang satunya setia meremas sitepos yang masih terbalut celana pendek.

Terlalu terlena sama kegiatan panas mereka,  sampai gak sadar kalau ada orang masuk rumah dan teriak,






"ASTAGA!  PAPAAA LIAT KELAKUAN ANAK LAKI MU INI!"




Fin.

Waaaah endingnya cepet amat
Setelah ini mereka bkn temen gelo lagi, tp temen hidup asekk

Bye anak pungut!

ZyanaAl

temen gelo™«hs»✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang