UP! UP! UP!
TMN up!
Mr. CEO and Ms. Secretary in your area!!!
Tekan bintang di bawah pojok kiri jangan lupa ^-^
Bagikan cerita ini ke teman-teman kalian yang lain ;)
Enjoy~
I hope you like it.
*************
Playlist
Blackpink - Kick it.***************
"AKAN saya pastikan kejadian hari ini tidak sampai terdengar ke media."
"Rekaman CCTV sudah dimusnahkan. Termasuk tindakan membungkam beberapa pelayan dengan memberikan sedikit uang tutup mulut."
"Fokuskan pada wanita gila dan pelayan sialan yang kabur itu," ujar Taehyung datar. Kedua tangannya dijejal masuk ke dalam saku celana. Tubuh tegapnya berdiri berkuasa dan angkuh dengan Jisoo yang harus rela menempel di dinding lift demi tidak menciptakan kecelakaan kecil berupa sentuhan tak sengaja.
"Untuk Nona Selena Veil----"
"Hancurkan karirnya," sela Taehyung datar.
Saat itu pula Jisoo mendongak, menatap pria itu lekat dengan kedua mata yang melebar ... Shock.
"Hah?"
"Kita tidak bisa menutup mata pada kejadian hari ini. Fakta bahwa dia berniat memperkosaku bisa menyeretnya pada masalah hukum." Taehyung mengepalkan kedua tangannya kuat. Sorot matanya menajam dan benci, mungkin jika Jisoo tidak berada disini, ia bisa pastikan kepalan tangannya sudah membentur dinding lift berulang kali.
"Tapi, Sir-----"
"Dan akan sangat menyusahkanku. Karena itu, hancurkan saja karirnya."
Taehyung menyela lagi, tidak memberikan kesempatan bagi Jisoo untuk bersuara sedikitpun. Dan wanita itu yang seakan mengerti bahwa pria bermarga Kim itu masih diliputi oleh amarah hanya bisa menunduk dalam.
"Bagaimana dengan Nyonya Yeji?"
"Bibi akan berbalik untuk mendukungku. Selena Veil sudah melewati batas, Bibi akan memahami itu."
Jisoo mengangguk. "Pelayan itu?"
Taehyung mendelik sinis mendengar suara Jisoo. Terlebih lagi topik yang wanita itu angkat kini membawa-bawa salah satu kesialan yang Taehyung alami hari ini.
"Pastikan saja dia di pecat."
Taehyung melangkah keluar begitu lift berdenting, Jisoo mengekori sambil mengetik cepat di layar ponselnya. Menghubungi orang-orang yang ditugaskan untuk membersihkan setiap kekacaun yang Kim Taehyung lakukan agar tidak sampai ke media, atau bahkan paling parah Tuan Kim sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐨𝐮𝐜𝐡 𝐌𝐄 𝐍𝐨𝐭!
Lãng mạn********** Ini tentang Kim Taehyung. Pria yang sangat anti disentuh oleh wanita. Bahkan disebut homo saking histerisnya dia setiap kali disentuh. Tak hanya itu, Taehyung arogan dan menyebalkan. Semua sekretarisnya hanya bertahan empat hari. O...