Mohon maaf lahir dan batin

20 3 3
                                    


Pagi ini, semua umat muslim diseluruh Dunia lagi ngerayain hari paling menyenangkan, hari yang paling ditunggu-tunggu khususnya buat para bocil yang masih dapat thr :")
Ah ngomongin soal sodara Ara yang nginep disini emang cuma 2 keluarga anaknya pun cuma 2 masing-masing jadi Ara kedatangan 4 sodaranya sekaligus, umurnya sih yang 3 dibawah Ara, cuma yang 1 seumuran sama Ham.

Dan sekarang udah pada selesai sholat terus lagi makan-makan di ruang tamu. Kalo begini kerasa banget lebarannya. Dan lebaran tahun ini untungnya Ara ga mudik jadi masih bisa nanti main sama temen-temennya.

Lagi asik nyuapin adek sepupunya tiba-tiba Ham duduk disebelah Ara. Dan tanya sebuah teori konspirasi.

"Gimana? Diterima gak Mas Jeffery tadi malem? Hahaha" tanya Ham sambil ketawa kenceng.

Semua yang diruang tamu langsung nolehin kepalanya ke Ara. Dan tersangkanya sekarang cuma pasang wajah datar sambil lihatin Ham yang masih ketawa ngakak.

~~

Flashback malam takbir.

"Jadi pacarku aja! Biar aku bebas mau cemburu!"

Ara yang denger itu cuma melotot kaget, bentar masalahnya ini Jeffery ngajak pacaran kayak anak SMP baru puber yang gebetannya jalan sama cowok lain.
Ara masih diem dan ngedongak ke atas lihatin Jeffery yang juga nunduk sambil pasang wajah sebel.

"Kamu habis mabuk perjalanan mas? Pusing? Ngelantur banget ngomongnya"

Jeffery yang denger langsung mode serius seketika wajahnya langsung datar dan intonasi suaranya jadi beda, lebih rendah.

"Kamu pikir aku bercanda?"

Ara yang denger itu langsung ngusap kedua tangannya kewajah sambil ngehembusin nafas besar.
"Kamu lagi kebawa emosi mas mending di-"

"Iya emang aku lagi emosi, bisa-bisanya aku kalag gercep sama orang lain. Aku gamau diomongin besok aku maunya sekarang"

Ara ngehembusin nafas besar lagi, bahaya dia kalo sampe ikutan emosi. Bisa-bisa saling marah tanpa ada hubungan:")

"Bisa dengerin pendapatku dulu? Nanti tanggapan kamu terserah mau kaya gimana ke aku Mas Jef, bisa?"

Jeffery langsung nutup matanya sambil ngambil nafas terus dihembusin pelan-pelan. Terus ngangguk sambil lihat Ara.

"Aku cuma ga mau kamu terburu-buru, takutnya kamu ngomong kaya gini cuma sekedar reflek soalnya kamu lagi marah mas, lagian kita belum tau satu sama lain bukannya malah nanti banyak masalah kalo mulai punya hubungan sekarang? Sifatku yang kamu tau sekarang belum semuanya aku keluarin mas, dari pada nyesel mending saling cari tahu dulu satu sama lain"

Jeffery senyum terus arahin tangannya ke pundak Ara.

"Hey princess ayo lihat aku, justru itu kita belum sama-sama tau, itu juga kan fungsi buat pacaran? Buat saling tau satu sama lain, yaa kalo kita cocok nanti siapa tau bisa sampek tahap selanjutnya, kalo nggak juga gak tahu, aku yakin sama kamu makanya berani ngajak buat mulai hubungan Ara"

Bohong kalo Ara gak punya perasaan yang sama ke Jeffery, makanya dia sekarang lagi bingung dan milih buat diem aja sambil arahin pandangannya ke ujung kaki.

Ugahari || Han Seungwoo Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang