Satu hari kembali berlalu dan aktivitas baru di mulai lagi. Ribuan manusia penduduk bumi merangkak keluar rumah mereka melakukan banyak hal ada yang ke kantor, belajar, karyawan, PNS, buruh dan sebagainya mereka melakukan pekerjaannya.
Tidak jauh berbeda di tempat kediaman orang tua Sungmin. Jaejoong merupakan satu-satunya wanita dalam rumah tangga terlihat sedang di dapur menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga nya. Sebentar datang Yunho bergabung di sana. Lelaki baya itu sudah dengan setelan kemeja juga celana bahan sangat rapi siap akan pergi mengajar. Lelaki itu minta satu gelas kopi dari istrinya.
"Apa semalam Kyuhyun bermalam di sini?" Karena sejak pulang dari mengajar dia sama sekali tidak melihat Kyuhyun. Dia pikir menantunya itu pulang ketika dia belum berada di rumah.
Jaejoong,"Ku pikir dia bermalam di sini. Mobilnya ada di garasi."Katanya selesai membuat kopi, dia memberikan nya kepada Yunho.
Yunho menyesap kopinya sekali,"Ku pikir kita baiknya tidak harus ikut campur masalah anak-anak." Selesai itu dia menatap istrinya dalam.
Secara tidak langsung Yunho meminta Jaejoong untuk tidak ikut terlibat urusan Sungmin dengan rumah tangganya. Di samping Sungmin harus belajar menyelesaikannya sendiri, mereka sebagai orang tua tidak memiliki wewenang ikut campur dalam urusan rumah tangga anak mereka. Yunho hanya akan menengahi bilamana keadaan memang menjadi tidak terkendali nantinya.
"Aku tahu Yeobo."
Jaejoong melempar pandangan jatuh pada pintu dapur begitu sadar seseorang masuk yang rupanya itu Kyuhyun.
Kyuhyun sadar bahwa kedua mertuanya berada di sana menyapa mereka,"Selamat pagi eomma, appa."Yunho,"Pagi Kyuhyun."
Jaejoong,"Pagi nak."Tidak menutupi Jaejoong maupun Yunho cukup apreasiasi terhadap sikap ramah tamah Kyuhyun terhadap mereka.
Dulu sekali sebelum mereka menjadi keluarga sikap Kyuhyun terhadap orang tua Sungmin memang cukup dingin. Dia tidak banyak bicara saat bertemu mereka. Sekarang sikap Kyuhyun sudah sangat jauh berbeda dengan pertama kali dulu. Kini dia sangat ramah juga sopan terhadap mereka."Apa kau ingin kopi juga Kyuhyun?" Tanya Jaejoong.
Dia siap akan membuatkan Kyuhyun segelas kopi,"Tidak perlu eomma." Kata Kyuhyun kemudian. Jaejoong pun urung melakukan nya.
Mata Kyuhyun terlihat mencari-cari sesuatu dalam lemari kabin, dia lalu bertanya,"Eomma di mana susu untuk Sungmin." Karena dia tidak melihat benda itu di sana.
Susu. Apa maksud Kyuhyun susu untuk orang hamil.
"Itu berada di sana nak." Jaejoong sudah akan mengambilkan tapi di tahan oleh suara Kyuhyun,"Tidak perlu eomma. Aku akan membuatnya sendiri." Katanya.
Sambil menahan senyumannya Jaejoong bicara,"Oh benarkah."
Kyuhyun mengambil kotak susu di tempat Jaejoong sebutkan tadi. Dia sendiri yang membuatkan segelas susu untuk Sungmin. Sementara Yunho dan Jaejoong saling berpandangan dan saling melempar senyum kemudian.
Selesai membuat segelas susu Kyuhyun kembali ke kamar mereka setelah berpamitan pada orang tua Sungmin. Dia membawakan Sungmin segelas susu di dampingi sepiring biskuit asin. Baru saja masuk kamar Kyuhyun mendengar suara orang sedang muntah. Dia melihat pintu kamar mandi yang terbuka lebar serta Sungmin yang tidak berada di tempat tidurnya. Kyuhyun buru-buru menyusul ke sana setelah lebih dulu menyimpan nampan di nakas.
Kyuhyun melihat Sungmin sedang berjongkok di depan wastafel sambil terus memuntahkan air dari mulutnya. Kyuhyun masuk membantu istrinya. Dia berdiri di belakang Sungmin. Tangannya melingkari bahu istrinya tersebut sementara tangan yang lain memijat belakang tengkuk Sungmin.
Sungmin masih terus muntah ketika Kyuhyun datang dan membantunya. Dia bisa saja tersungkur jika saja tidak ada Kyuhyun menahan berat badannya. Sungmin hampir tidak bisa menahan berat badannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Shadows
FanfictionCerita ini merupakan pindahan dari Akun saya satunya @AirinCho Dalam diam aku mencintaimu. Ku simpan rasa di balik tabir rahasia. Mengagumi mu dalam diam seribu bahasa, tersulam rindu dalam jiwa, sunyi tanpa suara. Tak peduli sekalipun kau hanya dap...