jeongin sekarang sedang mengobati wajah hyunjin di rooftop tanpa banyak bicara.Meskipun jeongin dingin tapi dia masih punya hati lagi pula hyunjin begini karena dia.
"maaf ini semua salahku"
Ucap jeongin pelan namun masih bisa di dengar hyunjin. Jarak mereka sekarang dekat wajah jeongin yang serius sekarang ada di hadapan hyunjin.Setelah selesai jeongin duduk di samping hyunjin menatap pemandangan indah di depannya.
"kenapa meminta maaf ?"
"karena aku bangchan jadi memukul mu. Aku mohon mulai sekarang jauhi aku. Kamu bilang kamu adalah bumi semua orang menyukaimu sementara aku hanyalah pluto planet kecil dan tidak di anggap, pluto juga bukan orang yang sempurna pluto hanyalah orang yang takut akan dunia luar. Jadi mohon jauhi aku"
" walaupun sang bima sakti dan semua orang tidak menganggapmu tapi aku sang bumi akan selalu ada di sini. Aku juga bukan mahluk sempurna.kita di ciptakan untuk saling menyempurnakan jadi jangan merendahkan dirimu kamu juga pasti punya kelebihan. Dan jangan menyuruhku menjauh dari mu karena bumi dan pluto sudah jauh."
Anjir kok gw malah ngakak bacanya :v
Jeongin dan hyunjin keduanya diam tidak ada yang membuka suara lagi. Sejujurnya jeongin nyaman di dekat hyunjin. Semua usaha hyunjin untuk mendekatinya semua perhatian hyunjin kepadanya jeongin nyaman dengan semua itu.
"kenapa kamu mau bertunangan dengan bangchan? Kamu mencintainya?"
" aku dan bangchan di jodohkan waktu SMA , dulu bangchan lembut, perhatian, hangat , dan sangat mencintaiku, karena itu aku menerima perjodohan ini tapi semua berubah semenjak bangchan mengenal seungmin"
Jeongin menjelaskan semuanya mengingat kenangan manisnya dulu bersama bangchan sementara hyunjin hanya mengangguk mengerti.
"apa sekarang pluto menerima bumi sebagai teman?"
Jeongin tersenyum lalu mengangguk. Kenapa tidak mencoba saja hanya sebatas bertema bukan.
TBC
GALAXY-HYUNJEONG
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY-hyunjeong
Short Storyketika semua tidak menganggapmu aku ada di sini walaupun kau jauh dari ku. WARN!! BXB baca aja dulu siapa tau suka jan lupa vomennya^^