ArkaRa
Siapa yang masih stay ngikutin cerita akuu???Buat teman temen ku makasihh untuk dukungannya..
*
*
A
*
R
*
*"Pagi Ma, papa sama Meyla belum bangun,?"ucap Rara dan menghampiri mama Vina yang berada di dapur.
"Mereka dihalaman belakang.Tumben bangun sendiri,biasanya dibangunin aja susah.Udah sholat belum?tanya Mama Vina sambil memasak .
"Udah Ma.Mama mau masak apa?Rara bantuin ya??"Rara
"Mama udah selesai masaknya.kalo mau bantu buatin kopi aja buat papa."jawba mama Vina
"Siap Bu bos"jawab Rara dengan hormat kepada mama Vina.
Melihat perbuatan putrinya mama Vina hanya terkekeh kecil melihatkan lesung pipitnya.
"Udah selesai Ma.Rara keatas ya mau siap siap sekolah."setelah selesai membantu mama Vina.
"Iya udah sana"mengibaskan tangannya seperti mengusir ayam.
"Iss Mama,dikira Rara Ayam apa."menghentakkan kakinya lalu kembali ke kamarnya untuk siap siap sekolah.
~~~~
Arka bercermin melihat penampilannya, mengunakan kaos berwarna merah polos dan jaket serta celana jeans panjang berwarna biru, jangan lupa sepatu warna putih yang melengkapi penampilannya. setelah dirasa cukup Arka keluar kamar.menuruni tangga dan berhenti diruang makan.
Arka ganteng banget ini...
Ra ini Arka buat autor aja yaa,gue pasangin loe sama yang lain?"Macam - macam sama gue,cerita loe ancur tor"ancam Rara
"Gue yang nulis loe bisa apa?" 😒
••••••
"Pagi mami sayang,muachh😘"ucap Arka menghampiri mami Mita dan mencium pipi kirinya.
"Pagi Arkaa,kok udah rapi bukannya nanti masuk siang?"tanya mami Mita karena memang hari ini jadwalnya Arka kelas siang.
"Mau nganterin Rara sekolah."jawab Arka dengan santai.
"Cieee yang mau nganterin calon istri."goda mami Mita
"Apaan sih Mi,Arka mau berangkat dulu,oh iyaa Papi dimana?"Arka
"Engga sarapan dulu?Papi diruang kerja kenapa?"Mami Mita
"Ngga usah Mi,Cuma mau tanya aja sih."jawab Arka dengan cengiran khas miliknya.
"Kamu yaa.Udah sana keburu Rara telat,udah siang loo."tegur Mami Mita
"Iya mamiku sayang,Arka berangkat yaa.Assalamualaikum."mecium punggung tangan maminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ArkaRa
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca] Kisah pertemuan Arka Pratama dengan Tamara Kusuma. Pertemuan setelah 2 tahun kelulusan Arka. Pertemuan yang diharapkan Rara Hingga pertemuan dua keluarga yang menyatukan ArkaRa... Pertunangan yang mengantarkan mereka berdu...