Untukmu yang jauh disana,jaga dirimu baik baik,jaga pandangan serta hatimu, aku disini akan selalu mendoakan setiap langkahmu. Semoga jalan kita untuk bertemu dipermudahkan. Amin ya robb.💕
@azzahira16Dua tahun Aisyah di kairo. Dia sangat rindu dengan keluarganya. Dan orang yang telah masuk dalam hidupnya yaitu Ramdan. Apa dia seperti dulu atau sekarang dia sudah menikah atau dia sudah punya anak. Pikiran Aisyah tentang Ramdan yang sekarang. Datang seorang perempuan menghampiri Aisyah namanya maryam. Dia asli orang arab. Dia bercadar seperti Aisyah, cantik dengan mata yang begitu indah dan lentik. Masyaallah.
"Ant last bihajat 'iilaa altafkir alkthyr eaniy....aietadat 'an 'akun nfs alshay' aldhy taftaqiduhh haqon lieayilati...likunani 'atadhakar 'anani yjb'an 'utabie 'ahdafi huna ,idhik 'urakiz ealaa'ahlamiiawlaan. Altahaliy bialsabr, yjb'an yawun hunak waqt khasun by."(tidak usah terlalu dipikirin ...aku dulu juga sama sepetimu rindu banget dengan keluargaku...tapi aku ingat aku disini harus mengejar cita cita jadi ya aku fokus dicita cita aku dulu. Bersabarlah pasti semua ada waktunya sendiri).Aisya mengangguk atas ucapan maryam. Ia merasa lega disamping ia merindukan keluarga ada sahabat yang menenangkannya.
"Hsnaan, sa'adhhab awlaan , assalam ealaykum"(yaudah saya pergi dulunya, assalamualaikum)
"Wealaykum salam"(waalaikum salam)
Aisyah juga merindukan sahabatnya lulu dan sesosok yang dicitainya sampai sekarang RAMDAN . Kring kring.. suara speker menandakan ada telfon masuk untuk seseorang (menggunakan kalimat bahasa arab). Diberitahukan kepada Aisyah laura Ramadhan datang kesumber suara ada telfon untuknya.Aisyah berlari karena orang tuanya menelfon. Hingga dia terjatuh sangking rindunya dengan keluarganya.
"Assalamualaikum mi..Ai rindu umi 😢😢"
"Waalaikum salam. Umi juga nak ..kamu disana baik baik aja, nggak usah khawatirin umi dan abimu yha kami disini baik baik aja"
"Iyha mi... besok lusa insyaallah tugas tugas Ai sudah selesai mi ...Ai ingin pulang menemui umi "
"Alhamdullilah iyha nak umi tunggu"
"Salamin buat bamg aziz atas pernikahannya ya mi. Assalamualaikum"
"Iyha .walaikum salam"
Aisyah lega orang tuanya baik baik saja sekarang rindunya terobati meski baru seperempatnya. Terobati sepenuhnya jika Ai bertemu langsung dengan mereka. Ai harus segera menyelesaikan tugassnya agar bisa pulang dengan membawa gelarnya.
Di situ Aisyah mengambil hikmah dari semuanya. Aisyah bisa hidup mandiri tanpa orang tua selama di kairo. Dulu Aisyah saat dimanja orang tuanya. Tapi sekarang iyha benar hidup mandiri. Ia juga bisa lebih dewasa dibanding dulu. Rasanya nggak nyangka aku sudah besar. Hingga menanggung semuanya sendirian. Aisyah tidak kepikiran soal menikah. Ia harus mengejar cita citanya dulu baru menikah.
"Hiks hiks hiks maafin aku bang nggak bisa datang. Kemarin nggak bisa datang ke acara lamaran sekarang acara pernikahan juga. Maafin aku bang semoga pernikahan abang sakinah mawadah dan waromah"batin Ai.
Aisyah berubah dratis saat dikairo tidak seperti dulu. Ia benar benar berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.
******
So, kalian pasti bosen dengan cerita ini maaf yha....😊😉
Follow ig. Azzahira 016 .
Masih banyak yang typo pula...
Udah berusaha saya ...tapi masih salah salah juga...
-
-
-
-
-
-
-
-
Selamat menunaikan ibadah puasa yha....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tak biasa
Romancesinopsis ada seorang remaja muslimah yang bernama aisyah laura ramadan .Dia menyukai sesosok laki-laki yang bernama Muhammad aźzam ramadan mereka satu kampus.mereka bertemu dan saling berkenalan di perpustakan kampus disitulah mereka menjadi...