Bangchan sang bima sakti sebenarnya sangat mencintai jeongin sang pluto. Bangchan juga tau rencana busuk hyunjin karena itu dia melarang jeongin dekat dengan hyunjin.
Namun seseorang menyuruhnya menjauhi jeongin dan mengancam akan membunuh jeongin jika bangchan tidak menuruti perintahnya. Akhirnya dia memutuskan menjauh dari jeongin dan bertemu dengan seungmin.
Bangchan memutuskan untuk menjadikan seungmin kekasihnya walaupun sampai sekarang bangchan masih mencintai jeongin. Bisa di bilang seungmin hanya pelampiasannya.
Tok tok tok
"kak chan ini aku jeongin aku ingin berbicara"
Bangchan menarik napasnya jujur saja dia sangat merindukan jeongin dia ingin memeluknya namun dia takut dengan ancaman itu.
"masuk"
Jeongin masuk ke kamar chan yang bernuansa putih di lihatnya chan sedang sibuk mengerjakan tugas di meja belajarnya. Tampan itulah yang ada di pikiran jeongin namun dia kembali ingat akan niatnya bertemu chan.
"ada apa?" ucap chan ketus dan tidak melirik jeongin sedikitpun. Jeongin hanya berdiri dan menarik napasnya kasar.
"aku kesini ingin membicarakan pertunangan kita, aku......" jeongin terdiam beberapa saat.
"aku ingin membatalkannya." ujar jeongin lirih namun masih bisa di dengar oleh chan , jeongin langsung menunduk setelah mengucapkan itu. Sementara chan langsung terdiam mematung lalu berjalan mendekati jeongin yang masih menunduk.
"kenapa kau mau membatalkannya? Apa karena kau mencintai si hwang hyunjin sialan itu hah?!"
Bangchan emosi dia tidak mau membatalkan pertunangannya dengan jeongin bagaimanapun dia sangat mencintai lelaki rubah itu. Jeongin hanya diam dan menunduk dia takut sangat takut.
"JAWAB YANG JEONGIN JAWAB KAU TIDAK BISU BUKAN!!"
"INI BUKAN SALAH HYUNJIN INI KESALAHAN KAK CHAN SENDIRI. KAK CHAN YANG SELINGKUH DENGAN SEUNGMIN AKU SUDAH TIDAK KUAT DENGAN SEMUANYA AKU SUDAH MUAK MELIHAT KALIAN BERDUA BERCIUMAN DAN BERMESRAAN DI DEPAN MATAKU SENDIRI AKU MENYERAH KAK AKU MENYERAH!"
Mereka sama sama berteriak dan emosi untung saja kamar chan kedap suara jadi teriakan mereka tidak akan terdengar sampai ke luar.
Jeongin menangis dia sudah menyerah dia tidak kuat dengan semua ini walaupun hatinya masih sangat mencintai bangchan.sementara bangchan mengacak rambutnya emosi.
Bangchan segera memeluk erat tubuh jeongin yang bergetar karena menangis hatinya sakit melihat keadaan jeongin yang seperti ini.jeongin hanya diam dia tidak membalas atau melawan pelukan bangchan. Jeongin menenggelamkan wajahnya di dada bangchan dia menangis sampai membuat kaos hitam bangchan basah.
"maafkan aku"
"maafkan aku"
"maafkan aku"
"maafkan aku"Ucap chan lirih. Jeongin masih diam hatinya terlalu sakit untuk menerima chan kembali. Chan mengangkat wajah jeongin dan menatap mata rubah itu lama.
Chup
Chan mencium bibir jeongin. Chan mulai menggerakan bibirnya melumat bibir jeongin, tangan kanannya menekan tengkuk jeongin untuk memperdalam ciuman mereka. Jeongin hanya diam dan menutup matanya awalnya dia tidak membalas ciuman chan namun karena rasa rindu yang besar jeongin ikut tenggelam dalam ciuman tersebut.Mereka tidak sadar kalo dari tadi seseorang mengintip kegiatan mereka.
"cih drama sekali lihat saja akan ku buat hidupmu menderita..
Yang jeongin"
TBC
Hyunjeong ?
Atau
Chanjeong?
Jangan lupa vomennya walaupun ceritanya gak jelas ^^
VOMENYA SAYANG!!
GALAXY-HYUNJEONG
_______________________
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY-hyunjeong
Short Storyketika semua tidak menganggapmu aku ada di sini walaupun kau jauh dari ku. WARN!! BXB baca aja dulu siapa tau suka jan lupa vomennya^^