[1.8] orang orang tau,tapi hanya beberapa yang peduli

126 37 40
                                    

pernah gak kalian ngerasa bener bener benci sama kehidupan kalian,tapi kalian gabisa berbuat apa apa?

herin juga benar benar benci sama mulutnya yang tidak bisa membela diri saat keadaan keadaan membencikan itu datang.

"tumben diem"kata jaehyun

herin sekarang tengah di perjalanan pulang bersama jaehyun.

papahnya ga jadi jemput karena sore ini ada makan malam mendadak sama klien.

"terus? mau jejeritan kaya orang utan?"tanya herin

"biasanya kan emang gitu"

herin berdecak sebal. mood nya sekarang lagi buruk banget,ngebuat dia jadi mager buat ngomong banyak.

kalian pasti juga pernah gitu.

"lo ada masalah?"tanya jaehyun

"..."

"gimana? sini sini cerita"
"cowok inceran lo pacaran sama cewek lain?"

herin menghela nafas jengah,dia sebenernya gamau ngejawab pertanyaannya jaehyun,tapi kalo ga di jawab pasti jaehyun nanyain terus.

"iya"
"gue jadi orang ketiga"kata herin seadanya

jaehyun ketawa ngakak,rasanya herin nyesel ngejawab pertanyaan nya jaehyun.

harusnya tadi herin inget kata pepatah,kalo diem itu emas.

"emang bibit bibit pelakor sih lu"kata jaehyun sambil ketawa

herin natap ke arah jaehyun dengan gak selo,dia bener bener kaget ketika denger kata kata pelakor.

"punya ibu pelacur aja bangga"

"gilasih,kalo gue jadi dia udah pasti gue malu banget"

"malu maluin nama sekolah aja bisanya"

"langsung drop out aja murid sampah kaya dia"

"percuma pinter,ibunya pelacur"

dalam sehari,herin udah jadi bahan perbincangan satu sekolah cuman gara gara foto gak jelas itu.

herin ga pernah foto kaya gitu,dan dia juga gatau itu foto dapet dari mana dan ngeditnya gimana.

dia sebenernya gak mempermasalahin foto itu,dia bisa noleransi dan ngeyakinin kalo foto itu cuman editan dengan nyari beberapa bukti.

tapi tentang perkara ibunya?

herin ga bisa bilang apa apa.

"eh,gue salah ngomong ya?"tanya jaehyun ketika ngeliat herin dengan tatapan kosong nggak ngerespon dia

herin menghela nafasnya sembari memiringkan duduknya menatap ke arah jendela sebelahnya.

tuhan,apakah sebuah kesalahan jika aku di lahirkan dari seorang pelacur sedangkan aku sendiri tidak bisa memilih siapa yang akan melahirkanku?

- n o p e -

herin sedang tiduran di kasurnya sembari menatap langit langit kamar dan memainkan lampu tumblr nya.

hari ini,dia mungkin telah menghela nafas lebih dari seribu kali. seberat itu hari ini.

dan lebih berat lagi,karena jaehyun bolak balik nongolin kepalanya di pintu kamar herin dan pergi begitu aja setelah matanya bertatapan sama herin.

"BANG! NGAPAIN SIH! MASUK AJA KALI KALO MAU MASUK! GAUSAH NOANG NOONG IN KEPALA TERUS!"

ini udah kali ke 7 nya jaehyun nongolin kepala di pintu kamar herin.

nope - markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang