Nggak terasa, puasa udah besok dan Ara seneng banget soalnya bisa sedikit nurunin berat badan. Ara bingung harus ngapain habis tarawih gini, masih jam 8 sih lumayan rame akhirnya dia putusin mau ke indomart sendirian. Bukan karena gak ada yang bisa diajak sih lagi pengen aja, soalnya enak kalo sendiri dia bisa ngobrol sama dirinya sendiri bergelut sama apa yang Ara pikirin selama ini.
"Mau nitip gak? Mbak mau ke indomart tapi nanti soalnya mbak duduk-duduk disana dulu" Ical sama Ecal langsung noleh ke pintu, soalnya Ara ga masuk cuma nongolin kepalanya aja.
"Mbak sama siapa? Mas ham? Nitip susu kalo gak yogurt aja ya mbak" jawab Ical
"Ikut boleh gak mbak? Aku bosen pgn keluar, eh tapi gausah deh aku kan mau lihat film" jawab Ecal sambil nidurin badannya di kasur Ical"Enggak mbak sendirian, Mas Ham juga kayaknya lagi main game, terserah mbak aja ya? Tapi mbak pulangnya jam 9 gapapa?"
Ecal sama Ical ngangguk terus jawab barengan.
"Gapapa gausah pulang malem-malem"
Tapi ditambahin sama Ecal
"Gausah lebih dari jam 9, kalo lebih nanti tak jemput aja""Oke, mbak pergi dulu ya assalamu'alaikum"
Ical sama Ecal cuma kasih simbol ok sambil jawab salam.
Ara ga langsung berangkat, tapi dia kekamar ayah sama ibunya mau pamit dulu, sekalian ke kamar Ham tanya mau nitip apa.
"Yah buk, kakak mau ke indomart sebentar gak pulang malem kok, mau nitip apa?"
"Jangan pulang malem-malem kak, kalo ada minyak goreng yang promo ya"
Ara ngangguk "Iyaa berangkat assalamu'alaikum"
Langsung ke kamar Ham tapi anaknya lagi santai didepan laptop wajahnya serius banget.
"Mas nitip gak? Aku mau ke indomart"Ham ngalihin pandangan ke Ara sambil ngangkat satu alisnya ke atas
"Sama siapa adek? Mau jam 8 gini""Pengen sendiri aja, mau nitip apa kemaleman nanti aku"
Ham ngangguk paham, dia ngerti kalo adeknya berarti ada yang lagi perang dipikirannya makanya pengen sendiri.
"Terserah pokoknya ada yogurt nya ya"Ara cuma ngangguk terus ninggalin kamar Ham dan langsung keluar, ambil motor matic kesayangannya terus berangkat ke indomart. Ini udah lumayan malem dan Ara cuma pake celana pendek selutut dan kaos biasa, udah biasa sih Ara toh cuma ke indomart, rambutnya dikuncir asal, dan cuma bawa hp sama dompet.
Gak jauh sih deket stadion aja 5 menit juga sampek. Udah sampek dan Ara langsung masuk ngambil yogurt sama oreo, titipan orang-orang dibeliin nanti aja pas mau pulang.
Sekarang Ara lagi duduk di depan indomart sambil lihatin orang lalu lalang, tapi baru 10 menit Ara lihat ada orang dateng dan langsung turun dari sepeda motor dan lihatin Ara, awalnya sih Ara biasa aja tapi orang ini senyum terus jalan ngedeket. Pas didepannya orang ini langsung senyum.
"Loh ketemu lagi, apakabar ra?"
Ara masih loading, sambil pasang wajah datar coba nginget siapa orang yang lagi senyum lebar didepannya, tapi kayanya juga Ara emang ga inget, orang didepannya langsung paham, ketawa sama sikap Ara yang masih pasang wajah datar sambil lihatin dia.
"Ah udah kuduga pasti lupa, Evan, masnya Adit yang nomer 2"
Ara kaget, soalnya ini orangnya beda banget ketemu waktu itu juga dalam keadaan yang rapi banget, pake kemeja sama celana kain khas orang kerja banget. Tapi, orang yang ada didepannya sekarang rambutnya agak panjang nutupin dahi, gak ditata keatas pake kaos oblong warna hitam tato dilengan atasnya kelihatan dan cuma pake celana pendek selutut. Mana ini tatonya kemana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugahari || Han Seungwoo Jung Jaehyun
FanfictionUgahari - kesederhanaan Ketika Ara menemukan hal sederhana pada kehidupan romansanya, akankah hal sederhana ini bertahan sampai waktu yang diinginkan? Maa masa iya aku dikenalin sama anak baru lulus SMA? - Sean Ansellio Bramasta Haloo Ara, kenalin...