Di dalam bus ryujin dan hyunjin cuma diem-dieman. Berdiri sebelahan karena emang bus dijakarta selalu penuh dan ga ada kursi kosong.
Ryujin mulai risih waktu ngerasa ada bapak bapak yang deketin dia, bahkan tangannya jail sentuh paha sama pantat ryujin. Pasang muka kusutnya, sesekali tangan ryujin jauhin tangan bapak itu.
Hyunjin ngelirik gerak gerik ryujin, tiba-tiba nyeletuk,"pak, tolong jauhin tangan bapak dari paha pacar saya"
Seketika seisi bus noleh ke mereka, kecuali supir.
Si bapak mulai panik, "loh siapa yang pegang paha pacarmu? Jangan asal nuduh!" elaknya.
"adek itu aja liat kok pak, ya kan de?" tanya hyunjin ke anak laki laki yang dipangku ibunya. Dan ya, anak itu angguk-angguk. Bikin orang orang mulai natap horor ke bapak tadi.
"dasar anak muda ga mau berbagi" sahut bapak itu.
"idih gila! Ya mending gue digrepe sama cowo gue lah dari pada sama lo pak! Helooooow sadar diri dong, udah tua" balas ryujin ngegas.
Bapak tadi melotot, "mulutmu cuma buat ngelawan orang tua doang ya?"
"loh, tangan bapak cuma bisa buat cabulin orang doang ya?" balas hyunjin telak.
Setelahnya dia tarik tangan ryujin dan turun dari bus, bodoamat sama bapak tua tadi yang masih ngomel didalam bus.
"najis banget pantat gue ga perawan lagi, ewh" ryujin misuh misuh sambil taro tas nya di meja.
"ngapa lo? Abis ngelonte disimpang lima?" tanya hanjis si admin lambe turah.
"ato abis ngewe sama hyunjin?" sahut felix admin kedua lambe turah.
Somi yang duduk dibelakang ryujin ikutan gosip, "opsi kedua kayanya bener"
"punya temen kaya anjing semua astaga" Ryujin usap dadanya berusaha sabar. Dan sialnya hyunjin suka banget menguji kesabaran mba ryujin ini, "apa karena semalem gue ga pake kondom?"
Dengan entengnya hyunjin ngomong gitu sambil naikin alis. Kan bikin kelas jadi rame cengcengin mereka anju!
"hei udah udah! Masih pagi berisik banget kalian" siswa siswi langsung balik ke tempat duduk masing masing begitu guru seni budaya masuk.
Tiba-tiba somi nyerocos, "pak taehyung saya mau nanya"
"iya som, ada apa?" bangke, pak taehyung senyum cewe dikelas langsung diabetes.
"muka bapak hari ini kenapa deh?"
"loh, memang muka saya kenapa?" pak taehyung mulai raba-raba mukanya.
"kok indah banget sih pak"
Sekelas ricuh somi pagi pagi malah gombal, asw. Pak taehyung malah ketawa ganteng. Mampus tambah ricuh tuh kelas.
"eh guanlin lewat" ujar siyeon tiba-tiba.
Somi udah panik, "tapi boong awokawok"
"dajing!" teriak somi.
"bahasa mana?" tanya felix heran.
"dasar anjing"
"somi, tolong jaga bahasamu, nanti dihukum guanlin loh"
Sekelas ribut lagi.
...
Jam olahraga adalah jam paling ryujin tunggu. Dia suka banget sama olahraga, tapi dia sayang hyunjin. Ga nyambung babick!
Murid perempuan kedapetan main basket lawan kelas sebelah, kelasnya Chaeryoung.Yang laki laki juga, tapi udah tadi . Kubu ryujin isinya bocah bringas. Ada dia, somi, yujin, siyeon, sama aisha.
Awto menang karena lawannya kalem kalem kaya teletubis.
Dikasih waktu istirahat sebentar. Yang ciwi ciwi kebanyakan ngeliatin pak jungkook yang lagi ngajar kelas 10. Ryujin duduk disamping hyunjin. Keringetnya dilap sama hyunjin karena dia bawa handuk kecil tiap olahraga.
Ga sadar kalau...
"Pantek! LO BERDUA ABIS NGEWE YA?!"
Murid murid dilapangan bingung hanjis tiba-tiba teriak dengan gak ada adabnya dan tanpa sensor kata katanya.
"paansi han?"
"noh lo liat baik baik, lehernya ryujin merah merah kek orang campak!" kepala felix dipaksa noleh ke ryujin.
Ryujin yang sadar foundation yang tadi pagi dia pake ilang langsung nutupin lehernya pake tangan. Hyunjin cuma tepuk kepalanya ngerasa bodoh.
Dari kumpulan kelas sebelah ada yang pandang mereka dengan tatapan sendu.
Tbc
Dajing hyunjin anak orang di ewe teroos.
Eh udah ewe apa belom si??
Kebiasaan up jam segini :")
KAMU SEDANG MEMBACA
temen gelo™«hs»✔
Fanfiction[hwangshin]. "gak adil dong kalo gue doang yang make"🍥