Luaskan hati untuk menerima kenyataan dalam pedihnya perpisahan karena perpisahan adalah awal kesempurnaan kepribadian.
@azzahira16
Hari ini hari terakhir Aisyah kuliah . Ia duduk ditaman sambil menulis buku diarinya tentang semua kenangan yang ada di kampusnya. Begitu sedihnya Aisyah akan meninggalkan kenangan saat bertemu Ramdan pertama kalinya. Tetapi dihatinya Ia merasa senang dengan kelulusannya itu. Ia akan menggelar sarjana dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Acara itu besok betapa panjangnya perjuangan yang harus dijalani Aisyah.
"Ai sini". Ucap lulu
Dengan buru buru Aisyah menghampiri lulu tak sadar buku diarinya terjatuh. Dan ditemukan Ramdan.
"Ai aku pasti bakal kangen kamu. Kalau besok kita akan berpisah. Kamu melanjutkan pendidikanmu ke kairo jauh sekali. Nanti kalau aku kangen kamu gimana Ai"😢curhat lulu.
"Kan bisa telfonan lu...aku juga pasti bakal kangen kamu...sudah lama kita menjalin persahabatan ini..maafin aku yha lu jika aku punya salah..dan doain aku agar cita cita ku tercapai. Dan kamu juga cita cita kamu jadi penceramah harus kamu kejar lu..aku sayang kamu lu"
Ramdan
"San...nggak terasa yha besok kita wisuda"
"Iyha. Maafin aku yha jika punya salah"
"Aku juga. Semoga yang kau cita - cita kan tercapai."
"Amin...itu yang kau bawa apa"
"Ouh ini tadi aku menemukan diary ini..entah punya siapa aku tak tahu."
Kini semua mahasiswi tengah sibuk mengurusi acara wisuda besok. Ada yang ngurusin panggung..ada yang bersih bersih pokoknya sibuk banget. Sementara Aisyah pulang mempersiapkan diri untuk wisudanya. Saat Aisyah membuka tas dan mengambil diarinya ternyata hilang. Aisyah saat bingung mencari kemana buku diari itu. Aisyah gugup hingga berpikiran jika diarinya ditemukan Ramdan. Aisyah mengingat dimana diari itu dia simpan. Aisyah ingat saat ditaman iyha menulis diary ..mungkin disana terjatuh Batin Ai.
"Yaudah deh besok aku cari semoga belum ada yang menemukan."***
Keesokan harinya pukul 08.00 wib Aisyah sudah siap dengan kebaya yang senada dengan kerudungnya. Sangat cantik anggun dan elegan.meskipun riasnya sederhana natural. Aisyah ke taman mencari diarinya yang hilang. Ia sudah mencari kemana mana nggak menemukan.
"Assalamualaikum...aisyah kamu lagi cari apa."
"Waalaikum salam .nggak lagi cari apa-apa kok...kamu kok disini..orang tuamu belum datang"
"Ouh...umi aku nggak datang syah lagi ngisi acara diluar negri..adik ku yang datang. Kamu cantik banget syah"
Aisyah saat malu Ramdan memujinya seperti itu. Dan ia juga gugup dengan diarinya yang hilang itu. Harus apa Aisyah semua di diari itu tentang Ramdan semua.
" kak ...kamu disini nina cari nggak ada eh ternyata disini"
"Maaf ya..ouh yha syah ini adikku nina namanya"
Mereka saling berkenalan.
"Kakak cantik yha"
"Makasih..kamu juga..yaudah aku permisi dulu yha"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tak biasa
Roman d'amoursinopsis ada seorang remaja muslimah yang bernama aisyah laura ramadan .Dia menyukai sesosok laki-laki yang bernama Muhammad aźzam ramadan mereka satu kampus.mereka bertemu dan saling berkenalan di perpustakan kampus disitulah mereka menjadi...