GALAXY-1

105 20 3
                                    

"selamat pagi pluto ada salam dari bumi dia bilang sudah mau jadi temannya belum?"

Hyunjin berjalan di samping jeongin dengan senyum cerianya. Sementara jeongin di sampingnya hanya diam dengan wajah datar.

"belum" jawabnya datar, seketika senyum di wajah hyunjin menghilang di gantikan dengan bibir yang melengkung ke bawah.

"ayolah pluto bumi hanya ingin berteman tidak lebih.kenapa kamu selalu menolaknya?"

Jeongin hanya diam dan terus berjalan dengan wajah datarnya. Dia tidak peduli dengan semua ocehan hyunjin yang terpenting sekarang dia harus segera sampai di kelas.

Namun langkah jeongin berhenti matanya lurus menatap ke depan dadanya terasa sakit. Ini sudah biasa tapi kenapa masih sakit . Hyunjin di samping jeongin juga langsung berhenti berjalan menatap lurus ke depan. Di sana bangchan dan seungmin terlihat sedang berciuman di koridor sekolah.

"cih tidak tau malu berciuman di koridor sekolah, sekalian saja kalian gunakan gudang belakang sekolah untuk bercinta"

Dua anak adam yang sedang mabuk dalam dunianya segera berhenti melakukan aktivitasnya. Bangchan menatap marah hyunjin lalu beralih ke jeongin.

"apa peduli mu hwang hyunjin? Dan kau jeongin sudah berapa kali ku bilang jangan pernah dekat dengan dia! Kau paham itu!"

Bangchan menggeram marah entahlah ada rasa tak ikhalas di hatinya ketika melihat hyunjin dan jeongin bersama. Bagaimanapum jeongin adalah tunangannyan jeongin adalah miliknya.

"kau saja bisa dekat dengan seungmin malahan kalian adalah sepasang kekasih. Kenapa kau melarang jeongin dekat denganku?"

Hyunjin dan bangchan saling menatap penuh kebencian. Tangan mereka mulai mengepal siap memukul. Oh ayolah jeongin tidak ingin masalah ini semakin panjang.

BUGH!




























"YAK SEUNGMIN!!!!"

Siapa yang ngira jeongin awokwokwok.



Bangchan panik baru saja dia memukul kekasihnya sendiri. Semua orang langsung menghampiri seungmin hanya untuk menonton tanpa membantu. Sebenarnya semua mahasiswa tidak menyukai seungmin terutama kaum hawa dan uke semua itu karena sikapnya yang semena mena dan gemar merebut kekasih orang lain.

Bangchan sangat emosi dia langsung menghampiri hyunjin menarik kerah bajunya dan memukulnya tanpa ampun.

"SIALAN KAU HWANG HYUNJIN! MATI SAJA KAU BAJINGAN!"

"kenapa kau salahkan aku uhuk kau yang memukul seungmin dan KAU LAH YANG BAJINGAN!"

Hyunjin tidak membalas bangchan wajahnya yang tampan sudah babak belur penuh memar dan darah. Bangchan langsung diam dia langsung menggendong seungmin yang pingsan ke UKS tanpa berbicara.







TBC.

Drama sekali mereka :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drama sekali mereka :)

Cuma 364 kata niatnya mau pendek pendek aja  mohon maap kalo gaje soalnya masih belajar.

Jangan lupa vomennya!! Soalnya saya miskin vomen!



GALAXY-HYUNJEONG
______________________





GALAXY-hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang