7

164 118 3
                                    

Happy reading ✨
Tinggalkan jejak kalian yaaa denga cara vote serta komen😉
____________

*
A
*
R
*

Kantin

Saat Rara dkk menikmati makanannya,mereka dikagetkan dengan kedatangan si Alex dari arah belakang Mika.

"Haii,boleh gabung ga?, semua tempat udah penuh,"tanya Alex

"Boleh kok gabung aja,"jawab Putri yang melihat memang semua meja dikantin sudah penuh.

Ternyata Alex duduk disamping Mika temen-temen,bukan disamping Rara., ngiranya sih bakal ndeketin Rara terang terangan.Nyatanya dugaan kita salah..

"Kamu Mikayla kan?,"tanya Alex menoleh kepada Mika yang duduk disampingnya

"Iya gue Mikayla kenapa,?"jawab Mika yang masih melanjutkan makannya.

"Boleh minta kontak WhatsAppnya.?"lagi tanya Alex sambil mengulurkan hpnya

"Buat apa,?"jawab Mika batinnya dalam hati udah berbunga-bunga bahkan sekarang pipinya mulai memerah karena malu campur gembira.(menerima uluran hpnya Alex.

"Ciee ciee,bau baunya bentar lagi ada yang mau jadian nih."goda Putri yang membuat Mika tambah malu.

"Putri ihh diem,bikin malu tau,nih hp loe."ucap Mika,lalu mengembalikan hpnya Alex.

"Ngapain malu klo yang dibilang sama Putri bener."sahut Alex,sambil menerima hpnya kembali.

"Ha.,?"Mika

"Loe kok Lola sih Mi.,"sahut Dias yang duduk didepan Putri

"Betul tuh."lanjut Rara santai menatap Mika

"Lahh kok malah ngatain gue semua sih.?"ucap Mika sambil bersedekap dada.

"Ya emang Loe Lola."jawab Rara, Dias berbarengan

"Lahh bukannya yang Lola Putri ya?"tanya putri menunjuk dirinya sendiri

"Pusing deh,"ucap Rara tepuk jidat."yuk Di kita balik ke kelas.Berdiri dari kursi lalu berjalan menuju kelas.

"Yukk,gue duluan yaa"kata Dias mengikuti Rara.

"Tungguin gue.,Mik gue duluan."ucap cepat Putri lalu berlari menyusul Rara dan Dias yang sudah didepan.

_________

Mika

Saat ke 3 temen gue udah pergi duluan ke kelas,heran deh punya temen kok hobinya ninggalin salah satu dari anggota.Ya meski bukan ditinggal dalam kata yang buruk,cuma bercandaan doang.

"Kan,gegara loe gue ditinggalin sama temen temen gue."kata Mika menyalahkan Alex.

"Kan tau jalan ke kelas kenapa harus marah marah.? cantiknya nanti ilang,."jawab Alex

Bahkan saat ini Mika ngga bisa marah lagi karena ucapan Alex.

"Ayo gue anterin ke kelas."ajak Alex sambil mengulurkan tangannya.

"Kan kelas kita beda."jawab Mika

"Ngga masalah kok, bentar lagi juga bakalan terbiasa."jawab Alex.

ArkaRa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang