[1.9] ketika malam lebih sering menjadi saksi

157 38 70
                                    

"kak,kayanya gausah gini deh"

malem ini setelah herin udah ijin sama papahnya dan jalan sampe gang depan rumah,akhirnya dia bisa jalan jalan keluar sama mark naik motor.

tapi ini bukan motor yang di pake pas sama juwi waktu itu,sekarang pake motor vario.

tapi yang bikin dia risih sekarang adalah mark yang dari tadi kekeuh nyuruh herin buat pegangan ke dia,ampe tangan herin di pegangin dari tadi.

"ntar jatoh"kata mark

"justru kalo nyetir tangan satu,kemungkinan jatoh dari motornya lebih gede"kata herin

"yaudah gue lepasin,tapi lo harus tetep pegangan sama gue"kata mark
"kalo enggak,abis lo di tangan gue"

herin berdecih sembari terkekeh,rasanya seneng banget bisa deket sama mark.

gatau kenapa,pembawaannya mark itu asik,dia juga ramah dan rasanya nyaman banget kalo deket mark.

herin merebahkan kepalanya di bahu mark sembari menikmati sepoi an angin di malam hari.

heh! kak mark kan punya kak juwi!

herin langsung melepaskan pelukannya dan membuat jarak dengan mark.

"kenapa?"tanya mark

"e-ehh"

"gapapa,gaenak aja"

"gue kurusan ya?"
"badan gua kerasa tulang doang? gaenak banget ya buat di peluk?"

"e-eh ga gitu kak"kata herin
"bukan gaenak karena badan kakak,cuman gaenak aja kalo ada yang liat"

"hah? emang kenapa? kan biar ga jatoh"

"ga bakalan jatoh kok,gue pegangan ke jok"

"jatoh enggak,kejengkang iya"kata mark sambil ketawa

sekarang mereka tiba di lampu merah,dan berhenti untuk----ya untuk menaati peraturan lah.

untuk menuju ke tempat tujuan mereka,mereka masih butuh perjalanan sekitar 5 menit lagi.

ga lama sih,cuman permasalahannya itu angka di lampu merahnya yang bikin lama.

"sini tangan"kata mark

"buat apaan?"
"gausah"

"pinjem bentar"

"kan punya sendiri"

mark terkekeh,

"kan pengennya punya kamu"kata mark

lemahh banget nih si herin kalo di aku-kamu in,apalagi sama mark. rasanya pengen tenggelem aja.

herin pun akhirnya memajukan tangannya ke telapak tangan mark yang sudah menunggunya dari tadi.

"dua duanya lah"kata mark

"satu aja,ntar kalo cocok baru pinjem lagi"

nope - markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang