Setelah 6 hari ke sekolah untuk belajar, Hari Berikutnya, Hari Minggu aku pun ke pergi Ibadah Gereja untuk Menyembah dan Memuji TUHAN YESUS KRISTUS Karena Hari Minggu adalah Hari Sabat Memuliakan TUHAN YESUS KRISTUS.
Puji Tuhan.
Setelah selesai ibadah Gereja aku pun pulang kerumah. Dan Ganti Baju. Dan Makan Siang dan nonton TV. Setelah selesai makan aku pun melanjutkan nonton TV dan setelah beberapa jam nonton TV aku merasa mengantuk dan akhirnya aku tidur di kamar. Sampai waktu sore hari. Aku bangun tidur dan mulai mengerjakan tugas rumah yaitu menyapu lantai rumah. Dan mencuci piring lalu mandi. Dan setelah mandi aku memakai setelan pakaian dan menunggu Mama atau CDS untuk memasak. Setelah semua jadi, aku pun mengambil piring keramik dan sendok besi dan mengambil nasi dan lauk-pauk dan sayur-mayur dengan sendok besi lalu makan yang telah dimasak tanpa bareng makan dengan yang lain karena sudah sangat lapar. Setelah selesai makan aku pun mengambil gelas melamin untuk minum. Dan setelah minum aku meletakkan piring keramik dan sendok besi kotor di lantai kamar mandi disamping depan pintu kamar mandi. Lalu aku pun menaruh gelas melamin di meja dan kursi kayu gelondongan. Setelah selesai makan dan minum aku pun mengambil buku tulis dan paket untuk besok hari, hari senin dan menyimpan di tas sekolah. Baju Seragam, dasi dan topi untuk Upacara Bendera di Sekolah, jika akan ada Upacara Bendera di Sekolah, jika tidak belajar seperti biasa. Dan lebih lama belajar. Setelah semua telah rampung semua, aku pun memutuskan untuk tidur jam jam 21.00 wib malam hari dan kembali ke tempat tidur. Dan sebelum tidur aku melakukan berdoa dan membaca Alkitab, karena Trisa memberi tahu jika ingin hidup damai, baca Alkitab dan semua yang diingankan akan Tercapai. Aku pun terpengaruh dan langsung baca Alkitab setiap hari. Lalu setelah baca Alkitab dengan satu pasal Alkitab dan dirasa telah cukup aku pun menaruh Alkitab di tempat tidur supaya tidur denganku dengan diberkati dan diberi kebahagaian. Hikmat dan Pengertian. Dan semua yang aku inginkan dari balita saat aku mulai menyukai sesuatu dan aku pun mulai punya Cita-Cita, Harapan, Keinginan, Masa Depan Tercapai dan Terkabul. Semua Baik dan Indah Pada Waktunya, sesuai Kehendak TUHAN YESUS KRISTUS. Aku Serahkan Semua Hidupku kedalam Tangan TUHAN YESUS KRISTUS. Aku Serahkan Seluruh Hidupku kedalam Nafas TUHAN YESUS KRISTUS. Aku Serahkan Semuanya kedalam Kehendak TUHAN YESUS KRISTUS. Hanya Kehendak TUHAN YESUS KRISTUS. Baik Hidup atau Mati, aku Serahkan Seluruh Nyawaku kedalam TUHAN YESUS KRISTUS. Karena Tuhan Berfirman Jika Seseorang Mati Dalam Pengikut Kristus adalah Hidup dan Mati Kristus adalah Keuntungan. Jika Seseorang mati, bukan orang mati yang harus didoakan tapi orang yang masih hidup karena orang hidup harus berjuang dalam kehidupan. Karena orang mati sudah tidak ada lagi waktu untuk bertobat. Jika tidak bertobat akan telat. Disaat masih hidup harus bertobat. Karena TUHAN YESUS KRISTUS mengampuni orang yang masih hidup. Sedangkan orang mati sudah tidak bisa diampuni kesalahannya. Karena waktunya sudah habis untuk bertobat. Saat masih hidup seseorang yang melakukan kesalahan akan diampuni oleh BAPA yang ada disorga jika seseorang mengampuni orang yang bersalah kepada kita. Tapi jika tidak mengampuni kesalahan orang lain, BAPA yang ada disorga pun tidak akan diampuni kesalahan. Karena aku pun juga banyak dosa dan bingung, Bagaimana Cara untuk Mengampuni Seseorang yang bersalah kepada aku? Karena aku pun ingin diampuni kesalahan aku oleh BAPA yang ada disorga. Karena sangat besar dosa dihadapan BAPA yang ada disorga. Tapi TUHAN YESUS KRISTUS akan selalu mengampuni jika Anak-nya yang manusia tidak meminta ampun. Karena TUHAN YESUS KRISTUS adalah Maha Pengampunan. Karena Upah dosa adalah maut. Dan setiap orang mati akan masuk kedalam kerajaan maut, jika bukan Orang Percaya. Sedangkan Orang Percaya akan berada di Kerajaan Kekal. Yaitu Pengikut Kristus dan Percaya TUHAN YESUS KRISTUS Mesias dan Sang Juruslamat Dunia yang akan datang untuk kedua kali untuk menyelamatkan orang yang berdosa. Tapi Orang Percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS akan bangkit bersama-sama kedalam Kerajaan Seribu Tahun. Karena Akan ada Hukuman kekal yaitu lautan api yang hanya akan ada ratapan dan gertakan gigi. Mereka yang tidak percaya kepada TUHAN YESUS KRISTUS, murtad, tidak percaya dan melakukan kejahatan seperti Juru Tenung, peramal-peramal, Pencuri, Pembunuhan, Pemabuk, Pemerkosaan, tidak akan tinggal di Rumah BAPA yang ada disorga. Dan akan turun kedalam kerajaan maut dan lautan api. Apalagi jika tidak memberi makan dan minum kepada orang yang hina, tidak memberi pakaian saat orang hina telanjang badan dan kaki, tidak memberi tumpangan untuk orang yang hina, tidak menjenguk kepada orang yang paling hina saat dipenjara, tidak menjenguk saat orang hina sakit. Itu akan disebelah kiri TUHAN YESUS KRISTUS dan menuju kerajaan maut dan Jika seseorang memberi makan saat lapar, beri minum saat haus, beri pakaian saat telanjang badan dan kaki, menjenguk yang dipenjara dan saat sakit itu kepada orang yang paling hina sekalipun akan disebelah kanan TUHAN YESUS KRISTUS menuju Kerajaan Kekal. Amin.
YOU ARE READING
One Year Enemies Has Been Friend But Not Real !
NonfiksiThe Man with a Muscles of very stronger.