l

1.2K 93 19
                                    

Sekarang udah jam 4 pagi. Gak kerasa ngobrol kaya gitu doang hampir sejam. Ryujin ke kamar hyunjin,  numpang kamar mandi. Kan dikamarnya ada manusia kelebihan bibir.

Niatnya mau cuci muka,  Tapi sabun muka hyunjin buat cowo semua. Akhirnya dia putusin cuci muka pake air aja dan nunggu hyunjin selesai sambil nonton tv.



Jam 5 pagi,

"tu bocah coli lama banget, tai!" rengeknya.

Ryujin bosen, soalnya film ben10 udah abis dari tadi.  sekarang lagi mama dedeh, kan dia nonton juga ga terlalu ngerti. Jadi dia nyelonong masuk kekamarnya,  bodoamat lah hyunjin lagi ngocok. Dia cuma mau cuci muka.


Ceklek



"ASTAGFIRULLAH"

"lo kan nonis goblok" ini ryujin ngegas setelah hyunjin teriak seperti yang diatas.

Hyunjin garuk tengkuknya yang ga gatal, "oiya,  kebiasaan gue. Seungmin nyebut mulu kalo lagi ngumpul. Lagian lu ngagetin,  untung gue udah pake celana" kata hyunjin sembari pegangin celananya.

"yailah,  emang kontol lu segede apasi?"


Memancing kamu mba.

"mau liat? Apa mau pegang?" bisa ditebak hyunjin pasang muka kaya emot bulan gosong. 

"hyunjin ih,  najong bangsat! Udah sana keluar! Mau cuci muka nih gue"

Hyunjin angkat bahunya acuh dan langsung keluar kamar mandi. Lari kekamarnya setelah denger teriakan dari dalam,




"HYUNJIN BANGSAAAAAT! PEJU LO BERCECERAN ANJING! ewh"






Sampai dikamarnya,  hyunjin lebih milih main game. Masih ada waktu sebelum berangkat ke sekolah. Hyunjin cuma siswa sekoalh menengah atas biasa yang bisa kepincut sama game online yang namanya PeUBeGe.

Tapi pagi pagi gini temennya masih pada ngebo. Ga ada tim ga seru boy.

Jadi hyunjin cuma main kodok zuma sampe kodonya bisa loncat dari batu.










"Hyunjin, udah mandi belom?"

"Anj3n9! Pintu buat apa anjir kalo bukan buat di ketok? Kaget gue bangsat!" ricuhnya. Padahal emang dia aja yang berlebihan.


"mandi,  udah jam 6 pea!"

"iye"

Dan bener aja Hyunjin langsung ngacir ke kamar mandi. Dia keluar udah rapih ples bawa tas lengkap dengan isinya.

Hyunjin tuh sebenernya siswa teladan. Tapi ketutup aja sama bobroknya.



"motor lo udah bener?" tanya ryujin.

Hyunjin telen dulu susu yang dia minum, "udah lah,  kalo belom ngapain gue ambil dari bengkel?"

"ya udah si santay, ck" sungut ryujin.

"eh btw,  pulang sekolah ke rumah mama ya. Dia kangen sama lo katanya" kata hyunjin.

Ryujin kunci pintu, setelahnya dia masukin saku, "oh, oke"

"heran gue,  anak mama tuh lo apa gue sih? Lo mulu yang dicariin" Hyunjin mendengus sebal.

"lo ga penting soalnya"

Ryujin ketawa puas waktu liat muka asem hyunjin. Tiba-tiba pundaknya dirangkul dan pipinya digigitin gemas.

"lepas ih,  gelii" rengek ryujin masih dengan tawanya.




"Aduh nak hyunjin,  ryujin,  udah jam segini loh.  Mesra-mesra'annya nanti aja, berangkat sekolah dulu atuh"

Yang punya nama noleh kemudian kompak ngejawab,  "siap bu RT"













...





Ternyata kelas sebelas diajak ikut penyuluhan buat nentuin universitas mana yang mau dipilih buat melanjutkan pendidikan.

Ryujin keluar duluan, soalnya hyunjin ditahan guru.  Biasa anak pinter. Dia ga sengaja liat Chaeryoung yang lagi jalan,

"chae!" sapanya riang sembari labaikan tangan.

Chaeryoung nyamperin,  "kenapa ryu?"

"gimana kabarmu? Semalem nangis ga?  Hahaha" dan Chaeryoung cuma senyum kikuk sebagai balasan.

"oh iya,  jadi rencana lanjut ke UGM?"

"jadi, mom juga udah setuju" jawab Chaeryoung.

"jangan lost contact ya, kita kan temen" ryujin julurin jari kelingking nya.


Disambut manis sama jari kelingking Chaeryoung, "iya"


"Chaeryoung" panggilnya.

Ada siswa yang ga pernah ryujin liat nyamperin mereka,

"katamu mau anter saya keliling, ayo" ujarnya.

"ryujin,  ini murid pindahan dikelas ku" jelas Chaeryoung waktu liat ekspresi bingung ryujin.

"oooooh, hai! Kenalin gue ryujin" katanya memperkenalkan diri.

"taehyun"

Ryujin narik tangannya yang semula ngajak salaman. Judes banget nih orang anjrit,  gumam ryujin. 

"ayo chae"

"duluan ya ryu" pamit Chaeryoung.








Nyuut~


"4njEn9!—




Plak


—heh!  Gue bilangin bapa lo ye!" teriak ryujin emosi.

Gimana gak emosi,  hyunjin dengan seenaknya remes pantat anak orang disekolah. Akhlakness sekali kamu booooy.

Hyunjin pegangin pipinya, "sakit tolol"

Ryujin mendengus, tapi bertanya setelahnya, "so?  Lanjut kemana bos?"

"jerman,  boleh ya?"

"ck! Ya udah sana!"

"dih ngambek,  bercanda sayang" bujuk hyunjin. Dia colek colek dagu kesayangannya.

Eh iya ga si?


Ryujin tepis tangan hyunjin.

"bacot ah"

"gue ngikut lo, lo kuliah dimana pun gue ikutin" hyunjin rangkul bahu kawannya ini.

Masih dengan bibirnya yang di monyongin,  ryujin cuma bales ngedehem.

"gemes bangsat! Ciyum sini bibirnya" hyunjin udah main majuin bibirnya aja.

Ryujin berusaha dorong dada bidang hyunjin, "masih disekolah tai! Lepa–"



hmm mana sempat keburu telat. Hyunjin udah keburu tarik tengkuknya,



Mmmmmmwaahh


Asw.

Siswa siswi disekitar langsung jadiin mereka pusat perhatian. Potek sudah hati Hyunjinlicius fanclub hyunjin disekolah.

Ini si penjahat kelamin cuma cengengesan ditempat mentang-mentang ganteng, cuih.



"HYUNJIN!  RYUJIN!  KALIAN NGAPAIN HAH?!"

Lengkingan suara pak jaebum buat mereka berdua inisiatif melarikan diri dari kejaran anjing galak.






Batuk berdarah

Ya udah sih biar cepet end
Beneran makin panjang sialan :")

ZyanaAl

temen gelo™«hs»✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang