(8)

3.2K 47 1
                                    

Mitha vop

10.00

Aku bangun dari tidurku,lalu pergi menuju dapur.
Hari ini aku mau bawain makan siang buat Rifky.
Sebenarnya disini ada pelayan pelayan tapi aku memutuskan untuk membuatnya sendiri.

"Pria itu tak pulang"gumamku

Aku tau lelaki itu pergi karna kemarin malam aku mendengar mobilnya keluar dari mansion mewah ini.

10.35

Cukup lama aku berada didapur akhirnya masakanku selesai.
aku membuat sop ayam,ayam goreng,dan jugaa sayur.

Aku segera kembali kekamarku lalu mandi.
15 menit aku keluar dari kamar mandi.
Kali ini Aku memakai baju sedikit seksi untuk menggoda suami gayku itu.

Setelah kurasa aku sdh selesai aku segera turun lalu pergi menuju kantor suamiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kurasa aku sdh selesai aku segera turun lalu pergi menuju kantor suamiku....

11.15

Aku sampai didepan kantor Rifky aku segera masuk lalu menuju ruangannya,,karyawan karyawan yang tau aku adalah istri bosnya langsung menunduk,memberi hormat,aku membalasnya dengan tersenyum.

11.25

Aku tiba didepan ruangan suamiku.aku membukanya dengan santai.
Rifky kaget saat melihatku datang. Aku tersenyum lalu duduk di sofa dekat dengan meja kerjanya.

Aku yang melihatnya masih sibuk dengan laptopnya sambil memijat pelipisnya aku menghampiri nya lalu memijit mijit pundaknya. Rifky sama sekali tak menolak, ia masih sibuk dengan laptopnya.

"Apa kau tak lelah sedari dari cuma memandangi laptop??"tanyaku agak kesal karena sedari tadi ia mengacuhkan ku.

Ia tak menghiraukan pertanyaan ku.

Lalu aku mengalihkan perhatiannya dengan cara duduk diatas meja kerjanya..

"Menyingkir dari hadapanku"ucapnya tegas.

"Ayolah apa kau tak tertarik denganku?"tanya ku manja dengan menariknya mendekat denganku sangat dekat.

Aku menggunakan kesempatan itu untuk melumat bibirnya,ia tak membalas ciumanku,namun apa peduliku??,,tak lama kemudian ia mulai mulai membalas ciumanku,,aku tersenyum akhirnya pria ini mengikuti permainanku....

Setelah lama berciuman ia melepaskan ciumanku,aku segera mengambil nafas sebanyak banyaknya..

"Pergilah!"ucapnya keras. Namun aku sama sekali tak goyah.

"Aku tak akan pergi jika kau tak mencoba punyaku"ucapku menggoda sambil mengarahkan tangannya kepayudaraku.ia segera menarik tangannya

"Apa yang kau lakukan!?"tanyanya.

"Aku hanya ingin kau memainkannya, ayolah setelah ini aku akan pergi"

Rifky terlihat berpikir namun akhirnya ia mengangguk,aku tersenyum senang,aku langsung mengambil tangannya lalu mengarahkan kepayudaraku.

Mitha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang