aku kenapa

54 4 0
                                    

Sungguh tak mengerti perasaan yang ku alami antara benci dan suka. Aku tau keeghoisan tidak akan menyelesaikan masalah...🍁🌹.
@aisyah laura ramadhan.

Hujan begitu lebat Aisyah dan Ramdan berada ditengah - tengah jalan. Ramdan mencoba menghentikan langkah Aisyah tapi tak bisa.

"Arghhh! Kenapa dia"batin Ramdan.

Sesampai dikampus Ai duduk ditaman dalam keadaan basah karna kehujanan. Melihatnya seperti itu , Lulu menghampirinya.

" Ai kamu kehujanan, lho Ai kok nangis ada apa"

"😢😢😢. Lulu apa pantas aku membencinya"

"Apa maksudmu Ai"

"aku juga nggak mengerti kenapa ini terjadi padaku, Aku mencoba tidak membencinya tapi ketika melihat dia rasa benci itu semakin menjadi - jadi"

" Ramdan maksutmu Ai"

"Iyha! Aku emang bukan siapa -siapa dia ...tapi kenapa hati ini nggak terima jika dia bersama wanita lain...apa aku suka padanya lu 😢"

"Kamu tenang ya...kalau masalah hati lulu nggak tau Ai... kamu berdoa aja agar diberi jalan dan petunjuk pada allah."

"Iyha lu"

"Kamu ganti baju dulu ya Ai"

"Nggak usah lu ..lagian ini udah agak kering"

"Kalau kamu sakit gimana"

"Nggak papa lu...ayok masuk"

Ramdan.

"Hai...bro kok basah bajumu...gimana udah baikan" ucap sani temannya.

"Tadi dijalan kehujanan..alhamdulilah udah gak papa"

"Alhamdulilah maaf ya gak bisa jenguk kamu...aku lihat kamu sedang ada masalah "

"Nggak papa lagian aku sudah ditemenin adikku kok..lagi pusing aja dikit"

"Yah bohong...jujur aja kale"

"Jika aku jujur ...kamu pasti gak kan paham.."

"Yaelah ayo lah"

" maksa banget...oke gua cerita...begini....? Heemmm....aku sebenarnya nggak tau sih dengan perasaan ku ini san...kenapa aku jadi seperti ini...sering memikirkannya"

"Hah seorang Ramdan anak ustazhah fatimah sedang jatuh cinta..emangnya maksud kamu tuh siapa"

"Namanya Aisyah ...aku mengenalnya beberapa hari yang lalu...dia yang udah mengantarkanku ke rumah sakit waktu itu...tapi mulai waktu itu sifatnya dingin padaku ...alu tak tau apa alasannya san...saat kudekati fan tanya apa alasannya tapi dia menghindariku..."

"Yaelah mungkin kamu berbuat salah sama dia..."

"Kurasa aku nggak pernah berbuat salah deh san"

" coba inget inget"

"Kemarin dia datang kerumah sakit jenguk saya katanya tapi saya nggak liat dia...kata nina kalau dia itu mau masuk keruanganku tapi tiba tiba langsung pergi seingetku seperti itu"

cinta  tak biasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang