Chapter 1

22.9K 550 40
                                    

Follow Ig Author : @aniaprl_06
Jangan lupa vote and comment ya!

~Jangan lelah untuk berusaha. Kelak usaha itu tidak akan mengkhianati hasil~

-Di Ujung Penantian-

o0o

Kumandang adzan subuh sudah terdengar dimana mana. Seorang perempuan terbangun dari tidur lelapnya, dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan langsung melaksanakan shalat subuh, dilanjutkan dengan bertadarus Al Qur'an.

"Shodaqollahul adzim," ucapnya ketika selesai bertadarus.

Tring..

Suara dering hp berbunyi. Pertanda ada pesan yang masuk.

Fatimah Haliza❤️

Syifa, jangan lupa hari ini ada kelas pagi. Aku tunggu di kampus ya.

Fathya Syifa Azalia. Biasa dipanggil Syifa. Seorang perempuan berjilbab yang selalu menjaga mahkota serta kehormatan nya, seorang perempuan yang hidup dengan kesederhanaan. Berkuliah di salah satu universitas di Jakarta hanya dengan memanfaatkan beasiswa.

Kehidupan nya di kampung bisa dibilang jauh dari kata sempurna. Orang tua nya banting tulang bekerja dari siang sampai sore hanya untuk sesuap nasi. Usia yang sudah mulai menua menjadikannya cepat lelah dan tidak jarang sakit sakitan. Sedih rasanya, jika harus meninggalkan kedua orang tuanya di kampung. Tapi ini semua demi cita cita nya. Kelak jika Syifa menjadi orang yang sukses, otomatis kedua orang tuanya juga akan bahagia.

Hidup di kota Jakarta sendiri, tanpa sanak saudara. Jauh dari orang tua membuat nya sadar, jika hidup sendiri itu tidak mudah dan cukup menantang. Tapi Syifa tidak akan menyerah.

"Astagfirullah udah siang, bisa bisa aku kesiangan nih," ucap Syifa terburu buru.

Lama menunggu angkutan umum, akhirnya yang ditunggu tunggu pun datang. Tanpa basa-basi Syifa langsung menaiki angkutan umum tersebut.

"Huft akhirnya sampe juga," gumam Syifa.

Fatimah menghampiri Syifa. "Syifa kenapa lama sekali, aku udah bilang kan sekarang ada kelas pagi."

"Tadi aku nungguin angkutan umum, lama banget," jawab Syifa.

"Yasudah ayo sekarang kita ke kelas," ajak Fatimah.

Mereka pun masuk ke kelas dan mengikuti pembelajaran.








Assalamualaikum....

Hai hai hai

I am come back

Semoga suka yaaaaa

Jangan lupa vote and comment!

Jangan lupa bersyukur

Jangan lupa baca Alquran

Saranghaeeee ❤️

Happy reading ❤️

Di Ujung Penantian [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang