e

1.4K 101 30
                                    

Perlu pake peringatan ga si?
Ga ush ya wkwk

.





Dirumah hyunjin,  dikamar hyunjin, diatas ranjang hyunjin, tanpa ada orang tua hyunjin. Dua sejoli lagi nikmatin ciuman basah mereka. 

"mpphhh...hh–haah"  ryujin hirup oksigen rakus. Anjing banget temennya ini nyium ga ada hentinya.

Sebenernya dia males desah desah manja,  bikin suara serak. Tapi ya gimana tahan kalo hyunjin gigit gigit gemes lehernya dan tangan hyunjin remes remes UwU pantatnya yang tepos.

"s-sakithh tolol!  —aangghh"

Protes ryujin waktu hyunjin gigit lehernya ga selow. 

"alah sakit sakit desah juga lo"

"bajingan!  Lepas!  Gue mau balik ke kamar" hyunjin geser waktu didorong ryujin.


Liat punggung sempit temennya yang menghilang dibalik pintu sambil senyum ngeledek. Setelahnya lari ke kamar mandi ngadain konser yolo yolo sebagai colikiawan.








...




Hyunjin menggeliat waktu dirasa badannya ditindih sesuatu. Buka matanya dan dihadapai ryujin dengan kemeja putih tipis pasang muka sange.

"eh jin?!" dia telen ludahnya kasar, jingan ryujin buat pola abstrak didadanya, 




aduh anju hyunjin jadi ikut sange, masih pagi sialan.



Hyunjin balik posisi jadi dia yang diatas. Makin kesenengan waktu tangan ryujin gapai lehernya dan narik dirinya buat masuk ke adegan ciuman. 


Pagi hari yang cerah dan kamar hyunjin udah kedengeran bunyi kecipak akibat ciuman basah mereka. 

Apa mereka lupa sekolah?




Ya buat hyunjin mah dunia isinya cuma seneng seneng doang, ngentot misalnya.





Oalah panteq.

Tangan hyunjin bergerak buat buka kancing kemeja cewe dibawahnya satu persatu. Mulut nya setia makan bibir mungil ryujin. Begitu kemeja kebuka hyunjin langsung tarik diri,  liatin pemandangan indah. Dimana ryujin dengan mata sayu,  bibir bengkak,  dan bra sport hitam hadiah darinya waktu ultah bikin hyunjin dilanda nafsu.



Bukan rindu lagi yang berat,  tapi rasa ingin entod-in temen sendiri lebih berat buat ditahan.

Hyunjin jilat bibirnya liat ryujin desah desah nikmat dan sesekali gigit bibir waktu dadanya diremas.  Hyunjin terbuai,  tangan ryujin turun ke pipinya,  dielus lembut dan juga..

Plak



Ditampar.

"heh! Pantek lo!"

Posisi hyunjin duduk dikasurnya, dan ryujin –yang udah rapih pake seragam sekolah berdiri disamping kasurnya.

"ngapain lo desah desah nyebut nama gue hah?! Ngapain?!"

"hah?" hyunjin masih linglung diposisinya.

"mimpi jorok kan lo?! Dasar bocah mesum!" lagi lagi hyunjin jadi korban kdrt.


"mandi,  abis itu sarapan. Jangan lama! Muka lo udah ganteng! Gue ga mau ketinggalan bus lagi" setelah ngomong gini ryujin langsung kedapur.

Buat sarapan, sederhana kok. Cuma telor,  roti sama keju.  Hyunjin ga bisa sarapan berat.  Orangnya gampang boker. Sepuluh menit makanan jadi,  dia gigit separuh punyanya setelah itu jalan ke kamarnya.


Duduk didepan meja rias,  ambil foundation buat tutupi bercak merah yang ada dileher dan daerah tulang selangkanya.
"emang anjing tuh orang,  pasti susah ilang nih" misuh misuh sedikit akibat kesel.



"ngapain lu?" tanya hyunjin.

Dia senderan diambang pintu sambil makan sandwich buatan ryujin tadi.

"buta lo? Liat aja sendiri"

"dih nyolot banget, lagi pms?"

"bacot" ryujin tabrak bahu hyunjin dan keluar kamar sambil nenteng tas nya.

Ditengah jalan hyunjin ga bisa diem banget,  "kok ditutupin sih jin?"

"lo pikir aja, kalo orang orang liat mau dikata apa gue? Apalagi kalo di upil ipil alias hanjis felix yang liat. Masuk lambe turah gue"

"yailah gitu doang,  ga bakal bunting gue buat cupang dileher. Lagian bagus kalo semua orang liat terutama chae haha" ujar hyunjin diakhiri ketawa hambar.

Alis ryujin menukik,  "kalo gue putus sama chae,  lo tanggung jawab ya.  Lo harus jadi pacar gue!"

Tanpa kata hyunjin hyunjin buang muka dan langsung masuk ke busnya.





Tbc

Hyunjin pantek!  Nyuruh putus tapi ga mau dipacarin,  tai betoll

Ya gimana ya,  udh numpuk soalnya
Tinggal di publish doang wkwk

ZyanaAl

temen gelo™«hs»✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang