"nanti suruh papa lo ga jemput aja ra." Ucap Cika sambil berbisik karena sedang ada jam pelajaran.
"hilih, emang dia gabisa jemput gua mulu cik." Kira menyahut sambil berbisik juga.
Kemana hilangnya geng Citra? ga hilang kok masih ada dan penguntitnya ada di kelas 10 MIPA 2, yap kelas Kira.
Dian namanya, ia suruhan geng Citra untuk memata-matai Kira.
Sejujurnya, Kira itu orangnya peka banget kalau lagi di mata-matai. Tapi urusan hati? entahlah.
"SAATNYAAA KU HARUS BERUBAHHH." Teriak Kira saat istirahat tiba.
"I WANT TO BE A PAKBOYY, I WANT TO BE A PAKBOYYY." Sahut anak-anak sekelas sambil loncat-loncat ga jelas.
"wehh minjem kamus weh."
"iya wehh kamuss." Ucap anak kelas sebelah yang sedang bertengger di jendela untuk meminjam kamus.
"BRISIK LO SEMUA!"
Seketika kelas yang gila ini menjadi kelas bisu karena kedatangan geng ka Citra.
Kira masi saja asyik loncat-loncat karena ia bernyanyi sambil menggunakan headset.
"ooh jadi lo pacarnya Fadli?" Tanya Citra sambil melepaskan satu sisi headset di telinga Kira.
"ng-ngga kok."
"KALO JAWAB TUH YANG BENER."
"TAU, MANA ADA NGGA PACARAN UDAH DIAJAK PULBAR."
"SO CANS LO."
"UDAH RA CABUT AE GAGUNA."
"SEKALI LAGI LO DEKETIN FADLI ABIS NYAWA LO." Ucap Citra dengan tatapan tajamnya kepada Kira.
"sikili ligi li dikitin fidli ibis nyiwi li."
Cibir Kira setelah Citra dan gengnya keluar dari kelas."mati lo ra."
"matiin aja, emang gua mau mati kok."
"dih ngomongnya gitu masaa."
"emang bener, dari dulu gua emang gaguna hidup dibumi."
"trus lu maunya di mars?"
"ga, alam barzah."
"bodoamat ra."
"BRISIIIIK." Ucap ciwi-ciwi kelas MIPA 10 yang cemprengnya minta ampun.
"iyaa muup." Ujar Kira sambil merapatkan kedua telapak tangannya seperti sedang menyambut hari raya.
"ra, kantin yu!" Ajak Cika, yang pastinya Kira mau karena dia sedaritadi mengoceh-ngoceh karena lapar.
"A-AY-NG-NGGAK DEH."
"kenapa?" Tanya Cika sambil melihat kearah yang mata Kira tuju.
"oohh yaudah mau nitip apaa?" Ucap Cika yang menyadari perasaan Kira setelah melihat pemandangan itu.
"gausah Cik, makasih."
Aloo makasih yaa udah baca sampe chapter 8 see u di chapter 9
ailopyu💚
KAMU SEDANG MEMBACA
PIKEBOO
RomanceCewe berpenampilan cupu itu jatuh cinta kepada kakak kelasnya, Fadli. Cara satu-satunya melihat Fadli tanpa sepengetahuan Fadli adalah mengintip. Cupu sih, tapi sifatnya petakilan dikelas, aneh bukan?