Rifky vop
Aku singgah di hotel xx aku segera memesan kamar dan membawanya kekmar.
tak mungkin bukan aku membawanya kerumah dengan keadaan seperti ini???.
Lihat saja diaaku menggantikan bajunya tak mungkin ia memakai baju yang ketat seperti yang ia pakai ke club' aku terpaksa memakaikannya baju seksi ya karna haja baju itu yang tersedia dikamar hotel ini.
Ohh yaampun seksi sekali"batinku
Aku tak tahan jika seperti ini kenapa ia terlihat sangat menggoda.
Aku membelai wajahnya lalu turun kebibirnya ku kecup bibirnya singkat namun ternyata ia menahan kepala ku,ia membuka matanya ohh sungguh indah.ia mulai mengecup bibirku lalu mengemutnya lalu aku membalasnya kami mulai bertukar lidah
Oh nikmat sekali silahkan kalian coba.
Kami saling mengecap lidah manis rasanya.
"Ayo lakukan"ucap Mitha serakk.
Heii aku tak mungkin melakukannya bukan??"batinku
"Kau sudah berjanji padaku"ucapnya lagi.
Ya aku sudah berjanji padanya bagaimana ini??.
"Ayolah kau akan menyukai rasanya bersex dengan perempuan menggoda sepertiku" ucapnya menggigit bibir
Ah aku tidak tahan....
"Ayo lakukan badan ini milikmu"ucapnya meremas payudaranya sintalnya sendiri
Hei ada tanganku disini tak perlu meremas dengan tanganmu"batinku
"Ayooh sayangg"desahnya menggoda
Aku tidak tahan lagi langsung saja aku mngemut bibirnya ganas,aku menyecap rakus bibir lembutnya kalian tau rasanya?ahh rasa strawberry nikmat sekali,,tanganku meremas payudara sintalnya,ku turun kan gaun tidurnya dari bahunya ku sesap lehernya kuat sehingga menimbulkan warna merah keunguan.
"Aahhhh"desah Mitha.
Aku yang mendengar desahannya pun semakin bersemangat menyesap kulit putihnya setelah 5 tanda aku membuka gaun tidurnya ohh mulus sekali langsung saja aku menyesap puting payudaranya yang sudah mengeras, tandanya Mitha sudah terangsang.
"Ahh uhhh sssshhhh"desahnya sambil menekan kepalaku lebih dalam
Aku suka payudara sekarang.
Aku membelai kewanitaannya yang sudah basah sekali ku usap kloritasnyaa.
"Ahh"
Aku memasuk 1 jari kedalam lubangnya.
"Ahhhhh"
"Apakah nikmat?"tanyaku melihat ekspresi mukanya yang sedang terpejam dengan mulut sedikit terbuka dan tanganku terus saja keluar masuk
"Aah nikmatt ahh ahk tambah 1 lagi"ucapnya memohon
Aku tidak than melihat ekspresi mukanya yang seperti itu langsung saja aku menyesap lidahnya dan bermain didalam lidahnya.
Ternyata sangat nikmat bersex dengan wanita "batinku
Sambil berciuman aku langsung menambah 2 jari kedalam lobang ya tentu saja ia terjerit kaget.
"Akhhhhhhhhhh fuckkkkk ky ahhh ihhhh"
"Inikan yang kau inginkan"ucapku menyeringai.
Aku mengocok dengan tempo sangat cepat.
"Ahh ahh ah ah fuckkkkk ahh fuckk youh akuh tidak tahan."desahnya
"Ihhhh akchhh ikehh ahh aku keluar"
"Keluarkan sayangku"ucapku menjilat telinganya.
"Ahhhhhh kimochii"organisme pertama .
Aku segera membuka selangkangannya dan menjilat cairan pertamanya jika kalian mempertanyakan bagaimana rasanya? Ya rasanya seperti manis asin. Sedappp.
"Ayo masukan aku sudah tidak tahan"ucapnya memohon
"Aku akan bermain sekali lagi"ucapku menyeringai.
"Bermain a... Ahhh"ucapnya mendesah.
Aku menjilati kewanitaannya yang berwarna pink dengan sedikit bulu hitam sedikit tebal, sepertinya dia lupa mencukurnya.
"Akuuu keluarr"desahnya lagi
"Keluarkan saja saayang aku akan menghisapnya"ucapku.
"Ahh ahh"organisme kedua.
Aku segera membuka celanaku, ini sesak sekali,daritdi kontolku yang panjang besar berurat ini berdiri.
Aku melihat kearah Mitha yang ternganga takjub.hei apa ia tak pernah melihat kontol yang seperti ini?.
Mitha vop
Aku takjub melihat kontol Rifky yang tegap berdiri ternyata makin besar dan menggoda sekali
Ku pegang kontolnya yang sudah mengeras ditangan lembutku.
"Sshhhh"desisnya
Kurasa ia sudah merasa sangat horny kukocok kontol itu hingga sedikit berair,lalu kujulurkan lidahku dan ku sesap kuat kuat
"Ahhh ahh yaa seperti itu"rancau Rifky.
Aku terus menjilati kontolnya sampai kebuah jakar ku manjakan kemaluannya ku rasa pacar gaynya tak memberikan servis seenak yang aku lakukan saat ini.
"Stopp"
Ucap Rifky tiba tiba lalu melepas kontol yang ada di mulutku direbahkannya aku dikasur super size yang lembut dibukanya pahaku lalu diarahkannya kontol itu kelubangku.
Aku merasakannya menggesekan kemaluannya ke miss vaginaku,ahh rasanya aku sudah tidak tahan.
"Ahhhhh"teriakku kaget saaat ia memasukan pennisnya dalam sekali hentakan, kudengar ia sedikit mendesis.
"Aku gerakkan?"tanyanya
"Tentu saja ini enakkhss"
Ia menggerakkan dengan tempo sangat pelan kurasa ia ingin menikmati ini.
"Fasterrr babby"gumamku ikut menggerakkan pinggul.
"Baiklah akan kulakukan untukmu"ucapnya menyeringai
Dannn ini benar benar sangat cepat tubuhku terhentak hentak.
"Ahhh ahhh ahhh ssstttt ini terllaaa Luh cep art ahhhh"
"Ini enak bukan ahh,ternyta kamu masih sempit padahal sering dipakai"
"Ten tuhh sssajaaahh aahh akuu telah menjjah ahhnya ahh"
Plok plokkk plokkk
"Ahh aku mau keluar"gumamku.
"Tunggu aku sayang".
"Aku tidak tahannn ahhhh"
"Bersamaa"ucapnya.
Dann hangatt..cairan cinta?atau cuma gairah?."batinku.
Rifky merebahkan dirinya diatasku dan tentu saja beratt.
"Kamu beratt"ucapku mendorongnya.
"Hei belum selesai syg,,ayo kita lakukan sampai pagi!"
"What sampai pagii???"
"Apa kau kuat?"ucapnya menyeringai.
"Tentu saja"
Dan ahh kami benar benar melakukannya sampai pagi!!
Semua gaya telah kami coba, doggy style dan semuanya sdh kami coba dan rasanya memang nyaman sekali..aku snagat puas dan senang aku telah menguasai suamiku sekarangg..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mitha (END)
Romance(16 PART!) seorang wanita badgirl penyuka sex dinikahi oleh pria dingin dan cuek Ada apa dengan pria itu?. seperti apakah malam pertama mereka??...