~sekolah baru yang penuh tantangan-mila amelia adisti
Pagi hari mila amelia Adisti bangun dari tidurnya yang baru saja pindah ke jakarta dan akan sekolah di SMA yang dekat dengan rumah nya..
Ia bangun dan melihat mamah sudah ada di dapan nya membawa baju seragam nya.."Eh.." mila kaget karna mamah nya sudah ada di depan nya.
"Bangun mila ini udah pagi kamu ga mau telat kan ke sekolah baru kamu.." kata meliy selaku mamah dari mila.
"Iya mah.." mila terbangun dan langsung mengambil handuk nya dan hendak ke kamar mandi.
"Ni.. baju seragam nya mamah taruh di atas kasur ya mil"kata mamah nya sambil menaruh seragam di kasur mila.
Berapa menit kemudian mila selesai bersiap siap dan hendak turun dari kamarnya untuk sarapan, dan saat sampai di bawah ia melihat sudah ada mamah dan papah nya di sana..
"Pagi mah pah"kata mila dan langsung duduk di kursi.
"Pagi sayang "jawab mamah papah nya serentak.
"Ka alfa mana mah kok gak ikut sarapan?.."tanya mila yang memakan roti nya itu..
"Paling.." saat mamah nya ingin bicara alfa datang yang selaku kakak laki laki mila yang sangat sayang dengan nya walaupun ia jahil dan suka meledek nya tetapi ia sangat baik dan perhatian.
"Panjang umur kamu alfa"kata mamah nya yang melihat alfa sambil duduk di meja makan nya.
"Kenapa mah, pasti lagi ngomongin alfa ya.." kata alfa sambil mengambil roti nya dengan mengoleskan selai di atas nya.
"Apansi geer banget "kata mila malas.
"Mila kamu berangkat bareng mang rudi ya.." kata alfa membuat mila kaget karna sebelumnya alfa sudah bilang untuk pergi bersama nya saat pertama masuk sekolah..
"Tapi kan kak alfa udah janji sama mila mau berangkat sekolah bareng,.."kata mila yang kesal.
"Iya tapi kakak ada urusan ya.. "kata nya sambil membujuk mila.
Mila hanya diam karna malas ia paling tidak suka dengan orang yang tidak tepatkan janji nya..
"Alfa kamu kan udah janji sama mila dari kemarin kok tiba tiba ngomong kaya gitu si.."kata meliy tegas
"Iya alfa kasihan adik kamu satu sekolah kok ga berangkat bareng"kata riki selaku papah nya mila dan alfa.
"Iya pah makanya itu alfa minta maaf ya mil nanti kakak traktir bakso deh"kata alfa yang mebujuk mila yang sudah marah.
"Gausah mila bisa pergi sama mang rudi.." jawab mila dan langsung pergi ke depan rumah nya untuk berangkat ke sekolah..
"Mil.."panggil mamah nya dan langsung menyusul.
"Mila.."kata alfa sambil memegang tangan mila yang sedang marah itu
"Oke.. Kakak bareng kamu"kata alfa membuat mila senang.
"Bener ni..?"tanya mila sambil melihat alfa yang terlihat mengalah.
"Iya.."
"Yaudah yu berangkat nanti kesiangan lagi, mila ga mau hari pertama masuk sekolah malah di hukum" kata mila yang senang..
"Iyaudah sebentar kak alfa ambil kuci motor sama tas dulu" jawab alfa dan langsung mengambil barang nya..
"Sayang kamu baik baik ya di sekolah baru kamu"kata meliy sambil mengusap rambut mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA&IPS
Teen FictionDengan masa kelam yang tak pernah kunjung hilang, dengan perinsip yang sama apakah mila amelia Adisti dapat mencairkan masa lalu rendi Darmawangsa dan membuat nya bisa lupa dengan masa lalu nya, apakah yang di lakukan mila?.. siapa kah yang akan ia...