[0.1] ketemu

658 143 294
                                    

jaehyun

| ga gua jemput ya
| udah gua pesenin ojol
| nama drivernya aming
| driver kepercayaan gua

herin ngedengus ngebaca chatnya jaehyun,tanpa di jelasin pun herin udah tau jaehyun pasti mojok dulu ama gebetan barunya. pen herin lempar panci ni anak,dasar fakboi.

herin duduk di lobi sambil nungguin ojol pesenannya jaehyun dateng,sekolah udah sepi banget tinggal beberapa manusia yang ada ekstra hari ini dan mereka yang nyari wifi sekolah.

ga lama,dia ngeliat seseorang make baju khas abang abang ojol di gerbang depan sekolahnya. abangnya lagi nolah noleh gitu.

"itu kali ya"duga herin

herin berjalan keluar lobi,mau mastiin itu ojol pesenan abangnya atau bukan.

"kakak herin bukan?"tanya abangnya pas herin ngedeket

"oh iya bang,abang aming ya?"tanya herin

"iya kak,tadi di pesen sama jaehyun tapi atas namanya herin. pacarnya ya kak?"tanya drivernya sambil ngasih helm

herin terkekeh sambil nerima helmnya,masih ada aja manusia yang berfikiran jaehyun pacarnya.

"abang saya bang"kata herin

"yaampun kak saya kirain pacarnya"kata abangnya sambil terkekeh

terus herin naik ke motor si ojolnya sambil nyeklekin helm.

"ke perum indah ya kak?"tanya driver nya mastiin

"iya bang"

terus si abang ngelajuin motornya,memasuki jalanan jakarta yang macetnya tiap hari tiap jam dan di huni sama manusia yang selalu ngejar lampu ijo. sesekali abangnya ngajak ngobrol si herin.

"neng,itu motor item di belakang kita siapa sih? temennya? kok kaya ngikutin ya"tanya abangnya

herin ngeliat pantulan hpnya,ternyata ada yang ngikutin mereka. tapi herin udah familiar banget,motor sport item sama helm item yang bakalan ngikutin dia setiap pulang sekolah akhir akhir ini. herin nyebutnya,stalker.

"bang,rada cepetan ya. ambil jalan yang rame aja"kata herin

"macet gapapa neng?"

"gapapa bang,masuk tol juga gapapa"

abangnya malah ketawa,

"yang terakhir saya becanda. makasih ketawa,saya gamau masuk kantor polisi"kata herin

abang ojolnya ngelajuin motor lebih cepet dan ngambil jalan jalan yang rame. herin sesekali ngeliat kebelakang buat mastiin si stalker itu masih ngikutin dia atau enggak.

jaehyun

bang |
diikutin lagi |
share lock now |

herin megang erat hpnya,harap harap cemas sambil ngedoa semoga sore ini bukan hari terakhirnya dan semoga dia bisa sampe rumah dengan selamet.

pokonya jangan mati dulu deh,belom kawin. astagfirullah herin,ada ada aja. tapi boljug hngg

setelah perjalanan panjang ngebelah jalanan jakarta yang macetnya minta ampun tapi herin minta ngebut ngebut,mereka sampe di depan rumahnya herin dengan selamat.

nope - markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang