Ryujin lirik kesebelah kirinya, ada hyunjin yang lagi hormat dengan ogah ogahan. Matanya yang udah sipit tambah ga ada karena berusaha ngehindar sinar matahari.
"gara gara lo anjing!" umpatnya tiba-tiba.
Hyunjin mendecak, "elah dikit lagi istirahat, ntar gue traktir nasi kuning"
"gue maunya seblak"
"yaelah seblak mulu lo! Ga sehat"
"ck! Ngidam parah nih gue" kata ryujin sambil megangin perutnya.
Hyunjin naikin satu alisnya.
"loh? Bibit gue udah jadi? "
"SEMBARANGAN!"
Perut berabs hyunjin jadi sasaran kepalan tangan cewe disampingnya. Si empu mengaduh kesakitan sedangkan Pelakunya balik hormat lagi.
Bu irene kebetulan lewat dan ngebolehin mereka istirahat, asal mereka janji ga akan telat. Ya mereka janji mah janji, tapi besok tetep aja diulang. Hadeuh
Dijalan menuju kantin, ryujin rogoh-rogoh saku celana temen disampingnya ini. Untung aja ga nyenggol titit nya, ya ampun.
Setelah nyipet uang lima puluh ribu, dia langsung lari ke tukang seblak dikantin sekolahnya.
"sanap sanap sanap sanap sanap"
Hyunjin yang lagi makan ayam gerpek noleh kesebelah. Disana ada ryujin yang lagi ngedumel karena seblaknya panas.
Dia liatin ryujin yang niup-niup seblak sampe diseruput terus ryujin desah karena seblaknya enak.
Ilfil banget dah hyunjin, kenapa coba dia mau temenan sama cewe begundal kaya gini?!
"kembalinya mana mek?" todong hyunjin
"sabar dong, baru juga gue sampe. Nanti gue kasih kok tenang aja"
"ninti giwi kisih kik, tining iji. Alah kontol" hyunjin seruput es inyong rasa taro kesukaan dia.
"anjing lo mulut ga dijaga, titit lo mau gue remes hah?!" ryujin ngamuk, ga tau apa dia kalo satu kantin udah jadiin mereka pusat perhatian.
Hyunjin senyum jahil, "mau dong, sekalian diemut ya"
"woy prahara rumah tangga ga usah diomongin disini kampret!" itu jaemin anak kelas sebelah yang tiba-tiba nyahutin obrolan mereka.
Ryujin pasang muka songong ke jaemin terus dia lanjut makan seblaknya, keburu dingin ga enak lagi nanti.
Detik-detik makanannya abis, ryujin kepedesan,
"sshhh haaah bagi dong es nya, gue lupa beli minum" kata nya dengan nafas putus putus.
"dih dih, gua ngantri nya lama beli nih minum, ogah gua bagi-bagi"
"shhh aaaaaah nangis nih gue!"
"ya udah sana nangis"
Ryujin kibas-kibasin tangannya didepan mulutnya. Baru mau beranjak pergi tapi ada yang taruh sebotol air mineral didepannya.
"nih minum"
"eh makasih chae"
Ryujin tenggak habis satu botol kaya ga ada hari besok. Hyunjin toyor kepala ryujin sampe yang punya ngomel lagi
"apasi jancuk?"
"pelan pelan, nanti keselek bego"
Kasar sih, tapi perhatian
"chae, gue ada tugas matematika tapi ga ngerti. Bantuin ya" pinta ryujin sambil pegang tangan chaeryoung.
"ya udah nanti aku ke rumahmu"
"mau gue jemput ga?" tawar ryujin, padahal dia aja nebeng hyunjin loh kalo sekolah, sok-sokan jemput orang meki!
"ga usah, aku dianter mama paling"
"oh oke"
Chaeryoung pamit ke ruang guru, bukan yang online. Hyunjin gerlingin bola matanya sambil seruput es nya.
"bisa gak sih lo putus aja sama dia?" hyunjin nanya serius.
"gue? Sama chae? Kenapa emang? Lo suka sama dia?"
Ryujin sama chaeryoung?
I—Iya anjir beneran. Hyunjin udah tau kok, dan cuma dia doang yang tau. Oiya sama tuhan.
"udah gila lo, pacaran hampir setahun" tukas hyunjin kesal.
"kok lo marah sih, lo kan udah lama tau, biasanya juga ga peduli"
"ya lagian kenapa ga sama cowo lain aja sih ryu? Lu mau nya cowo kaya gimana,hm?" tanya hyunjin lembut.
Ryujin diem sejenak, "kaya lo dong, tau apa yang gue mau, yang ga posesif, pengertian, perhatian tapi gak cringe, itu kan lo banget"
Hyunjin balas tatapan ryujin sebentar, setelah itu dia alihin pandangannya dan ngedehem.
"nih minum aja es gue"
Hyunjin langsung pergi dari kantin setelah ngasih esnya, "eh anjing tinggal es batunya doang kampret"
tebese!
Apa si anjir, book sebelah belom beres udah nambah beban idup aje gue sialan.
Mempersulit hidup tuh enak banget ya :")
Gpp selagi gue dan kalian bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
temen gelo™«hs»✔
Fanfiction[hwangshin]. "gak adil dong kalo gue doang yang make"🍥