[2.1] penyeleksian alam kadang terlalu ketat

103 34 35
                                    

rame amat

gitu yang di pikirin herin pas mau masuk ke kelasnya sekarang.

dari luar aja,kelasnya udah keliatan rusuh gitu. pas dia masuk ternyata anak sekelasnya pada ngumpul di deket bangkunya,dan ada junho sama yujin juga.

meja gue? lagi?

"apaan nih rame rame?"tanya herin sambil jalan ngedeket

"e-eh lo udah masuk?"tanya junho

herin ngangguk. tangannya ngedorong badan junho biar minggir dari depannya,karena herin ngerasa bahwa dibalik badan junho ada sesuatu.

"anterin kantin yuk!"kata yujin yang berada di belakang junho

"belom buka"
"awas gue pen duduk"kata herin

herin pun ngedorong yujin minggir dari hadapannya,sampe akhirnya dia ngeliat mejanya yang penuh akan sticky notes dan bunga kamboja.

lagi?

"bentar gue bersihin dulu,kurang dikit lagi"kata yujin ngambilin sticky notes nya

"jangan di buang"kata herin nahan tangan yujin yang masukin sticky notes ke dalam kresek

"tapi,rin--"kata yujin lagi

herin pun ngebaca satu persatu sticky notes di mejanya,sambil dia lepas dan masukin kresek.

pecundang

goblok

sok cantik lo anjing

punya bapak kaya aja bangga

simpenan om om kan lo

pelacur

bisanya ngerebut cowok orang aja

udah berapa cowok yang lo godain?

dasar anak pelacur

lo juga godain abang lo sendiri kan

dasar anak haram

sekian sticky notes ini ngebuat herin bener bener hancur,dia ngerasa hina banget sekarang ya tuhan.

ditambah pandangan temen temen sekelasnya ke dia jadi lebih tajem dan sinis sekarang.

"pasti karma nih gara gara jadi pelakor"

"dibayar berapa sih yujin sama junho sampe masih mau bertemen sama dia"

"jangan jangan kepinterannya di sekolah,gara gara bapaknya nyogok guru lagi"

"atau nggak emaknya ngegodain guru sini"

"emaknya kan pelacur,pasti punya cemceman dimana mana. jadi enak deh mau ngapain aja,ada orang dalem sih"

"kasian kak jaehyun punya adek kelangkuan kaya gitu"

"pasti lama lama ga betah tuh kak jaehyun dirumah di godain adeknya mulu"

nope - markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang