Bruk hahh...
Tiba di tempat tidurnya adalah suatu kepuasan tersendiri bagi yukio setelah bekerja di rumah sakit selama 8 jam dan melakukan makan malam dirumah keluarga Iki setelah itu dia mendapatkan panggilan telepon yang mengharuskan dia untuk tiba dalam waktu 3 menit di seijuji gakuen ini lah yang dia butuhkan terlentang dalam empuknya kasur dalam dekapan selimut bercorak pinguin .
"Kuburan Rin dibongkar oleh Illuminati.."
Matanya menyipit penuh amarah apa yang mereka coba lakukan dengan serpihan tulang milik kakaknya , sesuatu yang membuat urat mephisto juga keluar dari sifat aslinya tenang dan penuh tipu daya.
Kedua tangan memeluk bantal guling bersarung putih memindahkan berat badannya kearah posisi lainya hingga dia merasakan kenyamanan sejenak
Untuk saat ini dia akan terpejam menikmati kantuk yang menyerang dia butuh otak lebih untuk memecahkan misteri didepannya.
Sejenak saja tertidur .
Tanpa memikirkan apapun.
.
GROAAAAHHHH !!
"Dia mendekat!!!"
"Awasi pergerakannya hadang dia jangan sampai memasuki wilayah akademi!!"
Dia disini Sekarang di tempat yang mengandung banyak bau pemilik terakhir nya dia bisa mencium sampai tiga ratus mil bau seseorang yang biasa memberikan nya makanan terenak tapi kenapa manusia manusia ini menghalangi jalan nya.
GROAAAAHHHH*biarkan aku menemui Rin!!**
Kuro berteriak sekuat tenaga berharap laki laki yang selalu tersenyum padanya datang
**Rinnnnn aku datang!!!**dia melompati beberapa orang berbaju hitam mereka menembakkan sesuatu cairan yang membuat air matanya keluar pedih dan membakar kulitnya
**Rin!!**baunya semakin tercium di segala arah di mana Rin.
Kuro menggeram dengan sekelompok exorcist kakinya yang berjumlah 4 dalam keadaan siaga bahkan ekornya tidak berhenti berkibas kesana kemari **biarkan aku menemui Rin!!"*teriakan nya tidak dapat di mengerti oleh sembarang orang hanya dua pemiliknya yang mengerti arti bahasanya mereka dapat memahaminya dengan sekali dengar tapi kenapa manusia ini selalu melihatnya sebagai salah satu ancaman ketika dia adalah tunggangan seorang paladin dan exwire .
**Rin!!!!** Kuro berhenti sejenak dia memindai tempat dengan banyak batu yang tertancap di atas tanah .
dia melompat melewati 10 orang exorcist k4 kakinya melemparkan dia sejauh 10 meter dengan wujud setinggi gedung berlantai 3 dia dapat melakukan lompatan sejauh itu dengan mudah setiap langkahnya dapat mencapai jarak 2 meter ekornya bisa melemparkan seorang manusia hingga bermil mil jauhnya dia adalah kuro catsidhe yang hidup selama 121 tahun kucing berekor dua milik Shiro Fujimoto dan Rin okumura!
--__---
kanannya menggenggam sedikit partikel berwarna gelap tempat yang seharusnya menjadi peristirahatan terakhir dirusak oleh seseorang .
Tanah yang harusnya menimbun abu kremasi kakaknya terburai kesegala arah si pencuri bahkan tidak perlu menyembunyikan kehadiran nya .
"Siapapun dia akan ku hancukan sampai tulang terkecil nya"
Suatu penghinaan kala seseorang mencuri barang dari sesuatu yang tidak hidup mereka bisa mengambil barang-barang berharga yang ikut dalam liang lahat bukan abu jenazah seseorang yang telah mati selama 7 tahun Yukio bahkan berfikir tidak ada apa apa di dalam kubur sedalam 2 meter itu karena kakaknya bukan lah orang yang menyukai materi hingga membawanya ke liang kubur .
Ini jelas jelas pencurian abu jenazah kakaknya!
Tangannya bertumpu di sekitar dagu matanya menyipit dan dia terdiam untuk waktu yang lama kecerdasan otaknya sedang diuji disini
GROAHHHH RINNNN
matanya terbuka memandang kearah seseorang yang menerobos masuk ke area yang dijaga 24 petugas exorcist dengan kagum Apalagi jika itu seekor kucing raksasa setinggi 10 meter itu adalah kuro! Kucing iblis berekor dua yang menjadi familiar ayah dan kakaknya kemana saja dia selama 7 tahun ini
"Kuro.."
**Yukio!! dimana Rin!!aku mau marah dia mengirim ku ke gehena setelah bertempur dengan raja najis aku mau dia membayar ku*"
Membayar apa ?? kakaknya tidak bisa membayar dalam bentuk apapun bahkan dia ragu jika dia bisa melakukannya
**Dia harus memasak kan aku tamagoyaki yang enak!!! ***
Tamagoyaki?? pikir yukio kakaknya saja tidak bisa memegang spatula bagaimana bisa dia memasak tamagoyaki
Kucing hitam itu terduduk dengan empat kakinya ekornya bergerak dengan semangat suara menggeram lembut dia keluarkan
**Aku rindu sekali masakan nya dia selalu memasak enak..**
Yukio berhenti bergerak untuk sesaat familiar di depannya tidak mengetahui apa yang terjadi dengan pemilik nya memikirkan bagaimana cara untuk memberi tahu kepada kuro tentang Rin membuat relung hatinya ngilu .
Kuro berjuang kembali ke Asiah hanya untuk bertemu kakaknya.
Tapi kakaknya
*Dimana Rin Yukio*
Matanya bertemu dengan Yukio yang menunduk dia tidak bisa berbicara apapun lagi .
kemampuan berbicara dengan semangat hidup adalah keajaiban milik Rin dia bukan orang yang tepat dalam hal ini dia bahkan hanya mampu membuat orang bersemangat untuk menghajar wajahnya setiap kali dia berkata dengan keluarga pasien . kakaknya mampu membuat nehaus tunduk dengan sekali perkataan , bahkan dengan suguro dia bisa mempererat tali ayah dengan anak nya setidaknya dia mengetahui perasaan yang di rasakan oleh Rin ketika memberitahu kuro tentang ayah mereka perasaan tertekan dan penyesalan
"Kuro..kakak ku telah mati.."
Tertekan karena dia juga harus sadar bahwa dirinya juga orang yang tidak mampu menerima kematian kakaknya
Dan penyesalan kenapa harus dia yang harus melakukannya mengambil satu tarikan nafas.
"Kakak ku sudah mati kuro!!"
Kedua mata kucing itu membulat dengan kedua ekornya menegang.
*Mati..*sekilas foto Shiro melayang dibenak keduanya memberikan memori berharga semasa hidupnya.
Rin berbalik dengan memakai apron dan salah satu rambut bagian tengah di jepit keatas tangan kirinya memegang spatula dan teflon berisi tamagoyaki.
"Makanan nya sudah siap!!"
Tersenyum cerah dengan setiap gigi berbaris diwajah
...
*Bohong..kau bohong kan **
Air mata kuro mulai terjatuh
*Rin.. tidak mati..aku aku bertarung dengan nya dia tidak bisa mati!! Aku mau makan masakan nya aku mau melihatnya biarkan aku lewat.. kau bohong.. bohong!!!!!***
Kali ini tubuh kuro bertambah semakin besar dia sebanding dengan menara Tokyo setinggi 9000 kaki ,gigi taring yang dia miliki menjadi 2 menyembul di kanan dan kiri mulutnya , kumis kuro semakin panjang dengan kesan liar tidak seperti seekor kucing yang selalu mengendus dibawah kaki kakaknya tanduk di kepalanya memanjang meruncing dan siap untuk menyeruduk siapa saja adalah hewan tunggangan yang digunakan oleh kakaknya selama ini? Hewan yang sama yang selalu merambat ke atas meja makan saat sarapan pagi??
GROAAAAHHHH!!!!
Hebat ini adalah kejutan di pagi hari yang membuat jantung mu seakanmembuka melompat dari tempatnya Apalagi kalo bukan kuro yang hilang kendali seperti kebanyakan familiar tanpa pemilik dia harus mengembalikan kuro ke gehena kembali' menjadi iblis dengan cara kekerasan seperti yang harusnya dia lakukan dulu bersama Rin.
*Kalian pembohong !!Rin tidak mati dia kuat!!Rin tidak mati!!* Teriakan kuro mengirim suara berdenging yang menyakitkan telinga semua orang .
Yukio menutup kedua gendang telinga nya beberapa petugas juga melakukan hal yang sama meskipun tidak mengerti apa yang dikatakan kuro tapi teriakan seekor kucing yang melengking dengan frekuensi seperti sound sistem konser musik band rock dapat membuat mu sakit kepala.
"Dia sudah mati!!terima saja itu kakakku sudah mati 7 tahun lalu!!"
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kepada hewan yang bisa berbicara didepannya , dia juga tidak pandai menenangkan seseorang seperti yang dilakukan oleh kakaknya,tapi kuro harus tahu kebenaran bahwa Rin sudah mati.
Bukan cuma dia yang berduka atas kematian kakaknya bukan cuma dia yang tidak bisa menerima kematian nya .
Mengambil pistol berwarna metalik miliknya menaruh moncong tepat di posisi menembak jari telunjuknya siap menarik pelatuk.
Dan ini dia..
**Rin tidak sama seperti kalian!!dia masih hidup! Dia masih hidup!!!!*
Tepat saat kuro menerjang dirinya Reflek nya terlambat dia sepersekian detik dan dia bisa melihat dari balik matanya bahwa kematian begitu dekat dengan cakar panjang kuro yang siap membelah tubuhnya menjadi 2 .
"Kirigakure Ryu makenki !! Zabarake dafossssss"
Bruakk srakkk
Hembusan angin yang biasanya menampilkan ketenangan menjadi sebilah pisau yang mengirim kuro 5 meter kebelakang dari nya membuat kucing itu kembali ke tubuh aslinya seekor kucing hitam berukuran 50 cm .
"Apaan tuh.. ternyata hanya si kacamata penakut disini.."
Satu orang lagi yang dia temui , seorang wanita yang mampu mengikat kuro dengan tali yang bisa hidup dan menggeliat , seorang guru bagi kakaknya yang mengajar tentang seni pedang koumaken,seorang wanita yang menjadi lawan mainnya di permainan bola tenis dalam mode tidak terbatas Yukio bahkan tidak bisa menang dari nya barang satu kali pun .
Seorang wanita yang pergi kemanapun dengan bikini bersurai semerah daun momiji di musim panas parasnya cukup memberikan kesan sensual,bibir penuh yang semakin membulat saat berekspresi cemberut dia lah shura kirigakure .
Pedang dengan bilah berwarna ungu kembali tenggelam dalam tatto unik yang hanya dimiliki oleh shura pada posisi yang bahkan membuat mata setiap lelaki tertarik.
"Kau semakin payah saja Yukio jangan menampilkan wajah seperti itu dunk kau membuatku ingin memakan mu nich"
Kerlipan di mata kiri membentuk tanda cinta secara imagine melayang kearah yukio, sialan satu hari dan dia sudah mendapatkan semua orang batinya
--___--__--
Tekstur pasir yang berwarna abu-abu terasa asing dimatanya berbeda dengan material tanah ataupun benda padat lainya ini seperti campuran arang dengan sedikit serpihan kayu didalamnya dia harusnya akrab dengan material ini bukan secara dia adalah manusia tertua yang hidup di dunia ini.
Tersenyum pahit betapa bodohnya Para manusia itu mereka tidak bisa memperlakukan tubuh seseorang seperti yang seharusnya apalagi seseorang yang unik sepertinya
Dibutuhkan lebih dari 2 orang penjaga untuk menjaga disekitar tempat peristirahatan terakhir anak yang mewarisi satu satunya api biru milik satan bukan dengan exorcist yang hanya mampu mengusir nyamuk.
Bibirnya semakin jatuh dalam posisi sexy sedikit terbuka dengan lipstik merah mengkilat "aku punya ide" jarinya melengkung sempurna menumpahkan Serpihan berwarna abu-abu itu hingga terburai dengan udara
"Kau juga sudah menderita terlalu buruk ... menanggung dosa kedua orang tua mu.. bahkan satan tidak kah kau ingin membalasnya dengan cara yang sama "
Tersenyum miring menampilkan gigi taring sepanjang lima sentimeter bibirnya memiliki warna merah yang menawan dengan rambut tergerai indah di belakang bahunya berkilauan menampilkan warna merah yang samar dengan serat coklat .
Dia adalah lambang kecantikan sesungguhnya dari awal pembuatan manusia .
Seseorang yang harusnya menjadi Pendamping Adam seorang wanita yang menentang perintah Tuhan untuk tunduk dibawah kaki adam .
Dia menolak dengan keras bahwa dia adalah manusia yang harusnya ada dibawah Adam mereka diciptakan dengan material yang sama jadi kenapa dia harus lebih rendah dari adam.
Matanya berkilau sebening kristal benitoite kilau matanya dapat membius mu dalam pesona kenikmatan surgawi wajahnya berbentuk lonjong dengan kedua pipi tirus serta hidung mancung bulu matanya sepanjang 5 cm segaris diatas pelupuk matanya menyerupai bulan sabit paras menawan yang dia miliki konon melebihi bidadari bidadari surga permukaan kulitnya selembut sutra kedua jemarinya menggenggam lembut guci berisi abu jenazah .
"Kau memiliki jiwa ter murni dari wujud mu"matanya mencorong kedalam kegelapan menerka awang Awang "kenapa kau harus memiliki takdir yang begitu kejam.."jari tengah nya mengambil sejumput bubuk abu abu dan menabur diatas udara "kau tidak lebih buruk dari samael..kau Juga tidak lebih baik dari Michael..."gaun dengan untaian berwarna merah tergerai indah disepanjang jalan mengikuti setiap gerakan kaki , terbuat dari sutera terbaik di dunia kau dapat merasakan kelembutan disetiap seratnya.
Kaki kaki nya ramping dengan setiap lekukan berwarna pucat salah satu pahanya mengintip dari balik belahan gaun sepanjang 3 meter .
Dia berdiri melangkah ke depan dimana kegelapan menyambut tangan kanan nya terjulur memperhatikan pada beberapa bentuk iblis yang bersujud di bawah kakinya .
Tersenyum miring begitulah seharusnya dia diperlakukan .
"Katakan pada tuan abbadon aku membutuhkan nya" suaranya lembut namun mengirimkan rasa takut bagi siapapun yang tidak mengabulkan nya
Aura anggun dan mencekam kala kata abbadon terucap kepada para pelayan setia dibawah kakinya lagi pula mereka tidak akan bisa hidup tanpa dia bukan dia adalah seorang manusia yang mampu menundukkan setiap iblis dibawah kakinya .
Salah satu diantara mereka bergerak maju salah satu tangan nya bergerak dengan rasa hormat membungkuk 90 derajat mereka tidak mampu melihat wajah cantik pemimpin yang telah melahirkan seribu iblis dalam seribu kehidupan dia memberikan sesuatu yang tidak bisa mereka wujudkan sebuah keturunan dialah ratu iblis lilith.
"Hamba akan laksanakan ratu"
"Pergilah Sekarang ...pengawal setia ku"
Dengan satu sapuan jari mahluk dengan wujud setengah manusia yang memiliki kepala sebesar buah semangka setinggi 50 cm bertelinga runcing dengan serat otot yang mengintip dari balik kulit sekitar arang berubah menjadi seekor kelelawar yang terbang menghilang.
"Dan untuk yang lainnya.. bawakan aku beberapa pakaian "senyuman nya masih terpampang jelas sedikit demi sedikit menampilkan gigi yang meruncing .
Jari panjang bersandar di tulang selangka menurunkan sedikit posisi tali yang menghubungkan dengan gaun panjang berwarna merah, membuka sedikit celah diantara kedua payudara memperlihatkan betapa molek tubuh seseorang yang berusia lebih dari 3000 tahun.
Para pengawalnya menelan ludah mereka akan melihat bagaimana bergairah nya ratu mereka sekarang mereka tidak bisa berhenti sampai ratu mereka puas dan mengetahui bahwa itu menghabiskan seluruh hidupnya untuk percaya bahwa ratu mereka tidak pernah puas bahkan sampai mereka mati .
"Ada yang mau melepaskan bajuku?"
Satu kata yang menjadi tanda penyiksaan bagi bawahannya dia begitu bergairah Sekarang .
Lilith sang ratu iblis yang dapat memberikan satan keturunan sedang sangat menggoda.
....--___---__
"Ugh... minuman ini masih kurang oi mata empat apa menjadi dokter merubah mu menjadi pelit berikan aku minuman lagi donk.."
Wanita ini benar-benar menyebalkan setelah memberikan pukulan kepada familiar kakaknya dia bergerak dengan lompatan lompatan kecil menuju kearahnya.
Persis seperti Seekor anak domba yang bertemu induknya dan siap untuk menyusu
"Kau sudah menghabiskan 10 botol cocktail shura berhentilah sekarang.."
Atau kau akan membuat dompet ku bolong lanjut Yukio dalam hati melihat tumpukan botol minuman keras yang sudah habis tanpa setetes untuk dia minum.
"Ohya..pak bisa bawakan aku sebotol shocu "teriak shura yang Yukio yakini dapat didengar sampai ujung tempat ini.
Mereka pergi (dalam hal ini Yukio dipaksa oleh shura ) makan bersama di sebuah izakaya terletak beberapa ratus meter dari tempat kejadian perkara.
Tepat sebelum Yukio memesan segelas ochawari shura sudah berteriak dengan lantang kepada bar tender untuk membawakan shochu dengan kadar alkohol 30 % sebanyak 3 botol penuh yang habis dalam waktu 20 menit.
'Dia minum seperti seekor sapi' pikir yukio
Dia hampir lupa kebiasaan buruk shura yang membuatnya ogah jalan bersama dengan nya dia akan membuat persediaan biaya makan untuk sebulan dirinya habis.
Duakhh..grokk
Dia masih bisa bersendawa apakah dia benar-benar manusia normal batin yukio
"Aku cukup terkejut kau disini Yukio.."dari sudut pandang manapun yang di lihat Yukio adalah shura mulai memejamkan matanya beberapa kali namun dari perkataan nya Yukio berpikir shura masih mampu untuk membuat beberapa ocehan .
"Kau pergi tanpa berkata apa-apa pada siapapun "gerakan jarinya menggoyangkan cairan didalam gelas 5 cm berisi cairan serupa air mineral tapi mengeluarkan bau aneh mengarahkan ujung cawan meneguk dalam sekali telan dan meletakkan nya disamping botol shocu dengan kasar sehingga menimbulkan suara brak.
"Kau bisa meminum beberapa botol lagi aku akan membayar nya "Yukio tidak mau mendengar perkataan shura yang mulai mabuk kebiasaan orang disaat keadaan mabuk adalah melakukan hal aneh begitupun dengan apa yang dia katakan apalagi jika dia duduk dan mendengar cerita yang keluar dari mulutnya Yukio bisa saja menarik pistol nya sekali lagi.
"Kau bahkan tidak membiarkan dirimu lebih lama disini...kau pasti membenciku higk.."suara cegukan lain terdengar di gendang telinga nya.
"Aku guru yang payah..higk.."genggaman tangan kanan nya menyimpan emosi untuk dilemparkan kepada siapapun termasuk seorang gadis yang masih dalam keadaan mabuk sekalipun.
"Aku.. gagal melindunginya Rin.."shura mulai terkulai lemas suara isakan terdengar sedikit demi sedikit dari bibir kecilnya.
Yukio berhenti di langkah pertama berbalik badan yang dia lihat bukanlah shura yang biasanya.
Shura yang dikenalnya adalah seorang gadis berusia hampir 30 tahun yang memiliki sifat-sifat kurang baik slengean yang selalu menggoda dirinya .
Bukan seorang gadis yang menunduk dan menangis sesenggukan meratapi kepergian kakaknya shura bukan orang yang seperti itu dia membiarkan dirinya pergi ke lapangan sendirian berhadapan langsung dengan Ghoul yang sebanding 5 orang setinggi 4 meter berwarna hitam berbau belerang .
Shura adalah sosok yang seenaknya saja dia tidak pernah menanggapi segala hal serius dia masih bisa tertawa diatas tekanan seorang paladin berambut pirang panjang yang doyan memamerkan pedang , apakah dia benar-benar shura yang dia kenal.
"Hiks...higk..aku guru yang buruk..higk"tangan kanannya menggenggam botol shocu menenggak air yang terbuat dari sari Pati beras Yukio bersyukur dia tidak menelan wadah ditangan nya.
"Kurasa lebih baik kau pulang shura"perkataan nya hanya dijawab dengan suara grokk yang menandakan seseorang saat tertidur pulas.
"Ini tuan bill nya"
"Terimakasih"
Begitu dia melihat total makanan dan minuman yang dipesan shura dia mendapatkan dompetnya kosong dalam 30 menit bersama.
"Seharusnya aku sudah menduganya.. untung masih ada beberapa ryo*"
Setelah membayar dan pergi meninggalkan shura Yukio memulai penyelidikan nya.
Mengingat tempat dimana kuburan Rin dibongkar dengan cara yang aneh begitu banyak cakaran disana sini mirip seperti seekor anjing yang menggunakan keempat kakinya untuk menyimpan tulang Yukio berpikir bahwa pelaku utamanya bukanlah manusia .
Jika dia pelakunya dia akan memilih menggunakan sekop agar lebih efektif dan meninggalkan sedikit bekas ceceran tanah bukan menyebarkan nya keseluruhan area pekuburan.
Juga ada hal yang mencolok terjadi di sini pelaku utamanya melakukan pencurian di siang hari tepat di mana para manusia beraktivitas penjaga yang berjumlah 2 orang dengan pangkat dibawahnya yang juga exorcist dilumpuhkan dengan obat berisi Ramu ramuan herbal yang membuat mereka tidak dapat mengingat apapun lagi mereka ditemukan tertidur di pos penjagaan.
Obat herbal?dimana dia pernah berjumpa dengan seorang yang mampu meracik tanaman untuk menjadi seperti itu .
Sekilas bayangan seorang gadis bersurai panjang bermata sehijau dedaunan terlintas apa kah shiemi??
Tidak tidak mungkin gadis itu shiemi bahkan tidak mampu membunuh seekor semut bagaimana bisa dia menjadikan dirinya sebagai pencuri makam terutama jika itu makam kakaknya.
--___+
Hiks...hikss...
Disudut ruangan seorang gadis sedang tertunduk diatas ranjang dengan seprai yang menjulur ke bawah.
Dia hanya terduduk diatas tatami kimono shiromuku yang berwarna putih tulang dengan corak bunga sakura melekat di tubuhnya yang ramping rambut berwarna kuning pucat tampak lusuh kedua matanya tertutup beberapa bercak bening tertinggal di sekitarnya.
"Dia tertidur lagi.."
Suara bariton terdengar sesaat sampai bunyi krek diikuti oleh pintu yang terbuat dari bambu tertutup .
Dia hanya berpura pura tidur faktanya dia tidak bisa tidur diatas ranjang dia terbiasa dengan futon bukan benda yang bisa memantulkan mu disaat kau duduk diatasnya .
Matanya mengintip dari balik celah warnanya sehijau dedaunan di musim semi melirik kearah benda kecil yang harusnya dipakainya di jari tengah .
Benda kecil, bulat dengan ukiran bunga Camelia yang mekar berwarna keemasan sebuah cincin berwarna putih yang selama ini melekat di jari manisnya.
"Aku.. mencintai nya"dia mengatakannya dengan lembut dan halus di setiap kata sehingga kau tidak akan mendengar nya dengan jelas jika tidak berada di depan mulutnya langsung.
"Aku... mencintai nya.."
Air mata terurai kembali menuruni pipi tirus helai helai rambut yang kusut basah menjadi satu .
"Aku.. mencintainya"mengatakan kata-kata yang sama untuk waktu yang lama hampir seperti sebuah mantra .
"Aku.. mencintai nya!"
Tanpa dia sadari seseorang dibalik pintu berdiri dengan tangan bersidekap berbalik dan memasuki ruang tempatnya.
"Bisa kita bicara sebentar shiemi.."
.
"Soal kita berdua??"Nb
Untuk beberapa kata saya akan memberikan penjelasan disini ya :vShochu adalah sejenis sake yang disuling terlebih dulu. Minuman ini biasanya berbahan dasar beras, umbi, dan gandum. Sebagian besar dari minuman ini warnanya seperti air putih biasa. Sake ini jika dibandingkan dengan sake-sake lain yang terdapat di Izakaya memiliki kadar alkohol yang tinggi (35% - 45%).
ShiromukuShiromuku adalah sebutan untuk baju pengantin wanita tradisional
-untuk versitokoh lilith ada beberapa versi cerita yang berbeda
Dalam Epos Gilgames ini dikisahkan tentang asal usul Liltih yang berkaitan dengan proses penciptaan dunia, manusia pertama dan terpisahnya kerajaan surga dengan bumi. Di masa itu Raja Gilgames ingin membantu istana di tepi sungai Efrat, namun ada sebuah pohon tua rkasasa yang sudah dihuni oleh Lilith, ular naga dan Burung Zu.Dwi Innano tak sanggup melawan mereka, hingga akhirnya Gilgames ikut campur dalam pertempuran tersebut. Sang Raja Gilgames yang digambarkan dengan manusia setengah dewa, konon kesaktiannya sederajat dengan Herkules, tokoh dalam mitologi Romawi, Herakles nama lain Herkules, tokoh mitologi Yunani. Gilgames pun akhirnya berhasil membunuh sang naga, dan mengusir burung Zu serta Lilith Si Ratu Iblis Betina
Versi cerita lain tentang Liltih istri pertama Adam sebelum Hawa menolak tinggal disurga bersama Adam. Ia disebut-sebut sebagai Istri Raja Iblis setelah melarikan diri dari Adam. Raja Iblis tersebut bernama Asmodeus, julukan lain Azazil dan Lucifer( agak membingungkan juga karena nama raja iblis ada yang menyebutkan bahwa samael lah dan satan adalah ayah Lucifer ), Bapak segala Pendusta, putra fajar yang terbuang dari taman eden dan Iblis penyebab 7 dosa mematikan (7 Deadly Sins). Sejak hubungannya dengan Asmodeus, Lilith beserta anak keturunannya akan terus memperdaya umat manusia di muka bumi sampai akhir zaman tiba, untuk bersama-sama masuk ke neraka yang kekal dan abadi
Dalam cerita ini saya mengambil versi ke dua singkat cerita lilith memiliki hubungan dengan satan mereka sama-sama dibuang dari surga dan menjadi hubungan membuat banyak keturunan iblis dan melahirkan para pangeran neraka karena hal itulah dia disebut sebagai ibu para iblis
Untuk abbadon penjelasannya akan ada pada chapter selanjutnya ya .
Untuk yang akhir cerita bisa berikan tanggapan tentang fanfic ini aku yakin masih banyak kesalahan dan untuk reader yang selalu membaca cerita ku terima kasih banyak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Re: BOND! Fanfiction Ao No Exorcist Crossover
Teen Fictionbahkan dalam mimpi terburuk nya yukio tidak pernah bisa membayangkan bagaimana jika kakaknya Rin pergi meninggalkannya namun kenyataannya tidak demikian Rin dibunuh oleh saburata Todo tepat di depan matanya setelah kakaknya berhasil menaklukkan im...