hah tertusuk😢

67 4 0
                                    

Kau ...
Mengapa hal ini bisa terjadi
Aq tak bisa memaafkan diriku sendiri 😢
Kau lah orang yang terindah yang pernah kutemui
@aisyah laura ramadhan


Pagi  cerah, Ai berangkat ke kampus naik angkot karena abi Ai ada tugas diluar kota. Diperjalanan ke kampus Ai berhenti di sebuah toko peralatan alat tulis,ya agak jauh dari toko tersebut. Saat turun Ai melihat tiga orang yang berwajah seram alias preman yang sedang memperhatikannya. Ai benar-benar takut dengan preman preman itu  karena di jalan yang Ai lewati sangat sepi.  Tiba tiba Ai dihadang oleh preman tersebut. Ai semakin takut dan hampir saja Ai dinodai. Dan tak sengaja Ramdan melihat seseorang yang mau direbut kesuciannya.

"Woyyyy ..berhenti"(suara Ramdan dg lantang)

"Ramdan !tolongin aq Ramdan😢"(ucap ai ketakutan)

"Aisyah..kamu tenang yha syah ..biar aq yang hadapin preman itu"(ucap ramdan)

"Ada pahlawan kesiangan ternyata"(ucap preman 1)

"Hahahahahah"(tertawa preman 2 &3)

"Hajar dia"(ucap preman1)

Ramdan  sangat lemas dan tak.sangup lagi.tiba tiba dibelakangnya ada seseorang yang membawa pisau tajam yang mau menusuknya.

"Ramdan awas"(ucap Ai)

"Jrepppp!"(suara pisau )

Ups, ayo tebak siapa yang tertusuk pisau Aisyah atau Ramdan .

Ayo dicoment and di vote jamgan.lupa difollow juga yha

Agar semangat nulisnya😊😊

Next 👉










                             *****

Pisau itu mengenai perut Ramdan . Apa yang harus diperbuat Aisyah karna Ramdan bukan mahromnya. Ia melihat sekeliling mencari orang untuk menolong Ramdan ke rumah sakit.

"Bang tolongi teman aku disana ya bang kumohon." Ucap Ai, menangis

"Iyha neng , dimana?"

Aisyah langsung membawa abang-abang penjual rujak menemui Ramdan dan membawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit,

Suster membawa Ramdan keruang UGD untuk diperiksa. Hampir saja Ramdan kehabisan darah. Ai sangat gugup Ia harus apa. Menelfon orang tuanya tapi Ai tidak punya nomor telfon. Karna  Ai ingin kembali ke kampus. Tanpa berpikir panjang Ai membuat surat untuk Ramdan dan memberikannya ke suster agar diberikan Ramdan.

"Pagi sus, ini saya ada surat tolong berikan sama orang yang dirawat tadi yha sus"

"Baik mbak"

Aisyah meninggalkan Ramdan karna hari ini Aisyah ada ujian dikampusnya. Meskipun berat Aisyah meninggalkan Ramdan, Ia harus yakin Ramdan baik baik saja. Disaat Ai pergi Ramdan sudah siuman dan Ia mencari Aisyah.

"Dok panggilin perempuan yang udah membawaku kesini".

"Baik , "

Satu menit kemudian,

"Maaf mas , sepertinya perempuan tadi sudah pergi"

"Yaudah dok, makasih"

"Saya pergi dulu yha mas"

Dibatin Ramdan "Aisyah sudah pergi kok gak bilang bilang. Aku kan mau berterima kasih padanya. Yaudah besok aja deh kalau ketemu. Mau kasih sesuatu untuk dia."

Back to kampus

Ai berjalan menuju ke kelasnya dengan raut wajah sedih sekali. Gaya berjalannya kaya orang lagi males. Lulu melihat Aisyah dengan raut wajah gak karuan . Lulu langsung nyamperinnya.

"Ai..! Kenapa kamu ..kok wajah kamu seperti ini ..Ai jawab dong..Ai cerita ada apa ! Ai bikin cemas aja. Yaudah Ai duduk aku ambilin minum dulu."

"Ramdan?!..Ramdan!?..Ramdan!?.."😢😢😢😢

"Iya ,Ramdan kenapa Ai"

"Semua ini gara -gara aku, lu...coba saja dia tidak nolongin aku pasti dia baik baik lu....😢😢..ya allah😢 harus apa aku lu"

"Dia kenapa Ai, kok nolongin kamu. Emangnya kamu tadi kenapa"

"Tadi dijalan ,aku digangguin preman setelah itu Ramdan nolongin saya lu, saat dia berantem dengan tertusuk pisau hingga dilarikkan kerumah sakit😢😢....semua ini salah saya😢"ucap Ai , menyesal.

"Kamu tenang ya Ai, jangan kau salahkan semuanya pada dirimu, ingat Ai semua itu takdir. Kau harus ingat itu..percayakan semua pada allah ya. Kamu tenangin dulu , habis tu kamu kekamar mandi bersihin wajah kamu yha ..."

"Iyha lu, makasih"

Hati Ai diselimuti rasa sedih dan bersalah . Ai tak tau harus apa rasanya Ai ingin berada diposisi Ramdan dan bisa ngerasainnya.
    
  
                           *****

Maaf, karna masih typo baru belajar..

Jangan lupa komennya and vote yha,follow juga ..itu akan menjadi semangat aq menulis dan menulis❤❤❤

Hari jum'at jangan lupa baca surat al kahfinya ya😍😍❤

Semoga berkah dan barokah ...Amin ya mujibasailin😚
Next ya..👉

cinta  tak biasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang