"gue suka sama lo, mau jadi pacar gue ?"
lia tersenyum menatap yeji yang sedang menunduk dan memainkan ujung roknya.
"kalo gak mau juga gak apa-apa."
baru saja yeji membalikkan badannya untuk pergi, suara lia menghentikannya.
"siapa yang bilang gitu ?!"
yeji menoleh dengan raut wajah terkejut, perkataan perempuan mungil nan manis di depannya ini benar-benar membuatnya bingung.
"terus ?" tanya yeji, setengah berharap.
"ayo pacaran." ucap lia tegas.
"eh ?! kenapa ?"
"saya gak mau mengulang informasi ya hwang yeji."
yeji tersenyum, dilengkapi dengan rona merah di pipinya.
"jadi sekarang kita pacaran kan lia ?"
"ya menurut kamu ?"
lia berbalik, berjalan dengsn sedikit tergesa diikuti yeji dari belakang yang masih bertanya dengan setengah merengek.
✨
yeji masih tidak percaya, hari ini adalah hari kedua dia menjadi pacar seorang choi lia.
bisa di katakan yeji sangat beruntung bisa mendapatkan choi lia.
lia yang cantik, keibuan, perhatian, dan selalu bersikap halus menarik perhatian yeji.
belum lagi, lia adalah salah satu anak dari pemegang saham di sekolah mereka.
jangan lupakan kecerdasan perempuan bermarga choi, walaupun yeji masih berada di atasnya.
maka dari itu, sampai sekarang yeji masih belum percaya lia yang sesempurna itu mau menerimanya yang hanya siswi biasa yang hanya dapat mengandalkan beasiswa.
"yeji."
yeji tersenyum ketika lia menyapanya di koridor.
"pagi hwang yeji."
"pagi juga choi lia." tangan lia buru-buru mengambil tangan yeji dan mengenggamnya.
"li-"
"yok, anterin aku ke kelas aku ya ?" pinta lia.
yeji mengangguk, "iya aku anterin ke kelas kamu."
✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lia and Her Regrets ; yejisu
Fanfictionyeji tidak ingin membicarakan apapun yang berkaitan dengan lia. dan, lia hanya ingin berada disekitar yeji. © DALLIECIA 2020