Cessa pov
Wait wait, dia siapa? kenapa dia mirip sama yang gue cari selama ini? Apa dia orangnya?
Gue ngelamunan ngeliatin anak itu, dan akhirnya gue sadar dari lamunan gue gara gara suara nares yang bikin gw jantungan. Emang ya nih anak, mau gue mati muda kayaknya. “CE, KAMU NGELAMUNIN APASIH?”. Yang lain Cuma bisa ketawa karena ulah nares.
“dah dah res. Suara kamu tuh bikin seisi kantin heboh tau gak. Yang malu tuh kita. Kamu mah nggak hahahah.” Kak frey mencoba menetralkan suasana agar gue bisa memperkenalkan diri gue ke anggota royal squad.
“haii. Aku cessa zevanya, aku pindahan dari kanada. Oh iya aku 1 kelas sama nares,jean sama ayra juga.” Gue mengakhiri perkenalan gue dengan senyum yang ternyata bikin heboh seisi kantin.
“MASYAALLAH, UAYUNEE ANAKE WONG (masyaallah, cantiknya anak orang)”
“allahuakbar, jadi pacarku aja ayokk”
“gak kuat aku, gak kuattt”
Dan masih banyak yang lainnya
Gue Cuma senyum loh ini, kenapa sekantin pada heboh astaga. Gue nengok ke nares sama jean biar mereka ngejelasin apa yang sebenarnya terjadi.
“gara gara kamu senyum, semua yang ada di kantin itu jadi heboh. Mungkin karena pas kamu senyum kamu keliatan manis makanya mereka heboh” setelah nares jawab, gue noleh ke jean untuk memastikan kembali apa yang dibilang sama nares.
“iya ce bener kata nares. Kamu kalo senyum tuh manis. Tuh liat mas angkasa sampek bengong liatin kamu hahah.” Kata jean memperjelas apa yang nares bilang sebelumnya dan nunjuk salah satu kakel yang juga anggota royal squad. Gue liat kearah jean nunjuk dan gue senyumin si mas angkasa tadi. Eh dia malah histeris.
“IHH YAALLAH, GUE DISENYUMIN SAMA CECAN MASYALLAH. MIMPI APA GUE SEMALEMM HUHUUUU”
Langsung semua yang ada di sekitar dia langsung noleh ke dia, Gue yang liat itu Cuma senyum. Dan ternyata royal squad gue pikir bakalan songong, ternyata gak gituu. Mereka anaknya merakyat,gak songong,walaupun mereka ada squad tersendiri, hal itu gak menghalangi mereka untuk berinteraksi dengan yang lain.
Fyi, royal squad itu satu satunya squad yang disetujui keberadaannya oleh guru bahkan kepala sekolah. Semua anggota royal squad juga berprestasi dan aktif di semua organisasi. Dan kata nares, seluruh anggota royal squad itu aktif di organisasi OSIS.
“oy oy, Pada kenalan gih, biar cessa tau anggota royal squad siapa aja”. Kak frey menyuruh anak buahnya untuk berkenalan katanya biar gue kenal sama mereka.“hai, gue ardian XII IPA 4”
“Gue evando panggil aja evan/vando, kelas sama kayak ardian”
“hey cantik, gue angkasa XII IPS 3. Kalo mau ketemu boleh langsung ke kelas kok”“Gue maraka, sekelas sama kak frey”
Kok namanya kayak gak asing ya, mukanya juga. Siapa sih ni anak –batin gue
diem deh kamu ce, dah next kenalannya -author“gue arjuna XII IPS 2”
“gue prananda, panggil aja rezal atau nanda XII IPS 3”
“hai, gue narendra, panggil aja naren atau rendra. XI IPA 2
“hai babe, gue haidar, satu kelas sama naren. Btw kelas kita sebelahan, jadi boleh lah kalo gue main ke kelas lu”. Gue Cuma nanggepi haidar pake senyum.
“hai kak, aku reyhan X IPA 1”
“Haii kakak cantik, aku andi. Biasanya sama yang lain suka dipanggil gian kalo nggak curut. Aku sekelas sama reyhan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You || Mark Lee
Fanfiction"aku berharap dia datang lagi" -Cessa "aku disini tanpa kamu ketahui" -Maraka