(0.6) Memori

23 3 9
                                    

Cessa pov

Beberapa menit yang lalu, ada yang chat gue tapi gue gak tau dia siapa.

Ting ting..

+62 813-xxxx-xxxx(Add/Block)

|Cessa
|Ini gue Maraka.
|Share lokasi rumah soalnya
|Gue gak tau rumah lu. Thx

Oh kak maraka.|
Iya kak bentar|
*send a location|
Udah ya kak|

|Oke okee, ntar gue telfon kalo
|Gue udah sampe depan rumah lu

Oke kakk.|
Read


Selepas gue nerima pesan dari kak maraka, gue langsung ganti baju. Karena gue anaknya gak suka ribet ribet,jadi gue milih baju yang simple tapi nyaman dipakenya. Gue ambil waist bag buat nyimpen handphone,power bank,sama dompet. Pas udah siap, gue turun ke ruang keluarga sambil nunggu kak maraka dateng jemput.

"wahh, dah cantik aja mau kemana dekk?" tanya bang jona yang udah duduk manis di karpet bulu depan tv sambil mangku toples makanan.

"ya mau apel lah bang, emangnya abang yang udah tua masih ngejomblo aja". Duh si felan nih bener bener emang, kalo ngomong suka asal. Kan aku maluhhh:(

"mau nongkrong sama temen baru bang." Jawab gue sambil nyomot jajan yang dipangku sama bang jona.

"oh iya, bang jona. Abang masih inget kak je sama markeli gak?" kebetulan banget gue inget sama maraka yang gue curigain kalo dia sebenarnya tetangga gue waktu di kanada.

"ohh si burung camar itu?" -felan

"iyaa burung camar lann. nih aku mau cerita, kan aku ada temen namanya kak frey sama maraka, nah mereka berdua ini mirip banget sama kak je sama markeli." Gue mulai bercerita soal maraka sama kak frey ke ayah, bunda, bangjona, bangkris dan felan

"halah perasaan kamu aja kali dekk, gak mungkin ihh. Kita aja gak tau mereka pindah kemana" bang kris nanggepi apa yang gue bilang. Tapi kalo dipikir pikir sih bisa aja dia bukan kak je atau markeli yang gue kenal dulu. Tapi kenapa hati gue yakin kalo mereka itu kak je dan markeli gue dulu.

"ihh, tapi mereka tuh bener bener mirip sama kak je sama burung camar dulu bangggg." Jawab gue gak terima. Karena ya gue yakin kalo mereka berdua itu kak je dan markeli.

"emangnya anaknya gimana sih dekk, kamu ada foto gakk?" ayah angkat bicara setelah daritadi dia cuma nyimak cerita gue. Sedangkan bunda, adem ayem duduk samping ayah sambil nonton acara yang lagi di siarin di tv.

"gak punya fotonyaa, tapi nanti maraka jemput adek kokk" kata gue ngeyakinin mereka semua. Gak lama kemudian, handphone gue bunyi.

Let me introduce you to some new thangs new thangs new thangs~
Bass kick swingin' like i'm bruce lee bruce lee bruce lee~

Pas gue liat ternyata kak maraka nelfon. Tanpa basa basi langsung gue angkat.

"................"
"oh oke oke kak, sebentar"

Tuttt!

Setelah dapet telfon dari kak maraka, gue langsung lari ke depan bukain dia pager dan nyuruh masuk dulu.

Maraka pov.

Sekarang gue udah ada di depan rumah cessa. Gue ngeluarin handphone dari saku celana buat ngabarin cessa kalo gue udah di depan rumahnya.
Setelah telfonnya dimatiin, gue denger suara orang lari lari. Setelah itu pagar rumahnya kebuka dan nampilin cessa yang udah rapi. Gue liat dari atas sampe bawah, gue tahan tawa pas sadar kalo cessa belum pake sepatu dan masih pake sandal rumah yang menurut gue nambah kesan lucu di cessanya.

Always With You || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang