(0.3) What's wrong with me?

24 5 33
                                    

Setelah kejadian di mobil sore tadi, gw sama felan jadi akur walaupun masih suka ribut tapi gak separah pas di mobil. Setelah makan malam, gw memutuskan untuk belajar buat besok. Lagi asik asik belajar, tiba tiba hp gw bunyi. Pas gue liat ternyata nomer togel dongg wkwkw.

Ting ting

+62 852-xxxx-xxxx (add/block)

Hai ce. Taukan ini siapa?
Ini jean ce. Saveback yaa

Eh jean? Tau darimana nomerku?

Rahasia dong ce heheheh:v

Yaallah dedek sabarr:)
Yaudah deh je,aku mau belajar dulu ya.
Emm tawaran pulang bareng besok masih adakan?
Kalo ada aku mau kok heheh:v

Eh beneran mau ce? Yaudah deh
Aku tunggu besok di parkiran motor yaa
See you cee. Goodnight
Lv u:3
Read

Yaallah jantung gw rasanya mau resign tau gak sih pas jean tiba tiba chat. Gw yang tadinya mau lanjut belajar jadi  batal gara gara chat dari jean dan akhirnya gw mengakhiri acara belajar gw karena chat dari Jean tadi. Gak lama setelah itu, hp gw bunyi lagi.

Ting ting

Nana ganteng (4)
+62 823-xxxx-xxxx menambahkan anda
JeanoAvranega, +62 823-xxxx-xxxx bergabung dalam grup

Nana
Haii para penghunii kuburr, nana kembaliii

JeanoAvranega
Apaan sih naa, rusuh tau gakk

Cessa
Ha nana? Siapa nana?
Hai jean
Kalian kenapa masih belum tidur?

Ayra
Hai cee, hai rakyatku wkwk
Oh, nana tuh panggilannya si nare
Tapi khusus aku sama jean doang, kalo
Kamu mau panggil nares nana juga gak papa
Kamu sendiri kenapa gak tidur juga?

Cessa
Oh jadi nana tuh si naress wkwk lucu
Tadinya aku  mau tidur, tapi denger hp bunyi
Tanganku gatel pengen buka wkwk

Jean
Tidur gih tidur
Cewek gak baik tidur terlalu larut

Nana
Eh jee. Pap jadwal pelajaran dong
Punya gue ilang wkwkw

Cessa
Eh iya jee. Pap dong heheh

Jean
*send a picture
Dah tuh. Jangan lupa besok ada
Jam pelajaran olahraga

Cessa
Makasih jeannn.

Pas nunggu balesan chat grup ternyata gw ketiduran. Paginya setelah sholat subuh, gw check hp gw ternyata jean chat pribadi ke gw dan chat dia bikin gw deg degan sumpah.

gimana gak deg degan kalo di chat begini sama cogan sekolah:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gimana gak deg degan kalo di chat begini sama cogan sekolah:')


Gw bodo amat jadi langsung buru buru siap siap berangkat sekolah. Setelah gw siap siap, gw turun kebawah buat sarapan. Disana udah ada ayah Jovan, bunda talya, bang jona, bang kris sama si felan. Gw langsung jalan ke arah meja makan dan duduk diantara bang kris sama felan.

“pagi semua” sapa gw sambil ambil gelas yang sudah diisi susu sama bunda sebelumnya.
“pagi cee, gimana sekolahnya kemaren?” tanya ayah jovan yang masih sibuk baca korannya sambil nyeruput kopi dari cangkir kesayangannya. Bunda talya ngeliat gw sambil senyum terus ngasih roti ke semua anaknya buat dimakan pastinya.

“ayah tau gak. Kemaren tuh ada 1 pelajaran bahasa yang aku gak ngerti sama sekali trus gurunya galak lagi. Serem lah pokoknya, tapi untungnya temen sebangkuku bantuin jelasin ke aku jadi agak sedikit paham yah” jawab gw sambil makan sarapan gw.

Eh tiba tiba si felan ngomong“pasti cwok yang kemaren naik motor ninja pas pulang sekolah ya kannnn hahaha. Cece punya pacar nih yahh hahah”. Felan kalo ngomong tuh gak difilter dulu apa gimana yak, duh gedeg gw punya adek kayk dia pengen gw buang aja.

Gak Cuma felan yang mojokin gw, si bang jona juga ikut ikutan mojokin gw. “bener ce kata felan?” ini bunda gw yang tanya. Gw spontan jawab “bener bun yah. Tapi dia bukan pacar aku. Dia sahabat baru aku di sekolah, namanya Jeano. Gak Cuma jean kok masih ada 2 lagi namanya nareswara sama ayra. Gitu bunn yahh.” Trus mereka semua ber-oh ria setelah mendengar penjelasan gw.

Setelah ngabisin sarapan, gue sama felan berangkat ke sekolah. Hari ini gw berangkat berdua sama felan, soalnya bang jona sama bang kris ada tugas kuliah yang harus dikerjakan dan ayah ada rapat dadakan di kantor alhasil gw berangkat berdua sama si felan naik motor.

Sampek sekolah, felan nurunin gw persis di depan gerbang sekolah dan waktu pamitan sama felan gw jadi pusat perhatian anak anak sekolah gw yang baru dateng.

“eh ce. Kita diliatin anjir hahah.” Gw langsung tengok kanan kiri ternyata bener apa kata si felan tapi gw bersikap bodo amat karena gw juga gak kenal sama mereka semua.

Pas gue mau jalan ke kelas, gw lupa sesuatu dan gw balik lagi ke felan, “lan, ntar lu balik sendiri yaa, gw balik sama jean temen gw yang kemaren. Soalnya gw udah janji mau balik bareng dia hari ini gak enak kalo gw tolak”. Felan Cuma ngangguk doang trus kita salaman dan felan nyubit pipi gw yang menjadi ciri khas kita dari kecil kalo pas pamitan.

Setelah pamitan gw jalan ke kelas sambil dengerin lagu. Pas perjalanan ke kelas, samar samar gw denger setiap siswi yang papasan sama gw

“alay banget sih. Pake make up tebel banget”

“sok cantik cihh”

“calon cabe haha”

“awas aja berani deket deket sama royal squad”

Gw udah bener bener muak sama mereka semua yang daritadi julidin gw. Tanpa basa basi, langsung gw samperin mereka.

“heii” sapa gw sok manis. “tadi kalian ngomongin gw ya? Gw alay? Make up gw tebel? Gw sok cantik? Gw cabe? Trus apa tadi kata lu? Royal squad? Oh gengnya si jeano sama nares maksud lu iya?” siswi yang tadi ngomongin gw langsung kicep dengerin omongan gw

“hei. Mungkin lu belum kenal gw. Kenalin nama gw cessa. Gw murid pindahan dari kanada. Kulit gue emang putih termasuk bibir gue yang emang pink natural dan gue gak make up sama sekali. Gw emang cantik tapi gw gak cabe dan gak seresek kayak kalian. Gw gak deket deket sama anggota royal squad asal lu tau.” Jawab gw dingin sambil nunjukin id card gw semasa sekolah di kanada sebagai bukti bahwa emang bener kalo gue pindahan dari kanada. Siswi yang tadi langsung masuk kelas saking malunya dan gw langsung masuk kelas karena takut telat masuk kelas.

Dasar cewek julid, sukanya ngurus hidup orang -batin gw

HAII GUYS. DOUBLE UP NIHH
JAN LUPA VOTE YAA, COMMENT JUGA BOLEH LAHH

SEE YOU GUYSS

Always With You || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang