(4)

3.7K 43 0
                                    

02.45

Rifky pulang larut malam ia membunyikan bel mansionnya dalam keadaan mabuk,hari ini ia minum alkohol dan bercinta dengan kekasihnya

"HEIII BUKA PINTUNYA JALANGG!"Rifky berteriak

"Kau darimana sayang?"ucap Mitha setelah Rifky masuk kedalam rumahnya.

"Cihhh,,aku tak Sudi kau panggil sayang"sambil berludah

"Kau mabuk?"tanya Mitha mengintimidasi.

"Iya aku mabukk!! kenapa?!kau tak suka?"jawabnya datar.

"Ya aku tak suka suamiku pemabuk,dan aku tak menyangka ternyata pria seperti dirimu bisa mabuk juga"

Rifky tak menghiraukan omelan Mitha ia segera masuk kekamar dan merebahkan diri ia benar benar lelah,tak perlu waktu lama untuk ia tertidur.

"Cihhh!,bagaimana pun aku akan buat kamu  tergila gila dengan tubuhku"gumamnya.

Mitha menyusul Rifky masuk kekamar mereka,Mitha membuka pintu kamarnya secara berlahan,,ia mendapati Rifky tengah tertidur pulas,dengan baju yang masih tercium aroma alkohol. Mitha mendekati rifky,ia menetap lelaki yang telah menjadi suaminya saat ini.

"Hmm aku sangat penasaran dengan wanitamu itu,aku harap aku lebih sexy darinya"sambil mencium pipi Rifky setelah itu Mitha membuka seluruh pakaian Rifky hingga ia benar benar full naked,Mitha memandangi Rifky dari atas sampai bawah,dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan.

"Wow punyamu sangat besar,namun aku sebagai istrimu belum pernah menyentuhnya,aku ingin mencobanya,tapi aku tak ingin memulainya,aku ingin kau yang memintanya."Mitha menyeringai.

ia segera memakaikan baju tidur untuk Rifky dan berbaring disebelahnya.ia pun ikut terlelap.

🌼

06.13

Rifky terbangun dari tidurnya,ia gelisah karena merasa ada yang menghalangi pergerakannya.ia mengerjapkan matanya lalu menoleh kebelakang,ia terkejut!,Mitha memeluknya.rifky masih saja memandangi Mitha yang tertidur pulas sambil memeluknya.

"Kau cantik"gumamnya sambil membelai pipi mitha tanpa sengaja,namun ia segera tersadar langsung melepas pelukan Mutha.

Mitha yang merasa tidurnya diganggu segera membuka matanya dengan malas.

"Kau kenapa menggangguku??"mitha terlihat kesal.

"Bukan aku yang mengganggumu!,kau yang menggangguku"aku memutar bola mataku.

"Ya yaa kau selalu saja benar!"aku menggambil handuk dan ingin memasuki kamar mandi namun belum sampai kekamar mandi ia menghentikanku.

"Mithaaaa tunggu dulu!"Rifky sedikit berteriak.

"Ada apaa????!?,aku ingin mandi!"aku sangat kesal.

"Apa kau yang menggantikan pakaianku??"tanyaku.

"Iya aku yang menggantikanya"ucapnya santai

"KAU MELIHAT SELURUH TUBUHKU???????"Rifky berteriak dan menatap Mitha dengan mata melotot.

"Aku melihatnya"

"Kau tidak menyentuhku kan??"ia menatap Mitha

"Tenang!,aku tak menyentuhmu sama sekali!"Mitha segera masuk kekamar mandi ia malas berdebat dipagi hari .

🌼

13.20.

Mitha berada didepan tv,,ia sangat bosan,, Rifky pergi bekerja,sedangkan ia tak kemana kemana. Akhirnya Mitha mengambil ponsel dan menelpon seseorang.

Mitha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang