SANG PLUTO

55 15 0
                                    

Mohon maaf kalo ada typo 🙏

Kehidupan jeongin dulu tidak menarik sama sekali. Jeongin selalu menghabiskan waktunya untuk belajar belajar dan belajar , semua itu jeongin lakukan karena dia lah satu satunya pewaris perusahaan sang ayah.

Saking sibuknya belajar dia tidak peduli dengan keadaan sekitarnya bahkan mungkin kalo ada meteor jatuh ke bumi dia tidak akan peduli sama sekali.

Sampai ayah jeongin mengatakan akan menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya . Tentu saja jeongin menolak keras perjodohan tersebut namun sang ibu terus membujuk jeongin untuk bertemu dulu dengan calon tunangannyaa. Apa boleh buat jika ibunya yang meminta jeongin tidak bisa menolaknya.

"namaku bangchan kau yang jeongin kan"

"kau manis aku menyukainya"

"kita sama sama mempunyai lesung pipi tapi punya mu sepertinya lebih dalam"

"kau tau aku tidak percaya dengan cinta pandangan pertama tapi sekarang sepertinya aku merasakannya, apa itu karma?"

"ayen! Itu nama panggilan dariku untukmu tidak boleh ada yang memanggil mu seperti itu selain aku!"

Itulah beberapa kalimat yang bangchan ucapkan saat kencan pertama mereka. Jeongin merasa nyaman di dekat bangchan. Akhirnya jeongin menerima perjodohan tersebut dan memutuskan untuk bertunangan dengan bangchan.

Hubungan mereka berjalan dengan baik dan tidak ada masalah bahkan bangchan sangat posesif kepada jeongin. Jeongin juga jadi sosok yang ceria berbeda dari jeongin yang dulu.

Namun saat jeongin kelas 12 dia mulai sibuk belajar untuk ulangan dan persiapan masuk universitas yang di inginkannya jadi dia tidak bisa bertemu dengan bangchan bahkan bertukar pesan saja jarang.

Akhirnya jeongin lulus dan bisa masuk ke universitas yang sama dengan bangchan. Bangchan mengajak jeongin liburan ke australia untuk merayakan kelulusan jeongin.

Tapi semuanya mulai berubah setelah 6 bulan jeongin di kampus, bangchan menjadi kasar dan menjauh dari jeongin sampai jeongin mendengar kabar bahwa bangchan dan seungmin adalah sepasang kekasih.

"kita itu di jodohkan jadi jangan pernah berharap aku akan mencintaimu,ingat itu"

"aku sudah mencintai seungmin sejak lama dan semua yang ku lakukan padamu itu hanya sebuah kebohongan"

Jika kalian berpikir jeongin akan menangis dan mengurung diri di kamar kalian salah. Jeongin tidak selemah itu. Dia sadar seungmin adalah teman kecil bangchan dan dia hanyalah orang asing yang terikat dengan bangchan karena sebuah perjodohan. Tapi jeongin tidak bisa mengelak bahwa hatinya sangat sakit menerima kenyataan jika bangchan hanya mencintai seungmin.

Jeongin kembali menjadi dirinya yang dulu tertutup,dingin, dan misterius.orang orang di sekitarnya jarang mengetahui keberadaan jeongin bahkan tidak menganggap jeongin ada. Sejak saat itulah julukan pluto ada padanya.

Hanya seseorang yang selalu menganggapnya ada.

sang bumi

Hwang hyunjin

"ketika semua tidak menganggapmu aku ada di sini walaupun kau jauh dari ku."

______________________

Jeongin memejamkan matanya, menarik nafas kasar , satu tetes air mata keluar dari mata rubahnya, dan sebuah senyuman terukir di wajahnya, bukan senyum manis tapi senyum mengejek. Menertawai takdir yang begitu mempermainkannya.

 Menertawai takdir yang begitu mempermainkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












TBC

AU AH PUYENG AING MAKIN RUMIT INI CERITA (︶︹︺)

TAPI TETEP JANGAN LUPA VOMENNYA  SAYANG (´∀`)♡


Sekarang malam takbir besok lebaran tapi kesan ramadhan sekarang gak kaya tahun tahun sebelumnya :(

GALAXY-HYUNJEONG
______________________

GALAXY-hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang