Cessa pov
Gw bener bener badmood gara gara siswi julid tadi. Gw lampiasin semua emosi gw dengan main basket. Dan untungnya hari ini free class. Guru pengajar ngijinin muridnya ngapain aja. Ada yang jajan ke kantin,ada yang ngapelin pacarnya, ada yang ke perpus, ada yang tidur di kelas dan masih banyak lagi. Kalau kalian tanya kemana 3 curut gue pergi, ya pasti ke kantin lah, nongkrong sama squadnya. Sebenarnya mereka ngajakk gue ke kantin, tapi gue lagi badmood dan males makanya gue lebih milih main basket sendiri.
Pas gw lagi asik asik main dan mau nyoba ngeshoot bola dari zona three point, tiba tiba ada cwok yang ngerebut bola itu. Dengan keadaan badmood terus digangguin jelas gue gak terima dan spontan gue ngebentak cowok tadi,
“WOY,NGAPAIN LU?”.
Cwok tadi langsung balik badan setelah tau gw teriak. Gw kaget pas tau cowo tadi siapa setelah dia balik badan dan gue gak sengaja baca nametagnya, ternyata dia GEOFREY ARTHAYA. Mampus gw. Gue teriak ke ketua geng royal squad gilaaa. Nasib gw gimana yaallah,gw buru buru nyamperin kak frey buat minta maaf
“eh kak sorry, aku gak tau”. Gw malu anjir, gw Cuma bisa nunduk, gak kuat liat mukanya. “gak papa kali. Santai aja sama aku, aku gak galak kok heheh. Oh iya kenalin aku geofrey panggil aja frey.” Dia ngulurin tangan kayak orang kenalan pada umumnya dan gw bales uluran tangan dia
“aku cessa zevanya, panggil aja cessa. Aku udah tau nama kakak dari nares kok kak hehe”. Kak frey kayak kaget gitu pas tau kalo gw udah tau nama dia. “oh kamu satu kelas sama jean sama nares ya. Mereka berdua itu adek aku heheh. Betah betah ya sama sekelas sama mereka, soalnya mereka itu suka rusuh”. Gw Cuma jawab dengan kekehan karena gw gak tau lagi harus jawab apa dan gue memilih untuk balik main basket lagi.
“eh ce, kantin yuk. Udah jam istirahat nih. Sekalian aku kenalin kamu ke temen royal squad yang lain.” Kak frey buru buru ninggalin gue yang masih sibuk sama bola basket. Setelah gue sadar kalo kak frey udah jalan duluan, gue buru buru ngejar dia.
Author pov
Cessa dan Frey melewati lorong yang penuh dengan siswi ganjen yang sibuk menggoda Frey. Cessa Cuma diem sambil terus jalan di samping Frey.
“hei. Itu bukannya cewek yang tadi labrak lu kan sal. Berani beraninya anak baru jalan bareng sama prince sekolah. Modal make up tebel doang dah sok sokan. Jalang!”. seorang siswi tiba tiba berbicara dengan lantang saat berpapasan dengan Cessa
Cessa yang mendengar omongan siswi tadi, langsung berhenti dan datengin siswi tadi. Tanpa banyak basa basi Cessa langsung membalas pembicaraan siswi tadi karena Cessa tidak terima dirinya disebut jalang.
“Heh. Maksud lu apa ngatain gue jalang? Lu tau apa soal gue? Lu iri gak bisa jalan bareng sama kak frey? Lu iri karena gue lebih cantik dan lebih putih dari lu? But wait, kayanya kita pernah ketemu sebelumnya. Lu anaknya mr. Alex kan? Wahh bisa nih gue lapor ke ayah gue biar dia cabut semua saham di perusahaan ayah lu karena lu udah nuduh gue sembarangan.” Siswi yang kena semprot omongan cessa langsung diem. Cessa kemudian memperingatkan semua siswi yang ada disana agar tidak mencampuri urusan orang kalau nyatanya mereka tidak tau kebenarannya.
“Dan buat yang lain. Gue peringatkan kalian dan tolong camkan ini. GAK USAH JULID SAMA HIDUP ORANG YANG GAK KALIAN KENAL. DAN TOLONG KALAU PUNYA MULUT, OMONGANNYA TUH DI SARING BIAR GAK ASAL NYEROCOS AJA. AWAS AJA KALIAN BERANI NGURUS HIDUP ORANG LAIN, APALAGI GW.” Peringatan dari cessa tadi membuat siswi yang ada disana langsung ketakutan dan kembali ke kelas mereka masing masing, terutama siswi yang cessa marahi sebelumnya.
Frey yang melihat dari kejauhan hanya bisa geleng geleng kepala tak percaya kalau ternyata calon anggota royal squadnya segalak itu. Karena keasikan melihat keributan, frey tidak sadar kalau ternyata Cessa sudah ada di sebelahnya.
Cessa pov.
“kak frey, ayo”. Ternyata ajakan gue bikin kak frey kaget. “eh iya ayoo, buruan udah di tungguin sama yang lainnya.” Final kak frey yang langsung jalan didepan gue. Gue yang jalan di belakangnya Cuma ngedumel sendiri.
“yang lainnya? Siapa lagi coba? Jangan bilang anggota royal squad”. Ya seperti itulah kira kira omongan gue selama perjalanan ke kantin.
Di kantin...
Sekarang gw udah ada di kantin sama kak frey. Puluhan pasang mata ngelihat ke arah pintu utama kantin dimana tempat kak frey dan gue masuk ke kantin.
“hey hey. Guys gue mau ngenalin anak baru yang gue rekrut jadi anggota royal squad yang baru. Namanya Cessa.” Kak frey nyapa ke-16 temennya sekaligus memperkenalkan gue ke temennya. Gue sedikit kaget pas liat 16 temen dia yang udah duduk anteng dan ternyata emang bener kata nares kalo royal squad tuh isinya emang cecan cogan. Gue liatin satu satu sekaligus mencoba untuk mengenal mereka.
but wait, gue ngerasa gak asing sama orang yang gue liat paling terakhir. pas gue liat dia, seakan akan kita pernah ketemu sebelumnya.
Dia mirip orang yang gue cari selama ini.
Apa dia bener bener orang yang gue cari?
HEYYYY. GIMANAA?
KIRA KIRA SAPA NIH ORANGNYA?JANGAN LUPA VOTE, COMMENT YAA
SEE YOUU😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You || Mark Lee
Fanfiction"aku berharap dia datang lagi" -Cessa "aku disini tanpa kamu ketahui" -Maraka