Bau asap rokok dan alkohol sangat menyengat. Beberapa remaja pria sedang bercanda gurau sambil sesekali menghisap rokok mereka di pangkuan mereka ada beberapa wanita berpakaian seksi.
"WOOOY LIHAT SANG BUMI DATANG" teriak salah satu pria yang bertubuh pendek.
"berisik changbin jangan panggil aku dengan panggilan menjijikan itu"
" eoh bukan kah kau yang menyebut diri mu sendiri dengan bumi dan pluto hahahahha"
Semua tertawa mendengarnya. Sementara sang bumi hanya diam dengan wajah datarnya. Tentu kalian tau bukan siapa sang bumi.
"hai sayang"
Seorang perempuan langsung duduk di pangkuan sang bumi. Lalu mencium bibirnya. Sementara sang bumi hanya menikmatinya.
"bagaimana apakah kau sudah berhasil?"
"sudah aku sudah berteman dengannya. Tapi tadi pagi aku harus bertengkar dengan tungannya dulu, huh kalo bukan karena tawaran kalian aku tidak mau melakukan ini."
"oh ayolah hyunjin, kau hanya perlu menjadi kekasihnya selama satu minggu."
Sang bumi atau hwang hyunjin jika kalian berpikir hyunjin adalah orang baik kalian salah besar hyunjin itu brengsek dia senang bermain wanita, mabuk, merokok, balapan bahkan dirinya pernah menjual narkoba jauh dari kata baik. Hyunjin mendekati jeongin hanya karena sebuah tantangan. Di setiap wattpad hyunjeong pasti hyunjin brengsek mulu awokwokwok.
"kalian pikir mudah menjadi kekasihnya menjadi temannya saja sulit apalagi kekasih. Sudahlah aku ingin pergi dulu ayo nancy."
Hyunjin pergi bersama wanita yang ada di pangkuannya, tentu saja untuk pergi ke hotel dan menghabiskan malam bersama.
TBC
Siapa yang nyangka hyunjin orang baik.bhaks tertipu kalian awokwokwok
Kayanya chap selanjutnya tentang bangchan.
GALAXY-HYUNJEONG
______________________
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY-hyunjeong
Short Storyketika semua tidak menganggapmu aku ada di sini walaupun kau jauh dari ku. WARN!! BXB baca aja dulu siapa tau suka jan lupa vomennya^^