Hanya aku yang terbangun pagi itu.
𖦹𖦹𖦹
Belakangan ini banyak sekali kasus anak-anak yang tidak dapat terbangun dari tidur mereka. Meskipun mereka masih hidup, para dokter menyebut peristiwa tersebut sebagai Dead Sleep (tidur mati).
Sejak seorang dokter membawa Lucy—gadis berusia 14 tahun—pengidap Heterochromia—yang sebelumnya tinggal di sebuah panti asuhan miskin—ke sebuah laboratorium yang letaknya sangat tersembunyi di dalam hutan, Lucy diminta untuk membantu para ilmuwan di sana dengan memanfaatkan kelebihannya, yakni mampu mengendalikan mimpi atau yang biasa juga disebut dengan Lucid Dream. Di sana, ia ditugaskan untuk menemukan anak-anak yang mengalami Dead Sleep, dan mencari cara untuk menyelamatkan mereka.
Mampukah Lucy menjalankan tugasnya dan menyelamatkan anak-anak yang terjebak di alam bawah sadar mereka?
𖦹𖦹𖦹
Bangunlah, Lucy! Ini bukan Wonderland.
Jangan tertipu dengan petunjuk jalan.
Temukan bunga bulan.
Itu akan membawamu pulang.𖦹𖦹𖦹
"Ini memang hanya mimpi."
"Tapi mimpi ini nyata."𖦹𖦹𖦹
PERINGATAN!
Detak jantung meningkat drastis!"Cepat bangunkan dia!"
"Lucy..."
----------------------------------------------------------------------------›
JENG JENG JENG
Aku kembali dengan cerita baru, semuanya~!!
Judul cerita kali ini DREAM CATCHER GIRL IN THE BACKROOMS yang artinya Gadis Penangkap Mimpi di Backroom.
Yup! Sesuai judulnya, cerita ini terinspirasi dari game Escape the Backroom. Seru banget lho game-nyaa!
Terus terang, cerita ini sebenarnya bukan satu-satunya cerita Fiksi Ilmiah yang ada di draf-ku... Masih ada satu lagi yang judulnya SNOWDROPS: Healing the World (klo ga berubah lagi nantinya). Tapi untuk sekarang aku mau fokus ke cerita ini dulu, sama cerita Dark Fantasy yang mudahan juga bisa ku publikasikan sebelum 2025, judulnya THE DEVIL BEHIND THE SILHOUETTE.
📌 PROFIL LUCY
Umur: 14 tahun
Tinggi: 145 cm
MBTI: INFP-A
Karakteristik: Lucy pengidap Heterochromia Iridum yang menyebabkan warna matanya berbeda sebelah. Mata kanannya berwarna biru, sementara mata kirinya berwarna coklat. Ia juga memiliki snowflake di wajahnya.# foto bukan versi mirror!
# kalian bisa imajinasikan muka Lucy lebih muda dari di gambar, karena dia memang masih anak-anak.Klo menyesuaikan di Indonesia sih, umur segitu harusnya kls 2 smp, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐂𝐚𝐭𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐆𝐢𝐫𝐥 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐁𝐚𝐜𝐤𝐫𝐨𝐨𝐦𝐬
Science Fiction【 Horror, Mystery, Adventure, Psychological 】 Hanya aku yang terbangun pagi itu. Belakangan ini banyak sekali kasus anak-anak yang tidak dapat terbangun dari tidur mereka. Meskipun mereka masih hidup, para dokter menyebut peristiwa tersebut se...