Follow Ig Author : @aniaprl_06
Jangan lupa vote and comment ya!o0o
Sejak kepulangan nya dari rumah nenek Raina, Syifa terus saja melamun. Bagaimana bisa nenek Raina berbicara seperti itu. Jujur, Syifa sangat menyayangi Rindu. Tapi, apakah harus menjadi Bunda nya Rindu?
"Hufftt," lenguh Syifa.
Semakin hari kebutuhan Syifa meningkat dan keuangan Syifa semakin menipis. Hampir habis. Ya hampir habis. Syifa harus mencari pekerjaan, demi memenuhi kebutuhan nya sehari hari tanpa harus bergantung pada orang tuanya. Tapi kemana? Mengingat, sekarang susah sekali mencari pekerjaan.
Akhirnya Syifa pun berbaring, lelah juga rasanya memikirkan hidup nya sekarang, dan tidak lama kemudian Syifa pun terlelap.
o0o
Hari ini Syifa bertekad akan mencari pekerjaan. Dia berangkat pagi sekali dan mencari pekerjaan di beberapa perkantoran dan sekolah yang dapat menerimanya bekerja. Tapi hasilnya nihil. Tidak ada yang menerimanya.
Untuk kesekian kalinya, Syifa melihat anak kecil itu lagi. Siapa lagi kalau bukan Rindu. Anak kecil yang beberapa hari ini menyebutnya Bunda.
"Bunda," teriak Rindu.
Rindu pun menghampiri Syifa. "Bunda lagi ngapain? Bunda mau jemput Lindu lagi ya?"
"Eh Rindu, e-eum itu Bun-" ucapan Syifa terpotong kala seseorang memanggil Rindu.
"Rindu," panggil Althaf. Melihat ada Syifa di samping anaknya, Althaf langsung memberikan tatapan dingin pada Rindu.
Rindu pun menoleh. "Ayah."
"Ayo pulang," ucap Althaf dingin.
"Ajak Bunda ya Ayah," cicit Rindu. "Please Ayah." Rindu terus memohon kepada Althaf.
Melihat tatapan memohon dari anaknya, Althaf jadi tidak tega.
"Iya," jawab Althaf.
Syifa yang sedari tadi menunduk pun langsung mendongak kaget.
"Yeay." Rindu bersorak gembira.
"Ayo Bunda, kita main ke rumah Lindu," ajak Rindu antusias.
Melihat keantusiasan Rindu, membuat Althaf berfikir. Apakah benar Rindu butuh kasih sayang seorang Ibu? Ah memikirkan nya saja membuat Althaf pusing.
"Bunda gendong," ucap Rindu malu-malu.
Syifa hanya tersenyum lembut. Tanpa basa basi Syifa pun langsung menggendong Rindu menuju mobil Althaf.
Dan itu semua tidak luput dari penglihatan seorang Althaf Adrian Pratama.
Hai hai hai
Sedikit yaaa? Lagi gak mood nih'(
Tapi pengen up, hasilnya jadi gini deh
Jangan lupa vote and comment ya!Saranghaeeee ❤️
Happy reading ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Ujung Penantian [END]
General Fiction•Sequel dari Imamku Surgaku• •[SELESAI]✓ Berawal dari pertemuan nya dengan anak kecil yang tiba-tiba memanggilnya Bunda. "Boleh Lindu panggil Kak Syifa Bunda?" ucapnya memohon. "E ... eh." Syifa terkejut bukan main atas ucapan anak perempuan dihadap...