pagi ini herin masih goleran di kasur,dia bingung hari ini mau sekolah atau enggak. hasratnya sih udah males banget ketemu sama anak anak di kelasnya yang ngejulidin dia terus.
tapi,tiba tiba ada chat masuk yang ngebuat herin pengen sekolah hari ini.
privacy
send videosiapa privacy?
herin pun ngebuka video yang dikirim sama uname privacy ini. tapi betapa terkejutnya dia,ternyata itu rekaman di kelasnya.
tapi bukannya kelasnya gak ada cctv?
rekaman itu menunjukkan jiheon dengan hoodie hitam yang tengah mondar mandir di sekitaran bangkunya herin sambil ngebawa kresek item.
ternyata isinya adalah bunga bunga kamboja. jiheon nyebar bunga bunga itu di bangkunya herin,ia juga menempelkan sticky notes yang sudah ditulisi di mejanya herin.
kenapa jiheon-----
saat itu juga herin pun memutuskan untuk pergi ke sekolah. ia langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok giginya.
ia pun memasukkan bukunya dengan buru buru,di pikirannya sekarang adalah ia harus segera sampai di sekolah untuk bertemu jiheon.
"loh,sekolah?"tanya papahnya pas ngeliat herin keluar dari kamar
"iya"kata herin make helm nya
"berangkat assalamualaikum"kata herin sambil salim ke taecyeon"walaikumsalam"
"berangkat sendiri? bareng papah aja!"kata taecyeon"gausah"teriak herin yang udah sampe garasi
"HERIN JANGAN NGEBUT!"teriak taecyeon
namun herin terlanjur berangkat dan tidak mendengarkan kata kata taecyeon. dengan kecepatan hampir 70km/jam herin ngendarain motornya di jalanan jakarta yang lumayan rame itu.
untungnya alam tengah berpihak pada herin sehingga herin bisa sampai di sekolah dengan selamat.
sesampainya di sekolah,herin langsung turun dari motor dan lari ke kelasnya. motivasinya sekolah hari ini masih belum berubah,ia harus bertemu jiheon.
pas banget ketika herin sampe di kelasnya,ternyata ada yujin yang juga lagi di kelasnya naruh surat ijinnya herin.
"lah,katanya ga masuk-----"
"--HERIN!"teriak yujinyujin kaget karena herin dateng dateng langsung nampar mukanya jiheon dengan nafas yang ngos ngosan.
"APA APAAN LO TIBA TIBA NAMPAR GUE?"tanya jiheon protes
"APAAN MAKSUD LO NARUH BUNGA KAMBOJA SAMA STICKY NOTES KAYA GITU TIAP HARI DI MEJA GUA?!"tanya herin sambil nunjuk meja nya
"apaan sih! ngigo lo ya"kata jiheon
herin ngeluarin hpnya,dan nunjukin video yang dia dapet tadi pagi. anak anak pun langsung ngerumpul ikutan ngeliat video yang di putar herin.
"BUKA MATA LO LEBAR LEBAR! INI ELO KAN?!"kata herin
anak anak di kelasnya herin pun langsung berbisik bisik menyetujui jika orang di video itu adalah jiheon.
"SEKARANG JELASIN APAAN MAKSUD LO NGELAKUIN KAYA GINI?!"tanya herin
"gausah asal nuduh lo rin! di kelas kita ga ada cctv! lo pasti ngedit sendiri!"kata jiheon
"jiheon tapi itu lo,video cctv kaya gitu ga mungkin bisa di edit"kata yujin
"iya bener"kata anak anak kelas
"gue ada masalah sama lo?! gue pikir kita temen baik selama di kelas heon! ternyata justru elo yang bikin kaya gini?!"tanya herin
"jangan jangan lo juga yang masang gambar di papan mading waktu itu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
nope - marklee
Random[ h i a t u s ] "𝘳𝘪𝘯,𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘨𝘦𝘯 𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢. 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘦𝘬𝘦𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘨𝘢𝘬 𝘺𝘢? 𝘴𝘦𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘴𝘬𝘪𝘱𝘶𝘯 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘵𝘦𝘮�...